Sinopsis The Break Upper Episode 10: Gue Cinta Sama Lo, Chicco!

Sinopsis The Break Upper Episode 10: Gue Cinta Sama Lo, Chicco!

Hari Sabtu yang santai ini merupakan waktu yang tepat buat nonton The Break Upper series. Hari ini, The Break Upper series memasuki penghujung cerita dengan episode 10. Kalau di hari-hari sebelumnya Chicco sudah move on dari Irene, nampaknya luka yang dibuat Aska jauh lebih menyakitkan ketimbang melihat Irene selingkuh.

Di satu sisi, Aska yang dulunya cewek yang sangat apatis dan dingin sama yang namanya cinta-cintaan, sekarang harus menelan pahit kenyataan kalau dirinya jatuh cinta sama Chicco. Sayangnya, semuanya sudah terlambat. Perbuatan Aska sendir membuat dirinya masuk ke dalam lembah patah hati.

Chicco kini sangat membenci Aska. Aska kini hidup dalam rasa penyesalan. Ia pun masih berusaha untuk meminta maaf kepada Chicco atas kejadian malam itu. Apakah Chicco mau membuka hatinya dan memberikan kesempatan kedua untuk Aska? Intip sinopsis The Break Upper series episode 10 di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis FaceTrix Series Episode 10: Semua Indah Pada Waktunya

Sinopsis The Break Upper Episode 10

Aska masih merenungi kesalahan yang Ia perbuat pada Chicco. Ia melihat-lihat kembali foto-foto kebersamaannya dengan Chicco di galeri hpnya. Ia pun mulai menghapus semua kenangan itu. Di tangannya masih Ia genggam novel yang pernah diberikan oleh Chicco.

Aska mengambil amplop dan memasukan novel itu ke dalamnya. Ia mengirimkan amplop itu ke Chicco. Keesokannya di kampus, Chicco disibukkan oleh acara organisasi pecinta lingkungannya. Ia mulai menyuruh timnya untuk memberikan kabar bahwa ada kampanye baru besok di lapangan.

Tim pun mulai menyebarkan kabar itu ke anggota lainnya, dan Aska pun menerima undangan yang serupa. Ia mulai tersenyum karena teringat akan tingkahnya di awal Ia mengenal Chicco. Hal ini membuat ide terlintas di benaknya.

Di rumah, Chicco mulai menyingkirkan barang-barang yang mengingatkan dirinya pada Aska. Termasuk piring keramik yang pernah Aska kirimkan. Mama Chicco sontak kaget dan mulai memarahi Chicco. Chicco pun membela diri kalau keluarganya engga cocok menerima barang dari seorang penipu.

Mendengar pendapat Chicco, mamanya langsung memberikan wejangan untuk dirinya. Mama Chicco memberitahu Chicco bahwa dirinya lebih baik ditinggal Irene daripada harus kehilangan Aska walaupun dirinya memalsukan identitasnya.

Keesokannya di hari kampanye lingkungan, Aska mulai menyelinap. Ia kemudian bergabung dengan anggota yang lain untuk berkoar-koar menyuarakan kepedulian lingkungan. Di tengah-tengah orasinya, tiba-tiba Aska berteriak “percuma bumi tetap berputar kalau gue nggak cinta lo!”

Baca juga: Love is Not Blind Episode 10, Nadine dan Radit Saling Mengakui Perasaan

Streaming The Break Upper Episode 10

Apakah Chicco akhirnya luluh dan mau memaafkan Aska? Streaming The Break Upper Series untuk mendapatkan jawabannya. Download aplikasi Vidio sekarang! Selain Original Series, kamu bisa juga nonton film, sinetron hingga streaming TV Nasional maupun Internasional.

Ikuti selalu blog Vidio untuk temukan informasi terbaru seputar entertainment dan juga sports mulai dari sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga. Kini mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan