Sinopsis Keramat Unknown Episode 7, Dendam Wanita dalam Gaun Pengantin

Sinopsis Keramat Unknown Episode 7, Dendam Wanita dalam Gaun Pengantin

Keramat Unknown telah hadir dengan episode 7 yang baru. Pencarian Andini semakin mendekati benda magis yang terakhir. Nampaknya semakin hari benda keramat yang Ia temukan semakin memiliki kekuatan yang tidak bisa Andini lawan sendiri.

Buku petunjukknya kini memberikan isyarat bahwa benda selanjutnya adalah sebuah gaun pengantin yang memiliki kekuatan roh jahat dari perempuan yang dulu pernah menggunakannya. Untungnya Andini bisa dengan segera melacak keberadaan gaun pengantin itu.

Tapi sepertinya merebut gaun pengantin itu tidak semudah mengambil keenam benda keramat yang sebelumnya telah berhasil Ia taklukan. Kali ini apa ancaman yang akan Andini hadapi? Simak kelanjutan cerita Andini dan Rangga dengan baca sinopsis Keramat Unknown episode 7 berikut ini.

Baca juga: Aska Akhirnya Mengungkapkan Perasaannya? Nonton dalam The Break Upper Episode 7

Sinopsis Keramat Unknown Episode 7

Pada 30 tahun yang lalu ada seorang perempuan yang akan menikah namun malah menjadi sasaran kelompok laki-laki tak bertanggung jawab. Ia dikejar sampai ke dalam hutan sendirian. Ketiga lelaki itu kemudian membunuh wanita ini dengan cara memukulnya hingga tiada.

Wanita itu kemudian ditinggal begitu saja di dalam hutan itu tanpa ada seorang pun yang tahu. Kini wanita itu menjadi arwah yang menyimpan dendam kepada keluarga dari orang-orang yang pernah menghilangkan nyawanya itu.

Dendam itu tersimpan dalam sebuah gaun pengantin yang hingga saat ini masih ada keberadaannya. Kali ini gaun itu berada di tangan seorang gadis yang ingin menikah dengan pasangannya. Sayangnya, ternyata pasangannya itu merupakan anak dari salah satu pelaku yang pernah membunuh wanita dengan gaun pengantin itu.

Arwah wanita itu kemudian masuk ke dalam tubuh gadis itu. Arwah itu kemudian mencoba membunuh pasangan dari gadis itu. Pemuda yang tak tahu apa-apa itu tetap memohon untuk mengampuninya. Tapi arwah wanita itu tetap ingin membalaskan dendam atas apa yang telah dilakukan oleh ayah pemuda tersebut.

Untungnya Andini datang tepat waktu. Andini mencoba membuat gadis itu tersadar. Sesaat setelah tersadar, Andini mulai melepas gaun pengantin yang sedang dikenakan oleh gadis itu. Andini pun membawa pulang gaun itu dan mulai menyimpannya di lemarinya.

Pada saat yang bersamaan, Rangga mendapatkan telepon untuk melakukan liputan. Kini Andini harus tinggal sendiri di tokonya. Pada saat malam hari, Andini terbangun dari tidurnya karena mendengar ada seseorang. Tiba-tiba dirinya kerasukan oleh arwah pengantin wanita itu.

Andini yang kini sedang kerasukan dan memakai gaun pengantin itu mulai mencari korban selanjutnya. Rangga yang datang sedikit terlambat menolong Andini juga tak bisa berbuat apa-apa karena kekuatan yang masuk dalam tubuh Andini begitu kuat.

Baca juga: Sinopsis Sosmed Series Episode 7, Eros Menantang Young untuk Mendapatkan Nadya

Streaming Keramat (Unknown) Episode 7

Mampukah Andini mengendalikan dirinya sendiri? Nonton kelanjutan kisah Keramat Unknown series hanya di Vidio. Selain Vidio Original Series, kamu juga bisa nonton drakor gratis. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim