Sinopsis Paradise Garden Episode 6: Semua Petunjuk Mengarah ke Ayunda

Sinopsis Paradise Garden Episode 6: Semua Petunjuk Mengarah ke Ayunda

Vidio original series Paradise Garden (dok. Vidio)

Original series Vidio Paradise Garden episode 6 akan tayang besok, hari Kamis (02/09/2021). Pasti sudah nggak sabar ya buat nonton episode selanjutnya ini? Di episode sebelumnya banyak misteri penculikan Abella dan Nitya yang terkuak. Misteri van hijau juga sudah muncul ke permukaan.

Andra (Jeffri Nichol) dan Vya (Vanesha Prescilla) masih berkutat mengurai benang kusut misteri penculikan orang jalanan. Orang dalam paradise corp tahu bahwa mereka memiliki bukti penting tentang aktivitas perdagangan mereka. Karena meresahkan, Andra diikuti oleh pengendara motor hitam persis seperti mimpi buruk Vya.

Sementara itu, pihak polisi berupaya juga untuk menyelesaikan kasus ini. Wina dan rekannya menelusuri alamat rumah Retta, namun hasilnya nihil, mereka tidak menemukan apa-apa. Dalam trailer original series Vidio Paradise Garden episode 6 juga menunjukkan semua bukti dan clue mengarah ke Ayunda.

Baca juga: Selain Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla, Ini Daftar Pemain Paradise Garden Series yang Tayang di Vidio

Petunjuk kunci hilang lagi

Sebelumnya, Vya minta tolong supaya Ishak bisa membantunya untuk komunikasi dengan otak yang dicurigai sebagai dalang insiden ini, Ayunda. Ishak yang hanya seorang officer marketing tidak ingin namanya tercoreng, apalagi karyawan di Paradise Corp yang tidak tahu apa-apa kehilangan pekerjaan mereka. Akhirnya ia mencoba untuk memprotes atas kejanggalan yang terjadi di perusahaannya ke Ayunda.

Namun setelah kejadian tersebut, Ishak malah terlihat dipaksa masuk ke van hijau oleh orang-orang berpakaian hitam, Kendaraan yang sama dengan kasus penculikan Abella dan orang jalanan. Nasib hidup atau mati Ishak masih dipertanyakan.

Baca juga: Sinopsis Paradise Garden Episode 5: Ketika Saksi Kunci Ikut Dilenyapkan

Ayunda dibalik semua ini?

Semua bukti yang didapatkan dari pihak kepolisian, Andra dan Navya merujuk kepada Ayunda sebagai dalang dari kasus misterius ini. Akan tetapi benarkah Ayunda pelaku utama insiden ini? Ketika ditanyai oleh Winda dan Andra, jawaban Ayunda malah seperti orang yang tidak peduli dan mengancam akan melaporkan tindakan mereka berdua ke polisi.

Di sisi lain, adik Retta yang pesakitan juga diperlihatkan. Abella juga mengalami kondisi kritis, yang jadi pertanyaan apakah ada hubungan penculikan Abella dengan kondisi adik Retta?

Selengkapnya sebelum tonton paradise garden series episode 6, cek trailernya dulu ya!

Simak Trailer Paradise Garden Episode 6 berikut ini:

Related Posts

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Sinopsis Episode 7 Mahabharata di Vidio

Sinopsis Arc Pulau Wano One Piece, Saatnya Mengalahkan Kaido!

Sinopsis Arc Pulau Wano One Piece, Saatnya Mengalahkan Kaido!

5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

5 Fakta Ending Paradise Garden, Gak Terduga!

Review Film The Big Wedding untuk Kamu yang ingin Menonton Film Komedi Keluarga

Review Film The Big Wedding untuk Kamu yang ingin Menonton Film Komedi Keluarga

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag