Sinopsis Sosmed Series Episode 7, Eros Menantang Young untuk Mendapatkan Nadya

Sinopsis Sosmed Series Episode 7, Eros Menantang Young untuk Mendapatkan Nadya

Sinopsis Sosmed Series Episode 7 – Rencana Eros untuk menjadi tenar sepertinya sukses Ia dapatkan. Berkat bantuan Cassie dan juga video Young yang viral membuat Eros dengan mudah mencapai popularitas yang Ia inginkan. Walaupun pada akhirnya Young dan Nadya kembali bersama, Eros rela untuk bersaing dengan Young demi mendapatkan pujaan hatinya itu.

Masalah lainnya adalah tentang Tristan, Aqeela, dan Sarah. Sarah yang geram karena orang tuanya harus berpisah karena sosok Foxy yang menjadi orang ketiga. Foxy adalah nama Aqeela yang digunakan Tristan untuk mengeksploitasi dirinya di dunia maya. Pencarian siapa Foxy sesungguhnya menemukan titik terang ketika Sarah meminta bantuan Bani.

Baca juga: Nonton Film Libur Lebaran Terbaik dengan Promo Vidio Premier Bulan Mei

Sinopsis Sosmed Series Episode 7

Mentari yang tahu  bahwa Nadya kehilangan kontrak dengan Love Perfume gara-gara popularitas Young menurun, meminta mereka untuk putus. Menurut Mentari, hubungan anaknya dengan Young hanya akan berdampak buruk pada karir Nadya.

Permintaan Mentari membuat Young tambah pusing disamping masalah popularitasnya yang turun. Bani pun memberi saran untuk membuat konten penuh sensasi. Namun kali ini Young enggan untuk melakukan pencitraan itu.

Sementara Eros yang sekarang bergantung dengan Cassie untuk urusan konten, sering menghabiskan waktu bersama lebih dari biasanya. Namun bukannya Eros yang tertarik, melainkan Cassie yang merasa mulai menyukai Eros.

DI sisi lain, Sarah yang menyuruh Bani untuk mencari tahu keberadaan Foxy ternyata nggak semulus awalnya. Bani menyebut bahwa akun Foxy berada di luar negeri meskipun Foxy adalah orang Indonesia. Ternyata sebelum Bani memberi tahu semuanya, Tristan sudah menyogok Bani untuk jangan memberikan jawaban yang sesungguhnya siapa Foxy sebenarnya.

Baca juga: Sinopsis Melodylan, Ketika Murid Baru Menaklukan Bintang Sekolah

Pada  suatu malam, Cassie yang sekarang menjadi manager Eros ditelepon oleh pihak Love Perfume. Ternyata pihak Love Perfume menawrkan Eros untuk menjadi brand ambassador produk mereka menggantikan Young. Cassi pun mengambil tawaran ini.

Nadya yang baru saja dibujuk oleh Young untuk tetap bekerja sama dengan Love Perfume, akhirnya mau kembali mengambil kontrak tersebut. Mama Mentari pun ikut senang dengan keputusan Nadya.

Ketika Nadya dan Eros akhirnya menjadi sepasang brand ambassador Love Perfume, apakah hal ini akan membuka pintu hati Nadya untuk membalas cinta Eros?

Streaming Sosmed Series di Vidio

Setelah membaca sinopsis di atas, saatnya untuk streaming Sosmed Series episode 7 di Vidio supaya kamu nggak penasaran. Download aplikasi Vidio atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu sekarang! Langganan juga Vidio Premier Platinum untuk bisa akses jutaan konten terbaik sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk selalu update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop