Sinopsis Love Is A Story Episode 4: Berangkat Kemah

Sinopsis Love Is A Story Episode 4: Berangkat Kemah

Vidio original series Love Is A Story Episode 4 baru saja dirilis pada Rabu (22/09/2021). Serial fantasi romans ini menceritakan hubungan empat remaja yang memiliki gaya hidup masing-masing berbeda.

Sebelumnya, Tristan (Jerome Kurnia) mengalami cek cok dengan Gendis (Amanda Rawles) karena membeberkan pekerjaan rahasia Gendis sebagai joki tugas di sekolah. Tristan baru saja menyadari apa yang dilakukannya itu salah dan menutup rezeki Gendis.

Meskipun begitu, hubungan Tristan dan Gendis masih belum akur. Gendis pun masih menghalang-halangi sahabatnya, Jelita (Rebecca Rawles), untuk berpacaran dengan Tristan.

Gendis nampaknya menyukai Damar (Chicco Kurniawan), tapi dirinya belum mengetahui Damar memendam perasaan terhadap Jelita. Apakah Gendis akan menyadari Damar suka sahabatnya? Apakah hubungan mereka akan semakin dekat melalui summer camp ini? Simak kelanjutan Love Is A Story episode 4 berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Love Is A Story Episode 3: Balas Dendam

Tidak kenal kata menyerah

Sudah ditolak berkali-kali, tapi Tristan tidak pernah mundur dari perjuangan untuk mendapatkan hati Jelita. Kapten cheers itu hanya menganggap Tristan terobsesi padanya, bukan karena cinta.

Tristan dan Jelita berjalan di hutan dekat perkemahan mereka. Disitu Tristan mendeklarasikan meskipun Jelita menolak, dirinya akan selalu berusaha sampai berhasil berpacaran Jelita.

Setelah itu, Jelita kembali surat Tristan berisikan “apakah kamu mencintaiku” dan ia harus menjawab “ya” “mungkin” atau “tidak”. Ia pun memikirkan kemungkinan dia dengan Tristan.

Damar yang melihat perjuangan Tristan begitu menggebu-gebu, merasa bodoh dengan dirinya sendiri karena tidak bisa melakukan apa-apa untuk Jelita.

Baca juga: Nonton Gratis Love Is A Story, Kisah Tiga Jiwa Yang Tertukar

Salah tingkah

Gendis makin salah tingkah ketika mendapat robekan kertas “kamu cantik!!” di selipan buku yang Damar pinjamkan. Dia mengira Damar sengaja memberikan itu, padahal kertas tersebut ditujukan ke Jelita.

Damar juga semakin memberikan perhatian kepada si Gendis ketika motornya mogok. Ia menjalankannya kembali dan membantunya agar bisa pulang.

Di kemah musim panas, Damar atas suruhan ibunya membawa koper dan itusangat menyulitkan ketika melewati medan terjal. Dengan bantuan Gendis, Damar bisa membawa koper sampai bumi perkemahan.

Apa jadinya kalau Gendis tahu bahwa Damar menyukai sahabatnya selama ini? Apakah yang akan dilakukan Tristan kepada Jelita di kemah musim panas ini? Mampukah Damar mengungkapkan perasannya ke Jelita? Tonton Vidio original series Love Is A Story episode 4 hanya di Vidio!

Tonton trailer Love Is A Story episode 4 berikut ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok