Unknown Original Series: Nasya Marcella dan Maxime Bouttier Berburu Benda Magis

Unknown Original Series: Nasya Marcella dan Maxime Bouttier Berburu Benda Magis

Pernahkan kamu diberi sebuah wasiat untuk merawat suatu benda yang sudah dijaga secara turun temurun? Atau kamu berinisiatif sendiri karena kamu tahu bahwa benda itu sangat berharga? Bukan hanya di kehidupan nyata, pengalaman seperti ini teryata bisa menjadi sebuah cerita untuk suatu film maupun serial seperti yang ada pada Unknown Original Series terbaru yang tayang di Vidio.

Unknown Original Series merupakan series terbaru yang tayang di Vidio mulai 27 Mei 2021. Web series yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini memiliki genre thriller-supranatural. Unknown Original series bercerita tentang Gadis yang memiliki misi untuk menemukan benda mistis yang memiliki kekuatan di luar akal manusia. Seperti apa kisah petualangan Andini untuk menyelamatkan dunia dari energi negatif benda-benda ini?

Baca juga: Tayang Perdana, Rebecca Klopper Butuh Ganti Muka di Episode 1 FaceTrix Original Series

Tentang Unknown Original Series (2021)

Alur Cerita yang Menegangkan

Pada awal cerita, kamu akan menjadi saksi atas kekejaman warga desa tempat Andini dan orang tuanya tinggal. Warga berbondong-bondong menyerbu dan menghabisi setiap anggota keluarga Andini. Aksi warga ini ternyata disulut oleh salah satu warga bernama Jaka yang memberi kabar bahwa Saronto, ayah Andini, memiliki ilmu hitam.

Faktanya, apa yang terlihat di permukaan tidak sesuai kenyataan. Saronto sebenarnya telah lama menjaga warga desa dari sebuah benda-benda yang memiliki kekuatan magis. Selain keluarganya dihabisi, setiap barang di dalam rumah juga ikut dirampas. Untungnya, Andini sanggup melarikan diri.

Andini yang menyaksikan dengan mata kepala sendiri bagaimana mereka merenggut nyawa orang tuanya, bertekad untuk mencari benda yang juga ikut diambil dari rumahnya itu. Niatnya itu bukan untuk membalaskan dendam kepada warga desa, melainkan agar bencana buruk tidak terjadi akibat benda terlarang tersebut.

Unknown Original Series akan mengingatkan kamu dengan cerita petualangan Harry Potter di mana Ia harus menghancurkan delapan Horcruxes untuk menghentikan kekuatan jahat Voldemort. Dalam series ini, Andini harus menemukan 8 benda magis yang sempat dirawat oleh orang tuanya. Pasalnya, benda-benda ini akan membawa malapetaka bagi siapapun yang berada di dekat benda ini.

Baca juga: Omen Original Series Vidio, Serial Thriller Romantis Dua Saudari Kembar

Delapan benda magis ini memiliki karakternya masing-masing. Kedelapan benda ini memiliki sifat layaknya dua mata pedang. Di satu sisi, mereka terlihat menguntungkan bagi orang yang memilikinya. Sayangnya, benda-benda ini bisa ‘meminta’ imbalan kepada setiap orang yang baru saja mendapatkan keuntungan dari benda ini.

Pemain Unknown Original Series

Unknown Original Series akan diperankan oleh dua karakter utama yang akan menghiasi seluruh episode. Mereka adalah Nasya Marcella dan Maxime Bouttier.

Nasya Marcella sebagai Andini

Nasya Marcella akan memainkan karakter Andini sebagai peran utama di web series ini. Andini merupakan karakter perempuan yang tangguh dan juga independen. Ia lebih suka menyendiri karena sering teringat dengan masa lalu yang kelam di mana Ia harus kehilangan anggota keluarganya. Meskipun begitu, Ia memiliki niat yang mulia agar bisa menemukan benda magis itu agar dunia tidak semakin kacau.

Maxime Bouttier sebagai Rangga

Di Unknown series, peran yang akan dimainkan oleh Maxime Bouttier adalah karakter Rangga. Ia bekerja sebagai freelance writer dan juga wartawan. Pertemuannya dengan Andini karena sebuah kekacauan yang terjadi antara sepasang kekasih, membuatnya semakin penasaran untuk mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi. Seiring berjalannya waktu, ternyata Rangga memiliki hubungan dengan orang yang membuat orang tua Andini meninggal.

Baca juga: Sinopsis Deliver Us From Evil, Ketika Ex-Pembunuh Bayaran Jadi Target

Streaming Unknown Original Series di Vidio

Apa sajakah kedelapan benda itu? Mampukah Andini menemukan kesemuanya sebelum petaka yang lebih buruk melanda? Kamu sudah bisa streaming Unknown Original Series di Vidio mulai 27 Mei 2021. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi vidio.com melalui web browser-mu. Kamu bisa nonton juga semua stasiun TV Indonesia secara online dan gratis. Langganan juga Vidio Premier untuk akses konten eksklusif dan menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update rekomendasi tontonan menarik seperti film, drama Korea, serial China, drama India, sinetron dan FTV, sinopsis film, hingga jadwal olahraga terbaru karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

4 Alasan Ini Bikin Kamu Pengen Nonton Drakor Jirisan

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Nonton Drakor Oh My Venus Bisa Di Vidio! Begini Caranya

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop

Daftar Pemain Dr. Romantic 2, Adu Akting Lee Sung Kyung dengan Ahn Hyo Seop