Sinopsis Stand by Me Doraemon, Jodoh Nobita Berubah?

Sinopsis Stand by Me Doraemon, Jodoh Nobita Berubah?

Film Stand by Me Doraemon merupakan film animasi 3D Jepang yang diangkat dari serial manga Doraemon yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio. Film yang di sutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini dirilis pada tangggal 8 Agustus 2014 dan berhasil menuai kesuksesan di 59 negara.

Stand by Me Doraemon diadaptasi dari 6 plot dan cerita pendek di manga aslinya. Enam ceirta pendek tersebut adalah “Sepanjang Jalan dari Negara Masa Depan”, “Selamat tinggal, Shizuka-chan”, “Romance in Snowy Mountain”, “Malam Sebelum Pernikahan Nobita” dan juga “Selamat Tinggal Doraemon”.

Stand by Me Doraemon bercerita mengenai pertemuan dan perpisahan Nobita dan Doraemon. Diawali dengan kedatangan Sewashi yang merupakan cucu dari cucunay Nobita yang berasal dari abad ke-22. Sewashi menceritakan bagaiamana Nobita kektika dewasa nanti akan terus mengalami kesialan yang berimbas kepada keturunannya.

Baca juga: Pesan Moral dalam Doraemon The Movie: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration

Maka dari itu Sewashi datang untuk menemui Nobita agar masa depan Nobita bisa berubah. Sewasi meminta Doraemon untuk membuat Nobita bahagia di masa depannya. Pada awalnya Doraemon menolak keinginan Sewashi dan tidak ingin tinggal bersama Nobita untuk membantunya bahagia. Namun Sewashi memutar hidung Doraemon yang merupakan tombol untuk memberikan Doraemon misi yang harus dituntaskan. Doraemon pun terpaksa untuk membantu Nobita.

Awalnya Nobita bingung bagaimana sebuah robot kucing dapat menolongnya bahagia di masa depan. Doraemon pun menunjukan kantong ajaib 4 dimensinya yang memiliki barang-barang canggih dari masa depan. Ia memberikan Nobita baling-baling bambu dan mereka terbang bersama.

Nobita menunjukan teman perempuannya yang ia sukai, Shizuka. Doraemon pun menyadari bahwa Nobita akan bahagia jika ia menikahi Shizuka dan misi doraemon pun akan selesai. Semulanya Sewashi menjelaskan jika nobita tidak berubah, jodoh Nobita adalah Jaiko. Doraemon pun berusaha membantu Nobita agar dia dapat menikahi Shizuka.

Baca juga: Dua Anime yang Cocok Buat Hiburan Anak di Rumah, Bisa Nonton Dalam pengawasan Orang Tua

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Nobita dan Doraemon? Bagaimana akhir dari misi doraemon tersebut? Sekarang kamu bisa nonton Doraemon Stand by Me di Vidio. Selain Stand by Me Doraemon kamu juga bisa nonton anime menarik lainnya seperti One Piece, Demon Slayer, dan masih banyak lagi. Semua anime di vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi nontn di Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!