Team Hot Wheels Build the Epic Race, Ketika Bajak Laut Turun ke Kota

Team Hot Wheels Build the Epic Race, Ketika Bajak Laut Turun ke Kota

Sinopsis Team Hot Wheels Build the Epic Race – Sebagai kartun yang memiliki tema utama tentang balapan mobil, Hot Wheels selalu hadir dengan cerita baru yang pastinya berbeda dari film-film sebelumnya. Kemunculan mobil dengan teknologi yang tak biasa menjadi daya tarik sendiri untuk kartun buatan franchise mainan Mattel Production ini.

Dalam film terbarunya ini, Matt Danner selaku sutradara masih tetap mempertahankan cerita inti khas Hot Wheels. Pertarungan sengit Gag dan kawan-kawan dengan pendatang baru di Hot Wheels City menjadi plot utama Team Hot Wheels Build the Epic Race yang rilis pada 2015 ini.

Siapakah musuh utama Tim Hot Wheels kali ini? Apakah pendatang baru ini berhasil mengambil alih kota dan membuat Tim Hot Wheels tersingkirkan? Sebelum nonton kelanjutannya, simak dulu sinopsis Team Hot Wheels Build the Epic Race berikut ini.

Baca juga: Nonton Film Animasi Team Hot Wheels Skills to Thrill, Ketika Tim Berhadapan dengan Nitrobot

Sinopsis Team Hot Wheels Build the Epic Race (2015)

Cerita berawal ketika Hot Wheels City mengumumkan perlombaan terbaru mereka yang mengusung tema Epic Race. Tim Hot Wheels sebagai komplotan mobil terbaik dan tercepat dengan senang hati menyambut adanya acara ini.

Di saat yang bersamaan, ilmuwan Larry baru saja menyelesaikan proyek terbarunya. Ia berhasil membuat mobil terbaru tercepat dan terliar yang pernah ada. Penemuan terbarunya ini terdengar sampai ke telinga Road Pirates.

Road Pirates adalah bajak laut jalanan yang senang menghabisi mobil-mobil yang lemah. Mereka senang membuat onar dan menyebabkan masalah di jalanan. Road Pirates juga tak segan untuk mencuri mobil-mobil yang dirasa bisa dikembangkan menjadi lebih mutakhir.

Salah satu mobil yang menjadi incarannya adalah karya terbaru Larry. Bermodalkan meriam di sisi kanan dan kiri Road Pirates, sekelompok bajak laut ini mulai datang memborbardir kota Hot Wheels untuk menuju laboratorium Larry.

Tanpa kesulitan, karya Larry berhasil diambil alih oleh Road Pirates. Larry pun meminta bantuan Tim Hot Wheels untuk membawa kembali masterpiece-nya itu. Awalnya Tim Hot Wheels kesulitan untuk melawan Road Pirates karena dari segi ukuran mereka kalah jauh.

Tim Hot Wheels pun punya ide untuk menantang Road PIrates di perlombaan Epic Race. Tim Hot Wheels sangat optimis bisa memenangkan Epic Race karena sudah terbiasa dengan arena Spin Storm yang mematikan. 

Baca juga: Tetap Seru Selama PPKM Darurat dengan Nonton 8 Rekomendasi Anime Terbaik, Bisa Pakai Sub Indo

Nonton Team Hot Wheels Build the Epic Race (2015) di Vidio

Saksikan keseruan mobil-mobil canggih ini melakukan balapan terbesar yang tak pernah ada di Hot Wheels sebelumnya. Nonton Team Hot Wheels Build the Epic Race sub Indo di Vidio. Streaming juga pilihan kartun seru lainnya seperti Max Steel Turbo Warrior hingga Crayon Shinchan the Movie 27. Download aplikasi Vidio sekarang!

Ikuti juga blog Vidio untuk temukan informasi menarik lainnya seputar dunia hiburan dan juga olahraga seperti sinopsis, fakta menarik, rekomendasi film, dan jadwal pertandingan olahraga mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga NBA. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Related Posts

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Film Magic Magic untuk Kamu yang Ingin Nonton Film Thriller Psikologis

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Sinopsis Jodha Akbar Episode 2: Ramalan Jodha

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Top 3 Chart Hard Rock FM : Ada New Normal, Sampai Off of My Mind!

Link Nonton The Beaver Sub Indo di Vidio yang Mungkin Menarik Untuk Kamu Tonton

Link Nonton The Beaver Sub Indo di Vidio yang Mungkin Menarik Untuk Kamu Tonton

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nonton Drakor Gratis Sepanjang September

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio!

Promo Vidio Premier September

Tag