Nonton Original Series Vidio, Ada Serial Romantis hingga Komedi

Nonton Original Series Vidio, Ada Serial Romantis hingga Komedi

Bukan hanya film dan drama korea, nonton series original juga bisa jadi rekomendasi yang menarik untuk dicoba. Salah satunya seperti nonton original series Vidio yang menghadirkan serial berbagai genre mulai dari romance hingga komedi.

Original series Vidio mengangkat drama serial dari berbagai latar belakang. Selain itu, pemeran dalam original series tersebut juga berasal dari aktor dan aktris populer Tanah Air. Sebut saja Abimana Aryasatya, Dokter Boyke, Prilly Latuconsina, hingga Adhisty Zara menjadi deretan bintang Indonesia yang turut terlibat dalam original series Vidio.

Penasaran? Yuk, nonton original series di Vidio sekarang dan ini daftar lengkapnya buat kamu!

Nonton series terbaik lewat daftar original series Vidio ini

Omen

Adalah original series bergenre thriller romantis yang diperankan oleh Cut Syifa, Rangga Azof dan Ciccio Manassero. Original series ini bercerita tentang dua saudari kembar yang terlibat dalam konflik misterius. Erika mencoba mencari tahu siapa orang yang telah menusuk kembarannya, Eliza. Dalam pencarian tersebut, kedua perempuan itu pun terjebak dalam kisah cinta yang sama.

I Love You Baby

Bercerita tentang kisah cinta dan kesetiaan. Dimana Baby bingung memilih di hati siapa ia akan menetap setelah mengetahui bahwa kekasihnya telah selingkuh. Meski ingin setia dan memaafkan sang kekasih, namun kehadiran Raka membuatnya bimbang dan harus memilih antara dua hati.

Baca juga: I Love You Baby Original Series, Dilema Memilih Antara Dua Hati

get married original series
Nonton Get Married Original Series di Vidio

Jawara

Original series Jawara adalah serial bergenre action yang mengangkat budaya seni bela diri Indonesia, silat. Menceritakan sosok anak-anak muda yang memiliki ilmu beladiri dan mengalami peristiwa yang saling terkait satu sama lain dan mengharuskan mereka terlibat dalam pertarungan hidup dan mati.

Get Married

Adalah original series yang diangkat dari film dengan judul yang sama, Get Married (2007). Bercerita tentang persahabatan dan kisah cinta gadis kampung dengan pria kota. Adalah Mae, perempuan tomboy yang juga terkenal jagoan di kampungnya. Ia dan ketiga sahabatnya mengukir kisah menyenangkan untuk mengejar mimpi mereka hingga babak petualangan baru dimulai saat Mae bertemu Randy, pria kota yang dicintainya. 

Girls in the City

Original series yang mengarah pada millenial dan mengangkat tren penggunaan sosial media ini diperankan oleh Maura Gabriella, Icha Nabila, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella. Bercerita tentang kehidupan persahabatan masa remaja empat orang sahabat. Salsa dan Cleo adalah center of attention dari lika-liku persahabatan mereka. Konflik keduanya mulai pelik dibumbui dengan drama-drama persaingan remaja di era 2.0.

Baca juga: HEART Original Series, Kisah Cinta dan Persahabatan Michelle Ziudith

Heart

Tak beda dengan Get Married, Original series Heart juga menjadi series yang diangkat dari sebuah film dengan judul yang sama di tahun 2006. Bercerita tentang persahabatan antara Rachel dan Farel. Keduanya sudah bersahabat dari kecil dan Rachel memendam rasa cinta pada sahabatnya itu. Namun, kisah persahabatan dan cinta Rachel harus diuji ketika Farel jatuh cinta pada gadis yang memiliki penyakit bernama Luna.

Serigala Terakhir The Series
Nonton series original Serigala Terakhir di Vidio

Nonton series Serigala Terakhir

Nonton series original terbaik bergenre action juga ada di Vidio, salah satu yang terbaik adalah Serigala Terakhir. Original series ini bercerita tentang seorang pria dengan masa lalu yang kelam dan ia ingin memperbaiki hidupnya saat keluar dari penjara. Namun, komplotan mafia di masa lalunya terus mengejarnya dan memintanya kembali. Meski awalnya menolak, Alex terpaksa harus kembali ke lingkaran Mafia tersebut setelah istrinya dijadikan sandra.

World of Dr Boyke

World of Dokter Boyke adalah original series edukasi pertama di Vidio. Menghadirkan Dr. Boyke, Anya Geraldine dan Yusril Fahriza. Sitkom ini akan menghadirkan video lucu yang bercerita tentang sekelompok orang yang datang ke klinik Dr. Boyke untuk berkonsultasi seputar masalah seks dan rumah tangga mereka. 

Baca juga: World of Dr Boyke Original Series, Ada Anya Geraldine Jadi Suster Cantik

Nonton series Perfect Love

Original series bergenre komedi romantis yang diperankan oleh Refal Hady, Aci Resty,  Jourdy Pranata, Yoriko Angeline dan UN1TY. Bercerita tentang hidup dan asmara Tasya, gadis yang selalu diejek karena dianggap jelek. Ia jatuh cinta pada kakak tingkatnya di kampus bernama Bagir, pria tampan dan populer di kampus. Kisah cintanya itu membawa Tasya pada kehidupan yang berbeda, membuatnya menyadari dan percaya lagi akan cinta sejati.

