Alasan Kenapa Harus Nonton Sosmed, Original Series Terbaru di Vidio

Alasan Kenapa Harus Nonton Sosmed, Original Series Terbaru di Vidio

Sudah tahu kan kalau original series Sosmed sudah tayang secara eksklusif di Vidio? Sebelum mengetahui alasan mengapa kamu harus nonton Sosmed, kita review kembali Sosmed series episode 1. Ternyata banyak lika-liku yang dihadapi oleh selebgram. Di Sosmed kita bisa menyaksikan bahwa kehidupan mewah para selebgram ternyata berbanding terbalik dengan apa yang mereka share ke dunia maya. Seperti hal kecil yang terlihat di keluarga Young Max (Bryan Domani).

Walaupun Ia mengadakan pesta yang meriah karena sukses mendapatkan 10 juta subscriber, Young harus kembali meratapi kehidupan nyatanya bahwa ayahnya telah menikah lagi ketika Ia tidak berada di depan kamera.  Lalu apa saja alasan kamu harus nonton Sosmed original series di Vidio ini? Simak langsung di bawah ini!

Baca juga: Segera Hadir Sosmed Original Series di Vidio, Simak Reviewnya di Sini

Alasan Mengapa Harus Nonton Sosmed, Vidio Original Series

1. Mengetahui Kehidupan Nyata Selebgram

Membaca sinopsis Sosmed episode 1, kita sudah membayangkan bahwa kehidupan selebgram sangat berbanding terbalik dengan apa yang terlihat. Series ini akan menyadarkan kita bahwa hal-hal yang terlihat menyenangkan ternyata hanyalah sebuah citra yang dibangun demi kepentingan konten. Alasan ini bisa menjadi gambaran buat kita bahwa memiliki kehidupan sederhana namun apa adanya mungkin lebih menyenangkan ketimbang harus hidup dalam kepalsuan.

2. Bisa Lebih Bijak Menggunakan Sosmed

Alasan kamu harus nonton series Sosmed lainnya adalah supaya kita bisa lebih bijak menggunakan sosial media. Di series ini kita bisa melihat ketika Nadya (Aurora Ribero) mengunjungi rumah Eros (Harris Vriza) teman sekolahnya. Tetangga Eros yang mengetahui keberadaan Nadya, langsung berfoto di depan mobil Nadya dan langsung membagikannya ke sosial media. Mengetahui Nadya bermain ke rumah Eros dari sosial media, akhirnya Bryan datang untuk menghakimi Eros. Scene ini secara tidak langsung mengungkapkan bahwa sebelum kita mengupdate sesuatu, kita harus melihat apakah akan ada hal negatif yang bisa ditimbulkan dari apa yang kita posting.

Baca juga: Sinopsis Sosmed Series Episode 1, Kehidupan di Balik Kamera

3. Mengajarkan untuk Percaya Diri

Memiliki kehidupan yang glamor dan bisa membeli segalanya ternyata bukan menjadi alasan kebahagiaan seseorang. Mungkin ada sebagian yang memiliki pemikiran bahwa materi bisa membeli segalanya. Di serial ini, kita bisa melihat kehidupan percintaan Young dan Nadya yang terlihat bahagia namun hanya di depan kamera saja. Seiring berjalannya waktu, Nadya ternyata memiliki perasaan kepada Eros. Eros yang merupakan laki-laki yang hidup sederhana dan tampil apa adanya ternyata lebih mencuri hati Nadya. Dari kisah ini, kita bisa mengambil pelajaran bahwa tanpa glitter and gold saja kita bisa memenangkan hati seseorang. Intinya cukup percaya diri!

4. Dibintangi Akrtis Cantik Aurora Ribero dan Aktor Tampan Bryan Domani

pemain sosmed original series vidio

Siapa tidak kenal akrtis dan aktor muda berbakat penuh talenta ini. Penampilan Aurora Ribero dan Bryan Domani akan mendominasi keseluruhan series Sosmed. Mereka dipilih karena sangat cocok untuk memerankan kisah yang tidak lepas dengan dunia anak muda yaitu sosial media. Pada awalnya, Bryan enggan menerima peran sebagai Young Max di original series di Vidio ini. Namun, setelah Ia membaca sinopsisnya, Bryan merasa tertantang. Wah, salut deh sama Bryan Domani!

Baca juga: HEART Original Series, Kisah Cinta dan Persahabatan Michelle Ziudith

Ikuti terus kelanjutan kisah antara Young, Eros, dan Nadya. Kamu bisa nonton Social Media original series secara eksklusif di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan