Nasib Pria yang Terjebak dalam Identitas Pembunuh Bayaran, Nonton dalam Film Luck Key

Nasib Pria yang Terjebak dalam Identitas Pembunuh Bayaran, Nonton dalam Film Luck Key

Sinopsis Luck Key (2016) – Siapa yang tidak mau bertukar nasib dengan orang yang lebih sukses? Kalau bisa dilakukan secara instan pasti banyak orang sudah melakukannya. Tapi, apa jadinya jika sudah bertukar nasib tiba-tiba malah terjebak dalam situasi yang lebih rumit?

Hal ini rupanya sedang terjadi pada seorang pria bernama Jae Sung dalam film Korea Luck Key. Film Luck Key sendiri merupakan film aksi komedi yang dirilis pada 2016. Walaupun ada unsur cerita pembunuh bayaran, nyata film ini bukan murni film aksi melainkan ada unsur komedinya juga.

Mengapa Jae Sung bisa bertukar nasib ya? Hal apa yang bisa membuatnya demikian? Simak sinopsis film Luck Key berikut ini.

Baca juga: Jadi Primadona di Negeri Sendiri, Cek Fakta Menarik Film Korea Luck Key Berikut Ini

Sinopsis Film Luck Key (2016)

Sebelum fokus ke Jae Sung, cerita berawal dari pemilik identitas pembunuh bayaran yang asli. Ia adalah Hyung Wook. Ia baru saja selesai mengeksekusi targetnya. Hyung Wook pun berniat untuk mandi. Ia memilih tempat pemandian umum agar tidak tercium aksinya.

Di sinilah awal pertemuan Jae Sung dan Hyung Wook. Jae Sung yang sedang mengalami depresi berat dan memutuskan ingin mengakhiri hidupnya. Sebelum melakukannya, Ia berkunjung ke pemandian yang sama dengan niat untuk membersihkan diri terlebih dahulu. 

Ketika mereka sedang mandi, Jae Sung tak sengaja menjatuhkan sabun mandinya. Hyung Wook yang tak melihatnya lalu menginjaknya dan tergelincir seketika. Hyung Wook pun jatuh pingsan. Panik melihat hal ini, Jae Sung lantas meninggalkannya. Sebelum pergi, Ia mengambil kunci loker milik Hyung Wook dan menukarnya. Jae Sung yang melihat kalau Hyung Wook adalah orang kaya langsung mengambil semua barang-barang di loker itu. 

Jae Sung yang kini mengantongi identitas Hyung Wook. Berbekal barang-barang Hyung Wook, ia mendapati alamat tinggal Hyung Wook. Benar adanya bahwa Hyung Wook sepertinya orang penting. Ada banyak barang mewah dan uang yang jumlahnya tak sedikit di kediamannya.

Melihat harta yang begitu berlimpah, Jae Sung tak berniat mengembalikan itu semua. Ditambah lagi dirinya memang sedang dilanda masalah ekonomi. Hari demi hari Jae Sung menjalani hidup sebagai Hyung Wook. Hingga suatu hari Jae Sung menemukan fakta tentang darimana kekayaan Hyung Wook berasal.

Karena kepalanya sempat menyentuh lantai Hyung Wook akhirnya mengalami hilang ingatan. Ia pun tak ingat dengan nama dan siapa dirinya. Pakaian dan identitas Jae Sung yang dibawanya dari lokerlah yang akhirnya Ia gunakan.

Kini Hyung Wook harus hidup dalam kesederhanaan yang dimiliki oleh Jae Sung. Hingga suatu hari Jae Sung mendapatkan panggilan telepon yang menanyakan tentang target selanjutnya. Jae Sung bingung bukan main. Hingga tiba saatnya ketika ingatan Hyung Wook kembali. Ia pun kembali ke apartemennya dan mendapati target pembunuhan selanjutnya sudah bersama Jae Sung di kediamannya.

Baca juga: Kenalan dengan Pemain The Devil Judge, Drama Korea Terbaru Ji Sung

Pemain Luck Key

  • Yoo Hae-Jin sebagai Hyung Wook,
  • Jo Yoon-hee sebagai Ri Na,
  • Lee Joon sebagai Yoon Jae-Sung,
  • Lim Ji-Yeon sebagai Eun Ju,
  • Jo Han-Chul sebagai Il Sung,
  • Lee Dong-Hwi sebagai Min-Suk,
  • Go Jun sebagai Kwon Hee-Rak.

Baca juga: Sinopsis Golden Slumber, Kesaksian Penting Seorang Kurir dalam Kasus Konspirasi

Nonton Luck-Key Korean Movie

Saksikan aksi kocak Yoo Hae-Jin dan Jae Sung menyelesaikan masalah yang tak pernah terpikirkan sebelumnya dengan nonton Luck-Key Korean Movie di Vidio. Selain film Korea, masih banyak konten menarik lainnya seperti sinetron, hingga Vidio Original Series. Download aplikasi Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya