Sinopsis Paradise Garden Episode 8: Terungkapnya Sang Dalang

Sinopsis Paradise Garden Episode 8: Terungkapnya Sang Dalang

Sinopsis Paradise Garden Episode 8 – Vidio original series Paradise Garden episode 8 telah dirilis pada Kamis (16/09/2021). Episode kali ini menjadi akhir dari kisah Andra (Jefri Nichol) dan Vya (Vanesha Priscilla) dalam mengungkapkan kematian kakak mereka.

Andra dan Vya memiliki satu misi yang belum selesai. Mereka harus cepat menyelamatkan Abella dari cengkraman kelompok perdagangan organ manusia ilegal itu. Dengan bantuan kepolisian, selangkah lagi mereka bisa mendapatkan Abella.

Web series adaptasi cerita Wattpad yang terkenal ini telah ditayangkan semenjak 29 Juli 2021. Dengan selesainya Paradise Garden, apakah dalang di balik semua ini dapat tertangkap? Simak sinopsis serial Paradise Garden episode 8 berikut ini.

Baca juga: Sinopsis Paradise Garden Episode 7: Pengakuan Retta dan Kematian Nitya

Kebenaran mulai mencuat

Sosok tidak terduga ternyata menjadi dalang dibalik insiden hilangnya banyak orang dan perdagangan organ ilegal. Selama ini banyak yang mengira bahwa dalangnya adalah Ayunda, sang pewaris Paradise Corps, ternyata bukan. Namun karena dokter Retta berubah pikiran sehingga mau diajak kerjasama oleh kepolisian, Wina dan jajarannya berhasil menemukan persembunyian komplotan tersebut.

Di sisi lain, Vya terlebih dahulu menemukan tempat persembunyian tersebut melalui petunjuk mimpi. Diketahui, tempat persembunyian mereka terletak di kompleks Paradise Garden.

Baca juga: Episode Terakhir! Paradise Garden Episode 8: Dalang Dibalik Perdagangan Organ

Andra dan Vya bertemu kembali

Setelah kejadian pemberitaan keluarga korban perdagangan organ, Vya marah besar dengan Andra. Mereka tidak berpapasan selama sementara waktu sampai ketika Vya ingin mengunjungi komplek rumah mendiang kakaknya, Nitya, ia menemukan hal yang janggal. Para preman sedang berada di salah satu rumah dengan siap siaga.

Di sana, Vya menemukan adanya pintu rahasia menuju ke fasilitas bawah tanah dimana Andra disekap. Secara sembunyi-sembunyi, Vya menelusuri fasilitas rahasia tersebut. Ia juga menyaksikan dengan mata kepala sendiri penusukan Aldi, wartawan kepercayaan Ayunda.

Setelah kejadian itu, Vya terus berjalanan menyusuri tempat persembunyian sampai ia menemukan ruangan penyekapan Andra dan beberapa orang lainnya. Untungnya Vya datang tepat waktu, Andra tidak jadi ditembak oleh Sarno. Kemudian mereka berdua mencari Abella dengan petunjuk mimpi Vya.

Penasaran dengan siapa pelaku yang betanggung jawab atas hilangnya banyak orang ini? Akankah nyawa Abella bisa tertolong? Segera tonton langsung episode terakhir vidio original series paradise garden untuk tahu jawabannya!

Tonton trailer Paradise Garden episode 8 berikut ini!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok