Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Anime masih menjadi tontonan favorit yang digemari banyak orang terutama di Indonesia. Selain ceritanya yang bervariasi, visual yang hadir di dalam anime masih menjadi daya tarik sendiri yang berbeda dari kartun biasa. Hal ini bisa kamu saksikan dalam salah satu anime berjudul Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train merupakan film anime yang dirilis pada 2020 di Jepang. Selain diJepang, film ini telah sukses melanglang buana di luar neger termasuk di Indonesia. Di Indonesia sendiri, animasi ini pernah ditayangkan di bioskop pada awal 2021.

Kamu yang belum sempat nonton, sekarang kamu bisa streaming anime seru yang satu ini di Vidio. Nggak perlu khawatir nggak bisa Bahasa Jepang. Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di Vidio sudah lengkap dengan sub Indo.

Sebelum nonton sampai puas, simak dulu informasi tentang alur  cerita maupun fakta menarik anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train di artikel ini.

Baca juga: Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Tentang Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

Awalnya, anime yang satu ini hadir dalam sebuah seri manga. Namun karena popularitas yang kian mendulang, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba akhirnya diangkat ke dalam layar lebar. Judul yang digugah masih sama hanya sedikit mengalami penambahan di akhir. Anime ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan mulai dirilis di Jepang pada Oktober 2020.

Alur Cerita Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Tanjiro harus menelan pahit kenyataan yang harus dihadapinya. Orang tuanya dibunuh oleh iblis jahat yang senang membunuh para pembunuh iblis. Ditemani teman-teman lainnya seperti Zenitsu, Inosuke, dan adiknya Nezuko mereka mulai memburu para iblis untuk dimusnahkan.

Tanjiro dan kawan-kawan memulai petualangan dengan menaiki kereta. Sesampainya di kereta, mereka semua langsung tertidur. Di dalam tidurnya, Tanjiro maupun ketiga temannya bermimpi hal yang indah. Namun ada sesuatu yang mengganjal yang membuat dirinya menyadari bahwa kejadian bahagia itu hanyala mimpi.

Tanjiro kemudian mencoba bangun dari tidur lelapnya. Nezuko juga menyadari bahwa ini semua terjadi karena ulah para iblis. Dengan seganap kekuatannya, Nezuko mencoba membangunkan para penumpang kereta dan mulai mengajak untuk mengalahkan kekuatan iblis.

Ternyata Enmu adalah sosok dibalik kekacauan yang terjadi di kereta. Tanjiro nggak tinggal diam dan mulai berhadapan dengan Enmu. Awalnya Ia berhasil memenggal kepala Enmu, namun tampaknya Enmu tidak bisa dikalahkan begitu saja.

Sementara Tanjiro melawan Enmu, kawan-kawan lainnya berusaha untuk melindungi penumpang kereta lainnya. Di saat yang bersamaan, iblis lain mulai bermunculan. Namun semua itu terhenti sejenak ketika matahari mulai terbit.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Stand By Me Doraemon 1 Sebelum Nonton Sekuelnya

Fakta Menarik

1. Pendapatan Box Office yang Fantastis

Anime ini berhasil rilis secara mendunia pada 2020. Kesuksesannya berhasil membuat anime ini mendapatkan penghasilan hampir US$500 juta dengan biaya produksi hanya menelan dana sebesar US$ 15.85 juta.

2. Salah Satu Anime Paling Terkenal di Jepang

Jepang memang gudangnya produksi anime. Sudah banyak ratusan anime yang berhasil mendapatkan perhatian warga asli maupun mancanegara. Walaupun anime di Jepang sudah tak terhitung jumlahnya, tapi Demon Slayer Kimetsu no Yaiba berhasil menjadi salah satu anime yang paling terkenal.

3. Penghargaan untuk Koyoharu Gotoge

Sosok di balik manga Demon Slayer Kimetsu no Yaiba adalah seorang komikus Jepang bernama Koyoharu Gotoge. Berkat karyanya ini, secara tidak langsung dirinya membangkitkan kembali industri penerbitan di Jepang. Bukan hanya itu, film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba juga digadang-gadang menjadi penggerak bisnis bioskop di Jepang di tengah pandemi Covid-19 . Pengaruh baik ini membuat dirinya berhasil membawa pulang Noma Publishing Culture Awards pada 2020.

Baca juga: Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

Nah, itu dia sederet ulasan menarik dari salah satu serial anime paling populer bagi para pecinta anime. Kamu yang penasaran dan ingin nonton anime Demon Slayer, serial ini bisa disaksikan di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang dan langganan Vidio Premier Platinum untuk akses konten eksklusif lainnya.

Jangan lupa untuk buka blog Vidio untuk update informasi terbaru tentang rekomendasi film, drama, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Nonton Assalamualaikum Series Episode Lengkap 1 – 6, Kisah Religi Anggika Bolsterli Mencari Ayah Kandungnya

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Assalamualaikum Series Episode 6, Jawaban dari Doa Mandy Akhirnya Tiba

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Nonton Doraemon the Movie di Vidio, Menjelajah ke Tempat Penuh Kejutan bersama Nobita dan Kawan-Kawan

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Sudah Tayang! Intip Sinopsis Paradise Garden Series Episode 1 Di Sini, Peristiwa Misterius Mulai Mengintai

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

PPKM Anti Bosan Bareng Vidio, Yuk!

Tag