Sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys, Aksi Shinchan Menyelamatkan Penduduk Kota

Sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys, Aksi Shinchan Menyelamatkan Penduduk Kota

Sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys – Crayon Shinchan yang biasanya kita tonton sebagai kartun harian di televisi, kini hadir dalam bentuk film. Crayon Shincan merupakan kartun asal Jepang yang menceritakan tentang seornag anak berusia 5 tahun. Di dalam film yang berjudul Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys, Sinchan akan menyelamatkan Kasukabe. Dia tidak sendiri dalam melakukan aksinya, namun juga ditemani oleh teman-temannya yang juga akan menyelamatkan adik perempuannya yaitu Himawari.

Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys merupakan film yang dirilis pada 2018 dan disutradari oleh Wataru Takahashi. Untuk skenarionya sendiri film kartun animasi Jepang ini ditulis oleh Kimiko Ueno. Film kartun berdurasi satu jam lebih ini akan mengajak kamu berpetualang dengan gaya khas Shinchan yang penuh dengan kelucuan.

Apakah Shinchan dan teman-teman berhasil meredakan hingar bingar yang sedang terjadi ini? Baca sinopsis Crayon Shincan Bakumori Kung Fu Boys di sini.

Baca juga: Sinopsis Film Stand By Me Doraemon 2, Akhir dari Perjalanan Cinta Nobita

Sinopsis Crayon Shinchan Bakumori Kung Fu Boys (2018)

Suatu hari ada sebuah kekacauan yang terjadi di kota Kasukabe. Setelah ditelusuri ternyata kekacauan ini terjadi setelah para penduduk Kasukabe menyantap ramen. Penduduk Kasukabe kemudian menjadi orang yang sangat brutal. Kepanikan pun terjadi di penjuru kota.

Teman-teman Shinchan harus pergi ke Chinatown, salah satu kampung Tiongkok di kota Kasukabe yang terkenal dengan nama Kota Aiya. Masao, Nene, Kazao dan Boo akan menyelamatkan kota dengan cara mengikuti Kung Fu di kampung Tiongkok tersebut. Shinchan dan teman-temannya harus melakukan Kung Fu di atas panggung tanpa menggunakan peran pengganti alias stunt.

Konfilk cerita dimulai saat Himawari berubah seperti penduduk lainnya dan menjadi brutal. Shinchan pun harus mencari cara agar bisa menjalankan misinya menjadi pahlawan bagi adik serta kota Kasukabe. Ia akhirnya memutuskan untuk pergi ke negeri Tiongkok untuk belajar memperdalam jurus-jurus Kung Fu.

Apakah ia akan berhasil sampai di negeri Tiongkok? Mungkinkah Shinchan akan dengan mudah menemukan guru Kung Fu yang bisa diandalkan? Kira-kira rintangan apa lagi yang akan dihadapi Shinchan selama perjalanan pergi dan pulang dari negeri Tiongkok? Mampukan Shinchan akhirnya menguasai jurus-jurus Kung Fu dan menyelamatkan adiknya, Himawari serta para penduduk Kasukabe?

Baca juga: Tetap Seru Selama PPKM Darurat dengan Nonton 8 Rekomendasi Anime Terbaik, Bisa Pakai Sub Indo

Streaming Crayon Shincan The Movie: Bakumori Kung Fu Boys di Vidio

Ikuti serunya Shichan menjadi pahlawan, yuk! Streaming Crayon Shin-Chan Kung-Fu Full Movie di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang! Selain Shinchan, kamu juga bisa nonton Doraemon Stand By Me 2 dan juga nonton anime yang lain, lho! Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Kunjungi blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan