Perdagangan Organ Manusia di Paradise Garden Episode 5

Perdagangan Organ Manusia di Paradise Garden Episode 5

Perjalanan investigasi Andra dan Vya dalam Vidio original series Paradise Garden episode 5 ini belum juga menemukan titik terang, bahkan keduanya dipertemukan dengan titik buntu saat salah seorang saksinya meninggal akibat serangan jantung yang tidak masuk akal.

Tak hanya itu, selama proses penyelidikan dalam serial Paradise Garden ini, mama Vya juga terus membujuk Vya untuk berhenti melakukan penyelidikan kasus tersebut agar ia bisa kembali fokus untuk melanjutkan tugas akhir skripsi miliknya. 

Namun ditengah cobaan yang terus menghadang, Andra dan Vya menemukan fakta baru mengenai kasus penculikan yang sedang mereka selidiki. Fakta tersebut mengungkapkan bahwa ada banyak korban penculikan yang ternyata merupakan gelandangan atau orang yang tinggal dijalanan.

Baca Juga: Premier Platinum Cuma 20 Ribu di Promo 8.8 Lazada, Nonton Paradise Garden Sepuasnya!

Nyatanya hal tersebutlah yang membuat penyelidikan semakin pihak Andra, Vya dan pihak kepolisian semakin sulit karena seluruh korban diketahui tidak memiliki data resmi yang bisa membantu melacak keberadaan mereka. Namun, bukti baru ini justru mengarahkan mereka ke kasus perdagangan organ manusia di pasar gelap.

Dalam Paradise Garden episode 5 ini, Vya terus diselimuti perasaan khawatir dan cemas dengan mimpinya yang menampakkan Andra tengah berada dalam bahaya dan bisa mengancam nyawa Andra. Perasaan Vya ini semakin menguat mengingat setiap mimpi buruk yang dialaminya, terus juga terjadi di kehidupan nyata.

Satu persatu fakta terus terungkap, namun Vya justru diusir paksa meninggalkan rumahnya lantaran terus mendapat surat peringatan dari pihak manajemen kompleksnya. Hal ini membuat mereka semakin menaruh curiga dengan pihak manajemen Paradise Corps.

Baca Juga: Paradise Garden Episode 4, Aktivitas Mencurigakan di Lingkungan Paradise Corps

Saat petunjuk terus berdatangan, mereka terus kembali mendapat jalan buntu yang membuat mereka hampir menyerah dengan kasus ini. Mampukah mereka berjuang membongkar kejahatan dibalik kasus ini? Dan akankah mimpi Vya terus menjadi kenyataan?

Saksikan selengkapnya dalam serial paradise garden episode 5 vidio original series paradise garden di Platform Vidio.

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa