Review Brutal Original Series Episode 3, Parang Memilih Bergabung dengan Samson

Review Brutal Original Series Episode 3, Parang Memilih Bergabung dengan Samson

Review Brutal original series episode 3 – Brutal original series kembali hadir hari ini, Senin (8/2) memasuki episode 3. Jika pada episode lalu Parang menyaksikan kematian Ganas yang membuatnya hancur, kini hati Badar dan Akbar dibuat khawatir dengan sikap Parang. 

Pada episode kali ini, Parang memilih untuk bergabung dengan Samson setelah sebelumnya berhasil dikelabui oleh mantan geng Keramat yang terkenal picik itu. Kini, ia ingin membalas dendam atas kematian kakaknya, Ganas, dengan menyerang kantor polisi.

Baca juga: Mengenal Karakter Pemain Brutal Original Series, Sekelompok Pemuda yang Tidak Takut Mati

Review Brutal original series episode 3

Parang masih merasa kecewa dengan Badar dan Akbar yang masih belum mengambil langkah atas kematian Ganas. Ia kemudian merasa bahwa Badar bukanlah pemimpin yang baik, karena hanya bisa diam saja saat melihat orang yang setia kawan padanya dibunuh. 

Parang masih dalam niatnya sejak awal, yakni membakar kantor polisi, tempat yang diduganya sebagai dalang kematian Ganas. Dengan perasaan sangat sedih, ia pun mengingat kembali bagaimana Ganas melindungi dan mengasuhnya waktu kecil. Perasaan sedih itu semakin membuatnya ingin balas dendam.

Karena Badar tak kunjung mengambil langkah, kemudian Parang memberanikan diri pergi sendiri ke kantor polisi. Di sana ia bertemu dengan Saidah, adik dari Sadid, salah satu perwira polisi yang juga menjadi target balas dendam Parang.

Baca juga: Review Turn On Original Series Episode 4, Andreas dan Maria Saling Cemburu

Di lain sisi, Badar mulai menyadari bahwa ia terkena penyakit yang ditularkan oleh Marti. Bahkan, Marti sempat berencana menggugurkan Luna, buah cintanya dengan Badar karena takut sang anak juga memiliki penyakit yang ditularkan. Masih sedih dengan kondisi kesehatan gadis yang dicintainya, Badar masih tetap harus membongkar siapa orang yang menyerang Ganas.

Ia kemudian mendatangi kantor polisi untuk melihat bukti yang ditemukan Sadid tentang siapa yang membunuh Ganas. Momen itu kemudian dimanfaatkan Samson untuk memfitnah Badar dan membuat Parang berkhianat. Samson mengatakan bahwa Badar telah bekerja sama dengan polisi dan menjadi antek mereka untuk menjebak Ganas. Samson pun meminta Parang dan rombongan geng Keramat lainnya untuk bergabung dengan geng Bongkar yang ia pimpin. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Brutal Original Series yang Bikin Kamu Ketagihan Nonton

Saat Badar mengetahui bahwa Samson adalah orang yang membunuh Ganas, ia bermaksud ingin ke rumah salah satu anggota geng Keramat yang bisa menyelidiki kasus. Namun, orang tersebut telah mati akibat dianiaia Samson. 

Perjalanan kisah geng Keramat ini pun menjadi awal yang baru untuk Akbar, karena di sini ia berhasil bertemu dengan Saidah. Bahkan, Akbar berhasil menyelamatkan Saidah yang ingin diganggu oleh Parang. Hubungan Parang, Akbar, dan Saidah serta Geng Bongkar dan Keramat pun dimulai. 

Nonton Brutal original series episode 3 di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag