Sinopsis Sosmed Episode 10: Nasib Aqeela dan Hukuman untuk Tristan

Sinopsis Sosmed Episode 10: Nasib Aqeela dan Hukuman untuk Tristan

Sosmed Series episode terakhir atau yang ke-10 sudah tayang. Bagaimana nasib Tristan, Aqeela, Young, Nadya, dan Eros? Kita tahu di episode 9 Sosmed sebelumnya, Aqeela mulai speak up kepada semua orang atas perbuatan Tristan. Apakah yang terjadi pada kehidupannya selanjutanya? Baca sinopsis Sosmed episode 10 di sini.

Ketika masuk sekolah, Aqeela dikejutkan oleh anak-anak yang mulai mencemooh dirinya. Teman satu sekolah dikejutkan dengan berita yang tersebar di dunia maya bahwa Aqeela merupakan sosok dibalik akun Foxy.

Aqeela tidak tahan dengan itu semua dan mulai panic karena memikirkan Sarah. Benar adanya ketika dirinya bertemu Sarah, Sarah langsung memaki Aqeela di depan semua teman-temannya. Aqeela stress dan datang ke rumah sakit untuk menyampaikan pesan ke Eros untuk Armand.

Baca juga: Unknown Original Series: Nasya Marcella dan Maxime Bouttier Berburu Benda Magis

Sinopsis Sosmed Episode 10

Eros bingung kenapa Aqeela bertingkah seperti itu. Selesainya Aqeela menyampaikan pesan kepada Eros, Aqeela langsung berlari sambal menangis. Tiba-tiba Cassie menelepon Eros dan memberi tahu berita bahwa Aqeela adalah Foxy. Eros memberi tahu Cassie bahwa Aqeela baru saja menemuinya. Cassie pun dengan sigap menyuruh Eros untuk membuntutinya sambal melakukan siaran live di sosmed.

Aqeela ternyata pergi ke rooftop rumah sakit. Tanpa memikirkan privasi Aqeela, Eros tetap melakukan siaran langsung itu. Tiba-tiba Aqeela loncat dari atas gedung rumah sakit itu. Eros pun kaget dan tidak bisa berbuat apa-apa. Hingga ke dalam ruang jenazah pun, Eros masih tetap live streaming untuk kepentingan kontennya.

Young yang sedang mencari Tristan mendatangi tempat nongkrongnya. Namun yang Ia temukan hanya teman-teman Tristan. Salah satu dari mereka kemudian melihat postingan Eros dan mulai membicarakannya. Young pun kaget dan langsung memberi tahu Nadya dan Sarah tentang semua ini.

Sesampainya di rumah sakit, mereka menyaksikan sendiri bahwa Aqeela benar-benar sudah tiada. Nadya dan Sarah pun mulai menyalahkan diri mereka sendiri atas kepergian Aqeela. Young yang emosi langsung mencari Tristan lagi untuk memberikan pelajaran.

Baca juga: 5 Pesan Moral Ini Jadi Alasan Kenapa Harus Nonton FaceTrix Original Series Terbaru di Vidio

Ketika berhasil menemukan Tristan, Young mulai menanyakan kenapa Tristan melakukan semuanya kepada Aqeela. Ternyata alasannya karena Tristan frustasi dengan kehidupannya di mana orang tuanya harus bercerai.

Di sisi lain, Eros memberi tahu ayah Tristan keberadaan Tristan. Ayah Tristan pun mendatangi tempat Tristan berada dengan membawa polisi. Ketika Young ingin membantu Tristan untuk menyelesaikan masalah baik-baik, Ia kaget tempat persembunyian itu digerebek oleh polisi. Tristan pun berpikir bahwa Young telah menjebaknya.

Mama Aqeela yang mengetahui kepergian anaknya juga karena perbuatan dirinya pun menyesal. Ia baru mengetahui semuanya setelah Aqeela telah pergi, namun semuanya terlambat. Mama Aqeela hanya bisa menyalahkan dirinya dan terus menangisi kepergian anaknya itu.

Nadya yang masih jengkel karena perbuatan Eros yang melakukan siaran langsung itu makin tidak bisa membuka hatinya untuk temannya itu. Walaupun Eros tulus menyayanginya, hati Nadya hanya bisa mencintai Young. Namun sayang, ternyata Young harus ke Amerika.

Nadya pun baru mengetahuinya ketika Young sudah pergi. Young hanya menitipkan sebuah kalung dengan bentuk huruf Y. Young menyembunyikan hal ini karena tidak mau membuat Nadya bersedih dengan keputusannya pergi ke Amerika.

Streaming Sosmed Episode 10 di Vidio

Apakah pada akhirnya Nadya akan membuka hatinya untuk Eros? Simak kelanjutan kisah mereka di episode terakhir Sosmed. Nonton Sosmed Series di Vidio. Download aplikasi Vidio dan langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsisfakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!