Tantangan Baru untuk Aska, Nonton dalam The Break Upper Episode 2

Tantangan Baru untuk Aska, Nonton dalam The Break Upper Episode 2

The Break Upper episode 2 terbaru sudah tayang. Aska masih setia menjalani pekerjaan barunya yaitu menjadi agen perusak hubungan orang. Pada episode 1 The Break Upper sebelumnya, Aska bertemu dengan Irene yang membutuhkan bantuannya.

Irene mulai menjelaskan bagaimana sifat cowoknya dan mengapa dirinya sulit sekali untuk bisa putus dengan Chicco. Aska mencoba meyakinkan Irene bahwa dirinya pasti dengan mudah membuat Chicco luluh. Apakah pekerjaan Aska kali ini mudah seperti yang sudah-sudah? Baca dulu sinopsis The Break Upper Episode 2 di bawah ini.

Baca juga: Cincin Merah Penuh Dendam Pembawa Maut, Nonton di Unknown Series Episode 2

Sinopsis The Break Upper Episode 2

Aska dan Irene mulai janjian bertemu di sebuah café. Aska datang lebih dulu dan mulai menunggu Irene. Berbekal foto Chicco yang telah diberikan Irene, Aska melihat bahwa Chicco sudah tiba juga di café yang sama.

Dari meja yang berbeda, Aska mulai memperhatikan Chicco secara diam-diam. Aska sempat terkejut bahwa sifat Chicco sangat berbeda dari yang dideskripsikan oleh Irene. Tak lama kemudian Irene datang juga. Ia kemudian mengajak Chicco untuk bergabung satu meja dengan Aska.

Pada momen ini, Aska memalsukan identitasnya. Aska dan Irene setuju bahwa malam ini dirinya akan dipanggil dengan nama Dahlia. Aska mulai memperlihatkan gelagat centilnya untuk menarik perhatian Chicco. Namun kelihatannya Chicco tidak mudah goyah.

Aska mulai kehilangan akal. Ia bingung harus berbuat apa lantaran Chicco sangat berpendirian teguh untuk nggak tergoda sama tingkah Aska. Tak patah semangat, Aska mulai memberi kode ke Irene untuk meninggalkan mereka berdua saja di café itu.

Irene mulai pergi dan Aska dengan jurus jitu mulai tertantang untuk mengambil langkah yang belum pernah Ia lakukan sebelumnya. Ia langsung memesan bir dan mulai meminum setengah dari porsinya. Ia pun pura-pura mabuk padahal sebenarnya tidak.

Aska mulai merayu Chicco untuk mengantarkannya pulang dengan alasan dirinya sedang mabuk. Karena merasa Aska adalah teman Irene, Chicco akhirnya mau mengantarkan Aska pulang. Bukannya pulang ke rumah, Aska justru berhenti di depan sebuah hotel. Semakin menggila, Aska mengajak Chicco untuk menemaninya sampai dirinya tertidur.

Baca juga: Siapa Sosok di Balik Keajaiban Handphone Molly? Saksikan di FaceTrix Episode 2

Streaming The Break Upper Episode 2

Apakah pendirian Chicco akhirnya goyah juga? Jangan lupa untuk streaming The Break Upper Series yang tayang setiap Rabu dan Sabtu eksklusif hanya di Vidio. Download aplikasi VIdios sekarang juga. Selain ada Original Series, kamu bisa streaming hiburan lainnya seperti film Thailand, film Hollywood, hingga drama Korea.

Kunjungi juga blog Vidio untuk informasi rekomendasi film terbaru, sinetron, sinopsis, deretan fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga nasional maupun mancanegara. Mau apa aja kini nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan