Armand Koma karena Tristan, Saksikan di Sosmed Series Episode 9

Armand Koma karena Tristan, Saksikan di Sosmed Series Episode 9

Vidio Original series Sosmed episode 9 Tayang hari ini 20 Mei 2021, bagaimana kisah kelanjutan Young, Nadya, Eros, Aqeela, dan Tristan? Nampaknya permasalahan yang dimiliki oleh setiap karakter semakin sulit untuk menemukan jalan keluarnya.

Nadya yang masih dihantui oleh sikap Ibunya yang hanya mementingkan popularitas semakin bingung harus melakukan apa. Sementara Aqeela juga mengalami tekanan yang lebih dari Tristan. Walaupun Tristan kini dikeluarkan dari sekolah, nyatanya fakta ini semakin membuatnya paranoid lantaran Ia takut Tristan akan menyebarkan rahasia terbesar miliknya itu.

Seperti apa kelanjutan kisah mereka yang semakin hari semakin rumit saja? Simak dulu sinopsis singkat episode terbaru Sosmed series yang ke-9.

Baca juga:  Sinopsis Scandal Original Series Episode 9, Apakah Atiqah Masih Hidup?

Sosmed Series Episode 9

Emosi Tristan makin nggak terkendali sejak Papanya mengeluarkan dirinya dari sekolah. Ia mulai menyalahkan Aqeela dan Armand atas apa yang dialaminya. Tristan dengan gengnya mulai menyerbu tempat Armand nongkrong. Perkelahian pun tak terhindarkan.

Untungnya ada Young dan Nadya yang sempat melintas tempat Tristan dan Armand berkelahi. Namun sayang, Armand sudah jatuh tak sadarkan diri. Nadya pun juga harus terkena tendangan Tristan. Young langsung menghubungi Sarah untuk datang membantu mereka. Armand pun dibawa ke rumah sakit.

Mendengar hal ini, Papa Tristan berencana untuk melaporkan anaknya itu ke polisi. Tristan pun semakin emosi yang membuat dirinya akhirnya menyebarkan rahasia Aqeela ke sosial media. Besoknya, Aqeela menjadi bahan cemoohan murid satu sekolah. Lebih parahnya, pertengkaran dirinya dengan Sarah pun terelakan.

Aqeela pun berkunjung ke rumah sakit untuk menengok Armand yang terbaring koma. Di sana, Ia bertemu dengan Eros. Aqeela yang masih menangis terus mengucapkan permintaan maaf kepada Armand. Eros pun berusaha menenangkan dirinya dan bertanya kenapa Aqeela mengapa dirinya bertingkah seperti itu.

Merasa sangat bersalah, Aqeela meminta Eros untuk menyampaikan sebuah pesan jika nanti Armand sudah pulih dari masa koma. Untuk menenangkan perasaannya, Eros pun berjanji kepada Aqeela bahwa akan menyampaikan pesan tersebut. Seketika Aqeela pergi meninggalkan ruang ICU itu.

Di saat yang bersamaan, Cassie menelepon Eros. Ia meminta dirinya untuk mengikuti kemana Aqeela pergi. Cassie juga menyuruh Eros untuk melakukan siaran langsung menggunakan hp-nya. Aqeela pergi ke rooftop rumah sakit sambal menangis. Eros yang mengikuti di belakangnya hanya diam dan merekam semua yang dilakukan Aqeela.

Baca juga: Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Streaming Sosmed Series Episode 9 di Vidio

Cari tahu kelanjutan ceritanya dengan streaming Sosmed series di Vidio. Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!

Link Nonton Jumat Keramat, Jirayut dan Rara Lida Kunjungi Tempat Mistis!