Keramat Unknown Episode 6, Ketika Jam Berdenting Membuat Merinding

Keramat Unknown Episode 6, Ketika Jam Berdenting Membuat Merinding

Hari Kamis telah tiba. Saatnya nonton Keramat Unknown Series Episode 6 terbaru. Di episode Keramat sebelumnya, benda yang berhasil ditemukan oleh Andini dan Rangga adalah cermin tua yang ada di sebuah rumah milik sepasang kakek dan nenek.

Cermin yang ingin menguasai jiwa orang yang berada di sekelilingnya ini akhirnya bisa ditaklukan oleh Andini dan Rangga sebelum terlambat. Setelah mereka berhasil mengeluarkan kekuatan jahat dari dalam tubuh Ranti, Surya, dan Eyang Broto, Andini dan Rangga mulai meninggalkan kediaman Eyang Broto dan mulai mencari benda selanjutnya.

Apakah benda yang selanjutnya harus Andini dan Rangga cari? Sebelum lanjut menonton, baca dulu sinopsis Keramat Unknown series episode 6 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis FaceTrix Episode 6: Krisis Percaya Diri Buat Molly Makin Berulah

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 6

Pada malam selanjutnya, Rangga terkejut karena kedatangan tamu yang sudah lama tak dijumpainya. Tamu tersebut adalah Pak Jaka yang ternyata merupakan Ayah dari Rangga. Walaupun belum bisa melupakan perbuatan yang pernah ayahnya lakukan terhadapnya dan Ibunya, Rangga tetap menyambut baik kedatangan ayahnya.

Pak Jaka datang dengan niat ingin meminta maaf atas kejadian di masa lalu. Rangga belum mengetahui sebenarnya Pak Jaka mempunyai niat yang lain. Ia pun mulai membuka hatinya untuk menerima permintaan maaf ayahnya.

Keesokan harinya Rangga memberitahu Andini bahwa ayahnya tiba-tiba datang ke apartemennya. Andini yang belum tahu bahwa ayah Rangga adalah Pak Jaka hanya merespon dengan rasa senang. Andini memberi semangat untuk Rangga untuk berpiki positif mengapa tiba-tiba ayahnya menemuinya.

Sementara di sisi lain, ada seorang sepasang suami istri yang baru saja membeli sebuah jam besar yang antik. Karena jam itu di beli di toko antik, jam tersebut masih dalam keadaan mati. Ketika sang istri mencoba memutar jarum jam tersebut, jarinya malah terluka.

Di tempat lain, Andini mulai mendapatkan petunjuk selanjutnya dari buku tua miliknya. Buku itu menunjukkan sebuah gambar jam yang persis dengan jam besar yang baru saja dibeli oleh sepasang suami istri tadi.

Pada akhirnya jam tua itu menyala kembali. Padahal sepasang suami istri itu belum sempat mereparasinya. Tepat jam 3 malam jam itu berdenting. Suami istri itu malah senang. Tapi sayangnya, dibalik dentingan jam itu akan ada korban yang mati bunuh diri. Kali ini, pengasuh anak dari suami istri itu ternyata bunuh diri.

Baca juga: Sinopsis Scandal episode 6, Tidak Ada Jalan Keluar untuk Ayu

Streaming Vidio Original Series Keramat (Unknown) Episode 6

Apakah Andini dan Rangga berhasil menemukan lokasi jam itu berada sebelum ada korban lainnya? Streaming Keramat Unknown Series hanya di Vidio. Selain bisa nonton Vidio Original Series, kamu juga bisa nonton acara lainnya seperti talkshow, drama China, film Thailand dan tentunya film Indonesia. Download aplikasi Vidio sekarang!

Kunjungi selalu blog Vidio untuk update informasi terbaru seputar rekomendasi film, drama series, sinetron, hingga jadwal pertandingan olahraga dari basket, badminton, hingga sepak bola. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan