Sinopsis Find Me in Your Memory, Antara Mengingat atau Melupakan?

Sinopsis Find Me in Your Memory, Antara Mengingat atau Melupakan?

Find Me in Your Memory adalah drama Korea yang masih tergolong baru karena pertama kali rilis dan tayang di saluran televisi MBC pada 18 Maret – 13 Mei 2020. Kalau kamu selalu update dengan drakor-drakor terbaru, pasti kamu sudah tidak asing dengan tontonan yang satu ini. Tapi kalau kamu belum nonton, kDrama terbaru yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Moon Ga Young ini cocok untuk pecinta genre romantis. Dalam MBC Drama Awards 2020 serial ini juga mampu mendapatkan sejumlah nominasi dan memenangkan penghargaan ‘Aktris dalam Miniseri Rabu-Kamis Terfavorit’ (Kim Seul-gi) dan penghargaan ‘Pasangan Terbaik’ Kim Dong Wook & Moon Ga Young). Mari simak sinopsis Find Me in Your Memory berikut ini.

Sinopsis Find Me in Your Memory

Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) merupakan seorang reporter berita papan atas yang sangat kritis dan bersifat dingin. Kehebatannya itu merupakan akibat dari penyakit yang ia idap, yakni hyperthymesia. Dengan penyakitnya itu, Jung Hoon dapat mengingat setiap detail dari kejadian yang ia alami. 

Ada kalanya penyakit yang dia miliki membawa hal positif, seperti halnya ia dapat mengingat setiap laporan berita hanya dengan membacanya sesaat. Itulah yang menyebabkan ia sangat sukses dalam pekerjaannya sebagai pemandu acara atau reporter berita. Dengan penyakit itu, hidup Jung Hoon pun tak berjalan lancar. Ia jadi memendam banyak kenangan buruk, salah satunya adalah kekasihnya yang secara tragis mati di hadapannya. Meskipun telah berusaha sekuat tenaga Jung Hoon tetap tidak dapat melupakan setiap detail kejadian yang menyakitkan itu.

Baca Juga 3 Alasan Ini Pasti Buat Kamu Buru-Buru Nonton Drakor Prison Playbook

Pada suatu acara talkshow, Lee Jung Hoon mewawancarai seorang aktris kondang bernama Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Tak disangka, ternyata Ha Jin memiliki masalah yang berhubungan dengan memori yang ia miliki. Ia sempat trauma karena masa lalu yang menyakitkan hingga akhirnya menghapus ingatannya sendiri. Meskipun begitu, Ha Jin terlihat seperti seorang wanita yang bahagia dan berpikiran positif.

Yeo Ha Jin jadi mudah lupa pada masa lalunya yang membuat dia menjadi tidak pernah menyimpan dendam. Ia bahkan tak bisa mengingat kenangan buruk ataupun kenangan manis yang ia miliki. Dengan dua latar belakang yang berbeda namun inti masalah yang serupa, kisah Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin ternyata tak terhenti di talkshow itu. Terjadi sebuah insiden yang membuat mereka digosipkan sedang berkencan.

Manajer Yeo Ha Jin melihat gosip itu menjadi peluang agak Ha Jin bisa semakin terkenal. Akhirnya manajernya menawarkan kepada Jung Hoon sebuah kontrak untuk berpura-pura pacaran dengan Ha Jin. Melalui kisah yang rumit itu, perlahan Jung Hoon dan Ha Jin saling mengenal satu sama lain. Mereka pun sama-sama sadar bahwa mereka memiliki masalah yang mirip. Apakah hubungan mereka akan tetap pura-pura ataukah akan ada benih-benih cinta di antara mereka?

Baca Juga Ini Alasan Siwon Tak Ragu Terima Drakor Revolutionary Love

Nonton Kisah Ha Jin dan Jung Hoon di Vidio

Dalam drakor ini kamu akan disajikan banyak adegan-adegan romantis antara Jung Hoon dan Ha Jin. Ditambah lagi akting Kim Dong Wook dan Moon Ga Young yang pasti sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya membuat siapapun yang menonton jadi rindu dengan kekasih. 

Baca Juga Streaming tvN di Vidio, Ini Jadwal Tayang Drakor Terbaru yang Bisa Kamu Tonton

Setelah baca sinopsisnya, sekarang kamu bisa nonton Find Me in Your Memory sub indo di Vidio. Segera aktifkan Vidio Premier kamu dan langsung saksikan ratusan tayangan hiburan terbaik di Vidio seperti drama Korea terbaru, film lokal dan internasional, hingga live streaming olahraga.

Related Posts

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Masquerade, Akting Brilian Lee Byung Hun Memerankan Dua Orang Sekaligus

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

Film Bioskop Indonesia Terbaru 2021, Nonton Movies Online di Vidio

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

Kenalan Dengan Pemain Love Is (Not) Blind yang Paling Cantik & Tampan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Spesial Buat Sahabat Vidio

Tag