Sinopsis Love Is A Story Episode 2: Perjuangan Mendapatkan Hati Dia

Sinopsis Love Is A Story Episode 2: Perjuangan Mendapatkan Hati Dia

Vidio luncurkan original series terbarunya berjudul Love Is A Story perdana pada Rabu (15/9/2021). Pertama kali dipublikasikan langsung sebanyak 3 episode dan bisa ditonton secara gratis di layanan streaming Vidio. Berikut sinopsis Vidio original series Love Is A Story episode 2.

Episode 1 dan 2 masih berfokus mengulik hubungan antar karakter. Damar (Chicco Kurniawan) dan Tristan (Jerome Kurnia) memiliki hubungan persahabatan yang erat. Begitu juga dengan Gendis (Amanda Rawles) dan Jelita (Rebecca Klopper).

Nampaknya hubungan Tristan dan Gendis sampai saat ini tidak baik. Mereka sama-sama keras kepala dan tidak mau kalah. Gendis masih menyimpan dendam dengan Tristan karena menyebutnya pengedar narkoba, Tristan pula susah untuk diajak berkompromi ketika Gendis ingin mengajarinya.

Tristan juga semakin bekerja keras untuk mendapatkan hati Jelita. Meskipun dia memiliki tampang yang lumayan, rupanya Jelita tidak mudah untuk luluh. Apalagi, Gendis mendukung sahabatnya itu untuk tidak bersama Tristan.

Baca juga: Nonton Gratis Love Is A Story, Kisah Tiga Jiwa Yang Tertukar

Mati langkah

Tristan banyak melakukan hal gila supaya Jelita bisa jatuh cinta dengannya. Seperti meminjam mobil sports milik pengunjung restoran melalui pekerjaan parkir valetnya demi bisa membawa Jelita berkeliling kota.

Ternyata, pengunjung parkir valet tersebut adalah ibu dari Jelita sendiri. Jelita hanya diam pura-pura tidak tahu sampai ia memberitahu ke sahabatnya sendiri. Gendis yang benci dengan Tristan memanfaatkan hal itu untuk mempermalukan Tristan di depan umum.

Adapun kedekatan Tristan dan Jelita membuat Damar cemburu. Pasalnya, dua sahabat ini menyukai cewek yang sama. Tetapi Damar hanya bisa mengagumi dari jauh karena sifat pemalunya.

Sementara itu, Gendis memiliki perasaan kepada Damar yang baik. Mereka berdua semakin dekat dalam Love Is A Story episode 2, tapi sampai saat ini Damar hanya memikirkan Jelita.

Keluarga otoriter

Kehidupan Damar semuanya diatur oleh ibunya. Mulai dari penampilan, tujuan kuliah, sampai teman-temannya. Damar tentu tidak tahan dengan semua omelan tersebut, namun dirinya tidak berani berontak.

Ketika mengetahui pekerjaan Tristan sebagai juru parkir valet, ibunya Damar tidak memperbolehkan anaknya untuk bergaul dengan Tristan lagi. Untungnya, ayahnya selalu membela dan mendukungnya. Apakah Damar bisa bebas dari kekangan ibunya nanti? Lalu, apa yang akan terjadi dengan Gendis dan Tristan setelah kejadian memalukan itu?

Bagaimana menurutmu? Cari tahu kelanjutannya di vidio original series Love Is A Story episode 2. Series ini akan rilis tiap hari Rabu, jadi jangan sampai kelewatan, ya!

Simak trailer Love Is A Story episode 2 berikut ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok