Sinopsis You Are My Destiny, Ketika Jodoh Datang dari Pertemuan Tak Terduga

Sinopsis You Are My Destiny, Ketika Jodoh Datang dari Pertemuan Tak Terduga

Sinopsis You Are My Destiny 2014 – Butuh rekomendasi drama Korea yang beda dari yang lain? Kamu bisa pilih drakor berjudul You Are My Destiny ini. Siapa sangka, ternyata drakor yang memiliki penonton tidak sedikit ini, ternyata merupakan hasil remake dari serial drama Taiwan dengan judul “Fated to Love You.”

Di Korea, drama ini hadir dengan total 20 episode. You Are My Destiny dirilis di Korea pada 2014. Drama korea ini merupakan drama yang mempertemukan kembali pemain utamanya dalam satu projek setelah 12 tahun lamanya. Mereka adalah Jang Hyuk dan Jang Na-Ra. Seperti apa plot cerita yang ditawarkan drama Korea romantis ini? Simak sinopsis You Are My Destiny di sini.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Sinopsis You Are My Destiny (2014)

Cerita ini berkisah tentang Lee Gun, seorang CEO Jangin Chemical. Jangin Chemical adalah perusahaan keluarga Lee Gun yang telah dijalankan selama bertahun-tahun. Produk yang dijual di perusahaan Lee Gun adalah sabun hingga shampo. Jangin Chemical memiliki pabrik yang terletak di Pulau Yeo Wool.

Suatu hari, Lee Gun ingin menjual pabrik tersebut karena suatu alasan. Namun ternyata, ada orang yang tidak setuju dengan keputusan itu. Orang tersebut akhirnya ingin menjebak Lee Gun ke dalam situasi yang rumit agar Ia tidak menjual pabrik itu.

Di sisi lain, ada Kim Mi Young. Kim Mi Young adalah perempuan yang bekerja sebagai sekretaris di sebuah lembaga hukum. Ia terkenal sebagai “yes man” di kantornya. Pertemuannya dengan Lee Gun terjadi secara tidak sengaja karena sebuah insiden yang sangat lucu.

Lee Gun yang ingin melamar Se Ra, kekasihnya, membeli sebuah cincin di toko perhiasan. Di tempat lain, Kim Mi Young sedang membeli permen pesanan kliennya. Tak sengaja Ia melihat permen cinta yang menarik perhatiannya. Ia pun membelinya karena alasan ingin menemukan cintanya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Cheese in the Trap di Vidio, Kisah Cinta Segitiga Diantara Pertemanan

Ketika keluar dari toko permen, Mi Young melihat anak kecil yang kehilangan orang tuanya. Berniat untuk menyelamatkan, Ia justru menginjak mainan bola yang berserakan di lantai mall itu. Mi Young tidak sanggup mengatur langkahnya hingga Ia menabrak Lee Gun. Seketika cincin yang sedang dipegang oleh Lee Gun terlempar dan menggelinding ke sebuah kandang anjing.

Lama insiden itu berlalu, orang yang ingin menjatuhkan Lee Gun memulai aksinya. Ia memberikan obat bius ke dalam minuman Lee Gun. Di tempat lain, Mi Young juga meminum minuman yang mengandung obat bius juga. Lee Gun kembali ke kamar hotelnya. Mi Young yang sedang berada di bawah pengaruh obat bius, salah memasuki kamar hotel. Lee Gun dan Mi Young akhirnya berada di kamar yang sama.

Keesokan harinya, mereka berdua kaget bukan main. Kim Mi Young lalu mendapati dirinya ternyata hamil. Kira-kira, apakah Lee Gun akan bertanggung jawab? Bagaimana nasib pernikahannya dengan Se Ra? Apakah kejadian ini terjadi karena permen cinta yang dibeli Mi Young berapa waktu lalu?

Pemain You Are My Destiny

  • Jang Hyuk sebagai Lee Gun,
  • Jang Na-Ra sebagai Kim Mi Young,
  • Choi Jin-Hyuk sebagai Daniel,
  • Wang Ji-Won sebagai Nam Se-Ra,
  • Choi Dae-Chul sebagai Sutradara Tak,
  • Song Ok-Suk sebagai Ibu Kim Mi Young,
  • Oh Sol-Mi sebagai Mi-Sook,
  • Lee Mi-Do sebagai Mi-Ja,
  • Kim Young-Hoon sebagai pengacara Min,
  • Park Won-Suk sebagai Nenek Lee Gun

Baca juga: Wonderful Ghost: Film Korea Ma Dong-Seok yang Bikin Baper

Nonton You Are My Destiny Sub Indo di Vidio

Sekarang kamu bisa nonton You Are My Destiny sub Indo di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi melalui web browser kamu di vidio.com. Aktifkan Vidio Premier Platinum sekarang untuk bisa nonton serial TV, drama, film dokumenter, hingga Vidio Original Series eksklusif hanya di Vidio.

Jangan lupa untuk selalu cek blog Vidio supaya tidak ketinggalan promo Vidio Premier Platinum, informasi rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag