Vidio Original Series: HEART

Vidio Original Series: HEART

Siapa yang tak kenal dengan film “Heart”? Film tentang cinta segitiga antara Rachel (Nirina Zubir), Farel (Irwansyah), dan Luna (Acha Septriasa) itu sangat booming di tahun 2006 silam. Untuk mengobati rasa rindu penonton terhadap film karya Hanny Saputra itu, Vidio kembali mempersembahkan “Heart Originial Series”. Diperankan oleh artis-artis muda seperti Michelle Ziudith, Achmad Megantara, dan Aurora Ribero, serial drama ini tayang secara ekslusif di Vidio.

Terdapat tiga karakter utama dalam adaptasi “Heart Original Series” ini, yang pertama Rachel. Pada series ini, Rachel diperankan oleh Michelle Ziudith yang memiliki karakter sebagai cewek tomboi. Selain hobi bermain basket, sosok Rachel uga direpresentasikan sebagai perempuan yang penuh semangat tetapi kurang memperhatikan penampilannya. Rachel tinggal bersama ibu dan bibinya yang merupakan seorang penjahit.

Lalu ada Farel yang merupakan sahabat Rachel. Sosok Farel diperankan oleh Achmad Megantara. Farel dan Rachel selalu bersama sejak sekolah dasar, bahkan kuliah pun mereka berada dalam satu kampus. Farel pun sering mengajak kawannya itu untuk bermain basket di markas rumah pohon milik mereka.

Namun, rumah pohon itu hanya bisa dinaiki oleh Rachel karena ia takut ketinggian. Baik keluarga Farel maupun Rachel, keduanya sudah dekat dan saling mengenal satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, persahabatan antara dirinya dengan Rachel terjalin hingga dewasa. Karena hal itulah, Rachel memiliki perasaan cinta namun tidak bisa diungkapkan kepada Farel. Begitupun sebaliknya, Farel juga tidak mengetahui bahwa sahabatnya itu memiliki rasa yang tak biasa terhadap dirinya.

Sampai pada suatu saat Luna, yang dimainkan oleh Aurora Ribero hadir di antara persahabatan mereka berdua. Luna memiliki postur tubuh yang mungil, feminim, namun sayang kondisi badannya sangat lemah.

Perempuan cantik itu juga bisa menggambar karakter komik kesukaan Farel. Seluruh kriteria perempuan yang disukai Farel ada dalam diri Luna. Segala upaya dikerahkan Farel agar Luna menjadi kekasihnya, termasuk meminta bantuan kepada Rachel. Hal itu membuat hati Rachel terluka dan persahabatan mereka berdua menjadi renggang.

Original series yang berdurasi hingga 1 jam ini juga diisi oleh artis-artis pendukung yang sudah tidak asing lagi di layar kaca. Sebut saja Vonny Cornellya yang memerankan Ibunda Rachel, Virnie Ismail sebagai Ibu Farel, dan Rizky Hanggono sebagai Ayah Luna. Ada 13 episode “Heart Original Series” yang bisa kamu nikmati hanya di Vidio dengan kualitas HD. Kamu dapat streaming melalui aplikasi dan situs resmi Vidio. Pastikan kamu sudah berlangganan Vidio Premier untuk dapat mengakses setiap episodenya!

Mau nonton full episode Heart Original Series? Klik link di bawah ini ya!

Episode 01 – Kado, Sketsa, Pria Jatuh Cinta

Episode 02 – Ada Hati yang Diberikan dan Ditinggalkan

Episode 03 – Rahasia Luna, Pengorbanan Rachel

Episode 04 – Dua Perempuan Satu Lelaki; Satu Cinta

Episode 05 – Pacar Pura-Pura

Episode 06 – Burung Terbang, Lalu Melayang Jatuh

Episode 07 – Cinta yang Datang, Hati yang Patah

Episode 08 – Cinta yang Pulang, Hati yang Menunggu

Episode 09 – Bahagia yang Sekejap

Episode 10 – Hati yang Bimbang

Episode 11 – Saatnya Melepas Pergi

Episode 12 – Cemburu Menguras Hati

Episode 13 – Cinta Tidak Pernah Pergi

Related Posts

#BerkahNonton Film Penuh Tawa di Hari Raya

#BerkahNonton Film Penuh Tawa di Hari Raya

Sinopsis Drama Korea: Legend of The Blue Sea

Sinopsis Drama Korea: Legend of The Blue Sea

Oh My Baby: Simulcast Drama Korea Terbaru di Vidio

Oh My Baby: Simulcast Drama Korea Terbaru di Vidio

Drama Korea dengan Perolehan Rating Tertinggi

Drama Korea dengan Perolehan Rating Tertinggi

No Comment

Leave a Reply