Please Don’t Date Him, Kisah saat Anak Programer Jatuh Cinta

Please Don’t Date Him, Kisah saat Anak Programer Jatuh Cinta

Drakor Please Don’t Date Him adalah serial komedi romantis yang menyatukan cerita cinta dengan cerita fiksi. Drakor satu ini menyuguhkan sci-fi programming yang membuat cerita drama korea satu ini tambah menarik. Drama ini diperankan utama oleh Song Ha Yoon, Yoon Bo Mi, Gong Min Jung, dan Lee Jun Young. Drama Korean satu ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin jatuh cinta, namun ia tidak ingin tertipu lagi kedua kali dengan orang yang salah. Untuk menciptakan kehidupan cinta yang ia inginkan, akhirnya ia menciptakan program kecerdasan buatan (AI) yang disebut Cho Sang-shin

Please Don’t Hate Him atau sering juga disebut Please Don’t Meet Him menjadi drama yang cukup populer karena adanya anggota U-KISS Bomi Apink dan Jun yang bermain peran dalam drama korea satu ini.

Sinopsis Please Dont Date Him

Seo Ji Sung (Song Ha-yoon) merupakan seorang wanita karir yang saat ini bekerja di sebuah perusahaan elektronik. Saat ini ia sedang mengembangkan sebuah kulkas yang dapat mendeteksi penggunanya dan menyarankan penggunanya untuk makan-makanan yang sehat. Setelah pengembangan yang terlihat sia-sia, ia marah terhadap ciptaannya “Kulkas Jonggun” dan menendang kulkas tersebut, alhasil kulkas itu meledak. Namun, setelah diperbaiki semalam suntuk oleh Ji Sung, kulkas ini malah dapat mendeteksi lebih dari perkiraan. Ia dapat mengelompokan berdasarkan data mana pria yang baik dan pria jahat.

Mengetahui hal itu Ji Sung secara tidak sengaja menemukan keburukan atasannya yang menghabiskan uang perusahaan untuk main perempuan, dan juga menjebak pacar temannya yang sedang asik berselingkuh. Ji Sung tambah miris setelah ia mengetahui tunangannya Jeong Han ( bukanlah pria yang baik. Semua itu berkat Kulkas yang ia kembangkan dan secara tidak sengaja dapat berfungsi lebih dari yang ia inginkan. Namun suatu hari Seo Ji Sung bertemu dengan Jung Koo Hee, ia adalah seorang petugas pemadam kebakaran yang pernah membantu Ji Sung pada saat kulkasnya meledak. Jung Koo Hee merupakan salah satu laki-laki yang tidak terdeteksi oleh program buatan ini, Ji Sung pun semakin penasaran dan mulai bertaruh pada dirinya melalui Jung Koo Hee bahwa semua pria itu sama saja seperti pemikirannya. Wah kira-kira bener gak ya pemikiran dari Ji Sung? Tapi kenapa ya Jung Koo Hee tidak dapat terdeteksi?

Untuk kamu yang belum nonton drama korea Please Don’t Date Him sekarang saatnya streaming online bersama Vidio! Cek di sini untuk nonton Please Don’t Date Him episode 1. 

Baca Juga Signal Korean Drama Baeksang Award 2016 Karya Kim Eun-hee

Fakta menarik dari pemeran Please Dont Date Him Song Ha Yoon dan Jun U-Kiss

1. Aktris cantik Song Ha-yoon ternyata memiliki nama lain loh sebelum ia menjadi aktris terkenal. Lahir pada tanggal 2 Desember 1986 Song Ha-yoon lahir dengan nama Kim Mi-sun. Setelah itu ia mengganti namanya menjadi Kim Byul pada debut utamanya, lalu baru nama panggungnya menjadi Song Ha-yoon.

2. Song Ha-yoon mulai dikenal pertama kali pada tahun 2003 pada debut pertamanya di KDrama ‘Sang Doo! Lets Go to School’. Usai debutnya yang sukses, ternyata ketenaran mulai menghampirinya pada saat ia bermain peran di KDrama “Fight For My Way’.

3. Ia berhasil menyabet Excellence Awards salah satunya Baeksang Arts Awards karena penampilannya di ‘Fight For My Way’ sangat mengesankan.

4. Terakhir kali main di ‘Canvas Emperor’, sekarang Song Ha-yoon kembali sebagai programmer lucu di drakor ‘Please, Don’t Date Him’. Drama satu ini menjadi ajang comeback pertama kalinya pada 2020 bagi Ha Yoon.

5. Jun U-Kiss ternyata mempunyai nama asli Lee Jun-young, ia lahir pada 22 Januari 1997. Gak kebayang kan ternyata artis yang mukanya mirip malaikat ini masih muda banget!

6. Jun adalah seorang vokalis, dan rapper yang mulai merambah ke dunia tarik suara pada 2014 silam. Bosan menjadi penyanyi boy band, Jun Mulai memasuki dunia perfilman dan tampil di drakor ‘Avengers Social Club’.

7. Sukses bermain di drama korea ‘Goodbye to Goodbye’, ‘Class of Lies’, namanya mulai dikenal dan akhirnya ia kembali di tahun ini diperankan utama oleh Choi Kang-hee di korean drama ‘Good Casting’.

8. Di ‘Please, Don’t Date Him’ia akan bermain peran dengan Song Ha-yoon sebagai pemadam kebakaran. Film keduanya tahun ini akan tambah menarik karena hubungan di antara keduanya yang cukup dekat.

9. Keduanya saling beradu pujian dalam berakting, seperti :

“Aku belajar banyak darinya. Aku syuting drama sembari berpikir bagaimana aku harus bekerja keras untuk mengimbangi skill Song Ha Yoon dan tidak kalah darinya,” ujar Jun.

“Aku sangat bersyukur karena bertemu dengan seorang lawan main sekaligus senior yang luar biasa. Aku pikir aku tidak akan bisa melupakan pengalaman ini,” pungkasnya. Dikutip Okzone.com

Segera berlangganan Vidio sekarang dan nikmati paket premier platinum dengan menggunakan promo-promo menarik dari Vidio. Untuk kamu yang ingin cek promo dan rekomendasi film bisa kunjungi blog Vidio untuk lebih mengetahuinya. Segera nonton drama korea satu ini hanya di Vidio, nonton film & streaming sport gak pake ribet.

Trailer Drama Korea Please, Don’t Date Him

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *