Nonton Robin Hood no Daibouken, Bandit Melawan Baron yang Serakah

Nonton Robin Hood no Daibouken, Bandit Melawan Baron yang Serakah

Sinopsis Robin Hood no Daibouken – Banyak cerita kartun yang meninggalkan kesan tersendiri untuk para penontonnya. Selain jalan ceritanya yang menarik, biasanya cerita dalam kartun juga menyimpan banyak pesan moral. Itu sebabnya banyak berbagai kalangan yang suka menonton kartun, bukan hanya anak-anak saja.

Seperti salah satu contohnya kartun yang diangkat dari sebuah cerita rakyat dari Inggris yang berjudul Robin Hood. Banyak kartun hingga film yang mengangkat cerita ini salah satunya rumah produksi asal Jepang Tatsunoko Productions, Mondo TV, dan NHK yang bersama-sama menghadirkan Robin Hood no Daibouken.

Dalam Bahasa Jepang sendiri Robin Hood no Daibouken memiliki arti Robin Hood’s Great Adventure. Lalu seperti apa plot ceritanya. Simak sinopsis Robin Hood no Daibouken di bawah ini.

Baca juga: Tetap Seru Selama PPKM Darurat dengan Nonton 8 Rekomendasi Anime Terbaik, Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis Robin Hood no Daibouken (1990)

Dikisahkan pada berabad-abad yang lalu di sebuah daerah bernama Nottingham ada seorang baron yang kejam dan serakah bernama Alwyn. Dengan kekuasaannya, Ia mulai memerintahkan pasukannya untuk menghancurkan kastil Hutington. Ia juga tak segan untuk melenyapkan warganya yang tidak patuh dengan perintahnya.

Setelah kastil Hutington dibakar habis, keluarga yang berada di dalamnya kemudian berlari ke hutan untuk mencari tempat tinggal yang baru. Mereka adalah Will, Robert, Winifred, Barbara, dan Robin. Di hutan Sherwood mereka tiba-tiba bertemu dengan penjahat yang terkenal dengan nama John Little.

John Little merupakan penjahat yang juga sering membuat kegaduhan. Pertemuan keduanya kemudian diketahui sang baron. Kini baron pun memburu mereka berdua untuk dilenyapkan. Ketika pasukan barin sedang berkeliling, mereka menemukan warga lainnya yang sedang tersesat bernama Marian.

Tak lama diketahui bahwa Marian memiliki sebuah kalung salib emas yang digadang-gadang menyimpan rahasia yang memiliki nilai luar biasa. Ketika diperjalanan, kalung itu pun terlepas dan tidak ada yang tahu keberadaannya.

Baca juga: 6 Karakter Utama dalam Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Streaming Robin Hood di Vidio

Akankah kalung itu jatuh ke tangan orang yang tepat? Langsung saja nonton Robin Hood di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Nonton animasi populer lainnya lengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk informasi dan berita terbaru seputar entertainment dan sports seperti rekomendasi film, anime terbaru, sinetron, FTV, dan juga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!