Vidio Original Series Assalamualaikum: Perjalanan Pencarian Ayah Dibalut dengan Nilai Religi

Vidio Original Series Assalamualaikum: Perjalanan Pencarian Ayah Dibalut dengan Nilai Religi

Vidio tidak akan pernah bosan menghadirkan tayangan-tayangan yang menghibur para penonton di Indonesia. Tidak hanya tayangan-tayangan film saja, Vidio juga terus menyajikan Original Series yang akan ditayangkan tidak lama lagi berjudul Assalamualaikum. Dari judulnya, kira-kira ada yang bisa tebak ceritanya bakal seperti apa? Baca bocoran sinopsis Assalamualaikum Series di sini.

Mengangkat tema romansa dan religi, web series Assalamualaikum diproduksi oleh production house ternama Sky Films. Rencananya, web series ini akan hadir dalam beberapa episode yang setiap episodenya berdurasi antara 40 – 45 menit.

Baca juga: Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Sinopsis Vidio Original Series Assalamualaikum 

Dibintangi oleh Anggika Bolsteri yang berperan sebagai Mandy Jakson (22), serial ini bercerita tentang keinginannya untuk menikah menggunakan adat Islam. Hambatannya hanya satu, dia harus mencari tahu keberadaan Ayahnya yang akan menjadi wali di hari bahagia tersebut. Mandy yang tinggal di Los Angeles ini mendapatkan petunjuk keberadaan Ayahnya setelah membaca diary sang ibu. Dengan berpura-pura mengikuti program pertukaran, Ia akhirnya bisa pergi ke Indonesia.  

Tiba di Indonesia, ia pergi menuju Cianjur dan mencari pesantren As-Salaam. Setibanya di pesantren tersebut, Mandy bertemu seorang pria bernama Zidan (25) yang diperankan oleh Wafda Saifan, anak dari pemilik pesantren yang juga merupakan calon Ustadz. Dia juga bertemu dengan pemilik pesantren, Ustadz Husein (40) yang diperankan oleh Ario Wahab. 

Untuk menjalankan misinya mencari sang Ayah, ia pun memutuskan untuk masuk pesantren tersebut. Di dalam pesantren, dia bertemu dengan Annisa yang diperankan oleh Rachel Amanda yang membantu kesehariannya. Annisa diam-diam menyukai Zidan. Kehidupan Mandy berubah drastis saat dia mulai berhijab dan rajin ibadah. Di sana dia juga bertemu dengan orang-orang yang disebutkan di dalam diary sang ibu yaitu Gunara (45) seorang seniman keramik dan juga Surya (40) yang merupakan dokter desa. 

Dari ketiga laki-laki tersebut, dia harus mencari tahu siapakah Ayah kandungnya. Dalam perjuangannya mencari sang Ayah, ia semakin banyak mengenal Islam dan mulai tumbuh rasa cinta dengan Zidan yang membantunya mempelajari nilai Islam.

Baca juga: Nonton Film dan Original Series Terbaru Semakin Seru dengan Promo Vidio Premier Juni

Daftar Pemain Assalamualaikum Series

  • Anggika Bolsterli sebagai Mandy,
  • Wafda Saifan sebagai Zidan,
  • Wanda Hamidah sebagai Stella,
  • Rachel Amanda sebagai Anissa,
  • Ario Wahab sebagai Ustadz Husein,
  • Aditya Herpavi sebagai Dr. Surya,
  • Tergar Satya sebagai Gunara,
  • Ibrahim Risyad sebagai Rasya

Baca juga: FTV Telepon Dari Surga: Kala Korona Merenggut Semua Kebahagiaan, Streaming Eksklusif di Vidio

Streaming Assalamualaikum Series di Vidio

Siapa kira-kira Ayah dari Mandy, ya? Bagaimana perasaan Annisa jika tahu bahwa Mandy juga mempunyai perasaan terhadap Zidan? Akankah Zidan memilih salah satu atau melepaskan mereka berdua? Untuk tahu jawabannya, pastikan kamu nonton Original Series Assalamualaikum di Vidio yang akan tayang perdana pada 25 Juni 2021.

Artikel Terkait

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Nonton Prison Playbook, Caranya Gampang Banget Di Vidio!

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Pingin Siaran Show, Bincang Seru Dengan Coki Pardede dan Tretan Muslim

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Program Di Rumah Masak Aja, Para Artis Memberikan Ide Resep Masakan yang Mudah

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali

Podcast Suara Hati Istri, Suami Berpoligami Berulang-ulang Kali