Cincin Merah Penuh Dendam Pembawa Maut, Nonton di Unknown Series Episode 2

Cincin Merah Penuh Dendam Pembawa Maut, Nonton di Unknown Series Episode 2

Memasuki hari Kamis, ini saatnya kamu untuk nonton episode baru Unknown. Di episode Unknown original Series sebelumnya, benda keramat yang harus ditemukan Andini pertama adalah Kamera, kali ini Andini harus memecahkan jawaban selanjutnya. Baca sinopsis Unknown Original Series episode 2 di bawah ini untuk tahu kelanjutan kisahnya.

Berbekal sebuah buku kuno yang selalu memberikan petunjuk, pada kesempatan ini buku tua ini memberikan sebuah isyarat bahwa benda yang harus Ia temukan selanjutnya adalah sebuah cincin. Pada episode kali ini ada seorang pria yang ingin melamar pacarnya lalu ia memberikan cincin yang ia beli kepada pasangannya itu. Pria itu melamar kekasihnya untuk menjadi istrinya. Sepulangnya dari pertemuan itu, perempuan itu mendapati jarinya terluka karena cincin yang ia pakai. Ia pun melepaskan cincin itu dan mulai menyimpannya di atas meja riasnya.

Baca juga: Nonton Original Series Vidio Cuma 20 Ribu Dengan Promo Shopee Bulan Juni

Sinopsis Unknown Original Series Episode 2

Iya tidak mengetahui bahwa cincin tersebut menyimpan kekuatan magis. Ketika ia sedang tertidur cincin itu mengeluarkan cahaya sinar berwarna merah. Lampu kamar tiba-tiba mati lalu perempuan itu menyadari bahwa ada sesuatu yang sedang mengikutinya seketika ketika bayangan hitam lewat ia tidak sadarkan diri.

Pada malam itu ia bertemu dengan seorang laki-laki di cafe. Laki-laki itu kemudian menggoda dirinya. Namun sepertinya perempuan itu telah dirasuki oleh kekuatan yang datang dari cincin merah. Ketika mereka sedang berduaan tiba-tiba perempuan itu menghisap nyawa laki-laki tersebut dan laki-laki itu langsung meninggal di tempat.

Andini yang sedang mencari cincin merah antik, merasa bahwa telah ada korban baru akibat cincin terkutuk itu. Benar adanya ketika Andini menghampiri tempat kejadian perkara di mana ada seorang pria meninggal secara misterius. Ia melihat Rangga sedang ikut mengolah tempat kejadian perkara bersama polisi.

Rangga yang melihat kedatangan Andini langsung menghampiri dan bertanya kepadanya apakah kejadian ini ada hubungannya dengan hal mistis. Andini langsung terkejut dengan pertanyaan itu ia pun langsung meninggalkan Rangga sendirian.

Perempuan yang menggunakan cincin merah itu kaget mendapati dirinya bangun di dekat kolam renang. Iya kaget ketika melihat dirinya memakai baju seperti habis pergi karena ia tidak merasa bahwa dirinya tadi malam pergi keluar. Ia menonton TV dan melihat berita bahwa ada insiden pembunuhan yang terjadi di cafe. Iya pun langsung mematikan TV karena insiden pembunuhan itu menurutnya sangat mengerikan.

Rangga yang masih berada di tempat kejadian perkara diam-diam bertanya kepada bartender yang bekerja di cafe itu. Sang bartender pun memberitahu Rangga bahwa sebelum insiden pembunuhan itu terjadi, ia melihat korban berjalan bersama perempuan.

Pihak Cafe tidak bisa memperlihatkan CCTV karena pada saat insiden itu CCTV semua mati namun ada beberapa bartender yang sengaja merekam sebelum insiden itu terjadi dan Rangga pun langsung meminta video itu untuk diperlihatkan kepada Andini.

Ketika Rangga memperlihatkan video itu Andini terkejut karena melihat perempuan di dalam video itu menggunakan cincin berwarna merah. Cincin itu ternyata milik seorang perempuan bangsawan yang dulu dibunuh oleh suaminya karena suaminya selingkuh. Roh perempuan bangsawan itu kemudian terperangkap di dalam batu merah cincin itu dan mulai membalaskan dendamnya kepada para laki-laki yang suka selingkuh.

Baca juga: Tayang Perdana, Rebecca Klopper Butuh Ganti Muka di Episode 1 FaceTrix Original Series

Streaming Unknown Original Series Episode 2 di Vidio

Bagaimana Rangga dan Andini menemukan perempuan ini? Apakah mereka berhasil mendapatkan kembali cincin merah terkutuk itu? Temukan jawabannya dengan streaming Unknown Original Series di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Pantau blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Nonton Film Romantis Indonesia Terbaik di Vidio, Mulai dari Cinta Segitiga hingga Cinta Sehidup Semati

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag