Nonton Kartun Jadul The Legend of Snow White, Kisah Putri Salju yang Diasingkan Ibu Tirinya

Nonton Kartun Jadul The Legend of Snow White, Kisah Putri Salju yang Diasingkan Ibu Tirinya

Sinopsis The Legend of Snow White – Saat kamu kecil dulu, pernahkah kamu bermimpi untuk menjadi seorang princess sehabis menonton kartun yang bercerita tentang seorang putri kerajaan? Walaupun di awal cerita harus mengalami pahitnya kehidupan, tapi pada akhirnya para putri ini menemukan pangeran impiannya dan hidup bahagia selamanya.

Kisah seperti ini sangat banyak muncul di serial kartun klasik jadul seperti salah satunya The Legend of Snow White. Kartun yang satu ini muncul pertama kali pada 1994 yang disiarkan oleh Mondo TV. Sama seperti The Story of Cinderella dan Robin Hood, serial animasi ini diproduksi oleh rumah produksi Tatsunoko Production yang berbasis di Jepang.

Untuk mengembalikan sedikit ingatan kita tentang cerita klasik ini, berikut ini adalah rangkuman sinopsis serial kartun The Legend of Snow White.

Baca juga: Cerita Klasik Gadis dengan Sepatu Kaca, Nonton Cinderella Monogatari di Vidio

Sinopsis The Legend of Snow White (1994)

Awal kisah mungkin terdengar sama seperti cerita Cinderella. Dahulu kala, hidup seorang sepasang Raja dan Ratu. Mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik yang diberi nama Snow White. Sang Ratu kemudian sakit dan meninggalkan dunia. Raja pun menikah kembali dengan seorang Ratu bernama Lady Chrystal. Di saat  inilah kemudian hidup Snow White berubah.

Di awal hidup dengan Raja, Lady Chrystal masih berlagak layaknya seorang ratu yang lemah lembut. Namun, saat Raja harus bertugas di luar kerajaan, seluruh tipu muslihat Lady Chrystal langsung terbongkar. Ratu yang merasa iri karena kecantikan Snow White langsung mengusirnya ke hutan.

Bukan hanya terkenal kejam, ternyata Ratu Chrystal memiliki ilmu hitam. Ia mulai melakukan rencana untuk melenyapkan Snow White. Mulai dari pita yang beracun hingga sisir ajaib yang mematikan. Untungnya, Snow White tinggal bersama tujuh kurcaci yang baik dan siap menolong dirinya ketika berada dalam bahaya.

Keberadaan Snow White di hutan diketahui oleh pangeran Richard dari Albertville. Pertemuan Richard dan Snow White pun terjadi hampir setiap hari. Hal ini membuat keduanya menyimpan perasaan cinta. Mengetahui hal ini, Ratu Chrystal marah besar dan semakin bertekad untuk membunuh Snow White.

Tak hanya itu saja. Ketika cermin miliknya yang bisa berbicara memberitahu orang yang paling cantik di antara penduduk kerajaan adalah Snow White, amarah Ratu Chrystal semakin tersulut. Ia pun semakin bertambah tua karena ilmu hitam yang dimilikinya. 

Hasrat untuk mengambil alih tubuh Snow White semakin tinggi. Ia pun kemudian menyamar menjadi seorang nenek tua yang hendak memberikan Snow White sebuah apel. Apel itu pun ternyata sudah Ia beri racun.

Baca juga: Sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys, Aksi Shinchan Menyelamatkan Penduduk Kota

Nonton The Legend of Snow White (1994) di Vidio 

Saksikan kembali kisah legenda putri salju di atas dengan nonton The Legend of Snow White sub Indo di Vidio. Selain kartun jadul, kamu juga bisa nonton serial anime terbaru seperti Attack on Titan, hingga Doraemon Stand By Me 2. Download aplikasi Vidio sekarang.

Ikuti terus blog Vidio untuk temukan informasi menarik seputar dunia hiburan dan olahraga mulai dari sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan seperti NBA, MotoGP, hingga Olimpiade Tokyo 2020. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Sinopsis Chhota Bheem, Kartun Anak Asal India yang Tayang di Vidio

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Cara Nonton On The Weekend, Ngobrol Seru Bersama Bintang Tamu Hitz

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Cara Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di Vidio

Cara Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba di Vidio