I Heart You

Adalah original series terbaru Vidio yang diperankan oleh Adhisty Zara dan Junior Roberts. Bercerita tentang Mario yang bisa mendengar isi kepala seseorang. Akibat kemampuannya itu, ia jadi ahli dalam menaklukkan hati wanita dan populer di sekolahnya. Namun, kehidupannya berubah setelah bertemu Rona, gadis cuek dan jutek yang isi pikirannya tak bisa Mario dengar.

I Heart You Original Series tayang perdana di Vidio
Nonton I Hear(t) You Original Series di Vidio

Nonton series Loncat Kelas

Merupakan original series komedi yang diperankan oleh Mawar Eva De Jongh. Bercerita tentang seorang siswa SMP yang bisa loncat kelas ke tingkat SMA. Karena dianggap terlalu pintar untuk anak seusianya, Archie disarankan untuk loncat kelas. Namun, di sekolah dan lingkungan barunya ini, ia harus menghadapi banyak hal yang tidak pernah dirinya bayangkan, mulai dari dimusuhi seisi sekolah hingga merasakan cinta pertama.

Turn On original series

Turn On original series Vidio diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Vemmy Sagita. Original series ini diangkat dari cerita novel Wattpad dengan judul yang sama, karya Tiara Wales. Dari penulis naskah, ada nama Ve Handojo dan Keke Mayang. Original series ini tayang perdana pada 14 Januari dengan total 8 episode. 

Berkisah tentang kehidupan seorang eksekutif muda bernama Andreas (Giorgino Abraham) yang selalu bersikap dingin pada semua perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya. Namun, karena kesalah pahaman, kemudian Andreas menikah dan jatuh cinta pada seorang rekan kerjanya bernama Maria (Clara Bernadeth).

Maria berhasil membuat Andreas kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki. Ia adalah gadis sederhana yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Hubungan yang awalnya hanya sebatas hubungan kerja, kini berubah menjadi kisah asmara. Sayangnya, di saat kehidupan rumah tangga keduanya mulai terasa menyenangkan, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Andreas kembali goyah saat dihadapkan pada masa lalunya. 

brutal original series
Nonton pemain Brutal original series tayang perdana di Vidio

Nonton series Brutal

Brutal original series berkisah tentang sekelompok anak jalanan yang terbuang dan berkumpul menjadi satu keluarga. Mereka hidup dengan tenang dan bersahabat hingga dewasa. Namun, kebersamaan mereka hancur ketika kekuasaan dan dendam seseorang menjadikan salah satu dari keluarga tersebut berkhianat. Pengkhianatan itu kemudian menghancurkan semua yang telah mereka bangun bersama. 

Scandal

Vidio original series kembali hadir dengan cerita menarik lainnya yang selalu bikin penasaran. Kali ini, hadir Scandal original series sebagai serial terbaru bergenre drama thriller yang diproduksi oleh Sky Films. Berbeda dari original series lainnya, Scandal menjadi original series yang berani mengangkat isu sensitif berupa prostitusi online yang memang sedang marak terjadi. Serial ini akan diperankan oleh Atiqah Hasiholan, Maddy Slinger hingga Ibnu Jamil.

Nonton series Love Is Not Blind di Vidio

Love Is Not Blind akan tayang dengan 12 episode di Vidio. Original series ini akan diperankan oleh Irish Hutasoit sebagai Nadin, Gerald Yohanes Putra sebagai Radit, Maddy Slinger sebagai Alma, Rizky Djanbi sebagai Abi hingga Asha Maria Assuncao sebagai Tara.

Nadin adalah seorang model cantik dan kaya yang memiliki karier sukses. Banyak dari model lainnya yang iri dengannya, karena hidup begitu sempurna. Sudah cantik dan sukses, ia juga terlihat semakin beruntung ketika memiliki kekasih tampan dan kaya bernama Abi.

Meski disebut memiliki hidup yang sempurna, namun nyatanya hidup Nadin tak seindah itu. Abi, kekasihnya, sering berperilaku genit dengan banyak wanita yang menggodanya. Namun, Nadin masih menerima hal itu dan berpikir selama Abi tidak selingkuh maka tidak masalah.

Nonton Turn On Original series di Vidio, Clara Bernadeth & Giorgino Abraham.
Nonton Turn On di Vidio, Clara Bernadeth & Giorgino Abraham.

Nonton Original Series Vidio

Kamu bisa nonton series original di Vidio dengan berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan semua tayangan lengkap tanpa jeda iklan. Pantengin selalu promo Vidio bulan ini untuk mendapatkan potongan harga dan promo berlangganan lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com.

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Kini nonton apa saja jadi mudah karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Nonton Scandal Series Episode Lengkap, Ketika Maddy Slinger Terjebak di Dunia Kelam

Nonton Scandal Series Episode Lengkap, Ketika Maddy Slinger Terjebak di Dunia Kelam

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

Aksi Asia 2021 Menuju Top 4, Persaingan Antar Kloter Semakin Ketat

Para Pencari Tuhan Jilid Podcast, Cerita Di Balik Layar Sinetron PPT

Para Pencari Tuhan Jilid Podcast, Cerita Di Balik Layar Sinetron PPT

Episode Terbaru The Throwback Show, Vincent Desta Dilatih Jadi Model sama Ari Wibowo

Episode Terbaru The Throwback Show, Vincent Desta Dilatih Jadi Model sama Ari Wibowo

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag