Sinopsis Sosmed Original Series Episode 3, Hidup Eros Di Ujung Tanduk

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 3, Hidup Eros Di Ujung Tanduk

Siapa yang sudah nggak sabar nungguin kelanjutan kisah Sosmed Original Series yang tayang di Vidio ini? Seperti kita ketahui sebelumnya di sosmed episode 2, masalah antara Young dan Eros belum juga selesai. Young yang memiliki popularitas di sosial media, menggunakan kesempatan ini untuk membangun citra Eros sebagai pribadi yang buruk. Lalu, apakah Young akhirnya diam saja karena tidak setenar Young? Berikut sinopsis Sosmed Original Series episode 3 yang akan tayang besok Kamis di Vidio.

Pada Sosmed episode 2 sebelumnya, diketahui bahwa Young memiliki rencana untuk memberikan first kiss-nya untuk Nadya. Young melakukan ini karena pengaruh teman-temannya. Bukan Young namanya jika tidak membuat hal disekitarnya menjadi sebuah konten. Ia kemudian membuat kesepakatan bersama Tristan dan teman-teman Nadya untuk merekamnya diam-diam.

Baca juga: Alasan Kenapa Harus Nonton Sosmed, Original Series Terbaru di Vidio

Sinopsis Sosmed Original Series Episode 3

Cassie yang mengetahui rencana Young langsung datang ke rumah Eros untuk menceritakan rencana Young. Cassie menyuruh Eros untuk datang ke rooftop tempat mereka bertemu. Sesampainya di tempat, ternyata Cassie juga diam-diam merekam pertemuan mereka dengan bantuan drone dan menyiarkannya live di sosial media.

Ketika Young hampir mencium Nadya, Eros langsung datang dan memukul Young. Young langsung marah dan balik memukul Eros. Perkelahian tidak bisa dihindarkan di antara mereka hingga Eros memukul Young yang membuatnya jatuh dari rooftop. Untungnya Young masih bisa bertahan dengan berpegangan pada celah dinding di rooftop.

Baca juga: Perjalanan Dua Sahabat Untuk Membuktikan Jati Diri Melalui Sosial Media “Likes”

Mengetahui hal ini, Tristan mengeroyok Eros. Mereka berdua kembali bertengkar hingga Aqeela membela Eros. Tristan lalu berhenti berkelahi dengan Eros. Sayang pembelaan Aqeela membuat Tristan marah dan Ia lalu mengejek Aqeela.

Akibat siaran live yang dibuat Cassie, semua akun sosial medianya akhirnya diblokir. Dari postingan live ini juga Mentari, mama Nadya, mengetahui kejadian ini dan bertekad untuk membuat laporan kepada guru-guru di sekolah agar Eros dikeluarkan dari sekolah.

Baca juga: Sinopsis Love is Not Blind Original Series Episode 4, Nadine Rugi Bandar

Nonton Sosmed Original Series Episode 3

Apakah kali ini Eros akan dikeluarkan dari sekolah? Langkah apa yang akan ditempuh oleh Nadya untuk membuktikan bahwa Eros tidak bersalah? Nonton Sosmed Series Episode 3 eksklusif hanya di Vidio. Kali ini ada promo menarik, lho. Kamu bisa nonton Sosmed pakai promo langganan MAXStream (Rp.25.000, Kuota 10GB, Premier Platinum 30). Di Vidio kamu bisa nonton ribuan konten premiere ekslusif dengan berlangganan Vidio Premiere. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Nonton Bareng Tayangan Seru di Vidio Spesial Semarak Bulan Suci Ramadan

Nonton Bareng Tayangan Seru di Vidio Spesial Semarak Bulan Suci Ramadan

Sinopsis Brutal Series Episode 12, Bang Nobel Berhasil Temukan Akbar?

Sinopsis Brutal Series Episode 12, Bang Nobel Berhasil Temukan Akbar?

Ditipu Sahabatnya Sendiri Hingga Harus Menikah Kontrak, Ini Sinopsis Drama Full House Thailand

Ditipu Sahabatnya Sendiri Hingga Harus Menikah Kontrak, Ini Sinopsis Drama Full House Thailand

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14, Bang Jack Pilih Tinggalkan Masjid?

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag