Sinopsis Scandal Series Episode 13, Benarkah Leo adalah Maestro yang Asli?

Sinopsis Scandal Series Episode 13, Benarkah Leo adalah Maestro yang Asli?

Sinopsis Scandal Series Episode 13 – Scandal Original Series memasuki episodenya yang terakhir. Masih ada kejanggalan siapa sosok Maestro sesungguhnya. Atiqah masih percaya bahwa Setiadi adalah sosok Maestro sebenarnya. Pada episode 12 Scandal, Leo datang ke kantor polisi untuk menghasut ibu Ayu agar bisa mengakhiri hidup Setiadi.

Leo berhasil membuat Ibu Ayu emosi. Ibu Ayu pun mengambil senjata milik petugas dan berhasil menembak Setiadi. Ayu dan Atiqah yang mengetahui kabar ini kaget namun ada perasaan lega. Namun di sisi lain Ayu merasa sedih karena Ibunya harus di penjara karena telah menembak Setiadi.

Baca juga: Nonton Film Libur Lebaran Terbaik dengan Promo Vidio Premier Bulan Mei

Sinopsis Scandal Series Episode 13

Ayu dan Atiqah pun pergi ke sebuah rumah karena Ayu tidak ingin pulang ke rumah Ibunya. Rumah itu ternyata adalah rumah yang sama ketika Atiqah dan Leo bertemu. Tiba-tiba Leo datang juga ke rumah tersebut. Leo pun bertemu dengan Atiqah setelah sekian lamanya. Ia masih tidak percaya bahwa Atiqah masih hidup. Leo pun bertanya bagaimana Atiqah bisa bertahan sampai sekarang padahal dirinya jatuh ke jurang yang sangat curam.

Atiqah pun kaget bahwa Leo mengetahui dirinya meregang nyawa karena jatuh ke jurang sementara hanya Maestro saja yang tahu. Media yang memberitakan kasusnya pun menyebut bahwa Atiqah meninggal karena tenggelam. Dari sini terungkap bahwa Leo adalah sosok Maestro yang sesungguhnya.

Atiqah nasih tidak percaya bahwa Leo adalah Maestro. Leo kemudian membawa Atiqah dan Ayu ke ruang monitor tempat Leo bekerja. Leo pun perlahan-lahan mulai menceritakan secara rinci bagaimana sosok Maestro bekerja dan apa yang dilakukannya hingga keberadaannya tidak bisa diketahui.

Ketika Leo sedang mengungkapkan jati diri aslinya, ternyata Atiqah sudah memasang kamera di ruangan tersebut. Kamera itu pun menyiarkan secara langsung semua yang terjadi di ruang monitor itu. Siaran langsung itu langsung tersebar hingga ke kantor Letnan Ratna.

Baca juga: Nonton Drama Korea Gratis Bulan Mei di Vidio, Ada Drakor Romantis sampai Thriller

Leo yang mengetahui dirinya sudah dijebak Atiqah marah dan langsung menembak Ayu. Ia juga menembak semua monitor dihadapannya yang menimbulkan percikan api. Atiqah langsung menyuruh Ayu untuk mencari bantuan. Leo yang masih tidak percaya dengan akhir yang buruk ini dicegat keluar oleh Atiqah. Atiqah pun mengingatkan Leo, bahwa mereka pernah berjanji akan bersama hidup maupun mati. Seketika ruangan itu pun terbakar dan meledak.

Kevin bertemu dengan Ayu dan mau memberikan Ayu kesempatan kedua. Kevin juga sudah ikhlas atas kepergian ayahnya. Ia juga mulai memaafkan dan menerima Ayu apa adanya. Di saat mereka berdua merasa lega, tiba-tiba ponsel Ayu berdering. Ketika Ia mengangkatnya, Ia mendapatkan terror bahwa dirinya tidak akan hidup tenang walau sudah lepas dari Royal Agency.

Streaming Scandal Original Series di Vidio

Langsung saja streaming Scandal Series episode 13 di Vidio. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Jangan lupa untuk selalu kunjungi blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop