Sinopsis Turn On Episode Terakhir (Ep 8), Siapa yang Dipilih Andreas?

Sinopsis Turn On Episode Terakhir (Ep 8), Siapa yang Dipilih Andreas?

Sinopsis Turn On episode terakhir – Turn On original series telah memasuki episode terakhirnya, episode 8 pada Kamis (4/3). Pada final episode ini, Turn On berhasil membuat baper para penontonnya. Pasalnya, di Turn on episode sebelumnya, Maria harus menelan pil pahit untuk kehilangan Andreas. Namun, pada episode 8 terakhirnya ini, Andreas membuat terkejut Maria dan keluarga.

Sinopsis Turn On episode terakhir (episode 8)

Maria ingin mengatakan pada Andreas bahwa dirinya telah hamil. Namun, perhatian Andreas pada Zizi membuat Maria mengurungkan niatnya. Ya, Zizi dikabarkan kabur dari pusat rehabilitasi, tempat di mana Andreas membawanya untuk menyembuhkan penyakit mental Zizi.

Mengetahui hal itu, Andreas mencari Zizi. Ia kemudian menemukan gadis di masa lalunya itu tengah berada di sekolah mereka dulu. Andre yang ingin Zizi kembali ke pusat rehabilitasi kemudian berjanji akan membawanya pergi besok. Mereka akan pergi berdua.

Baca juga: Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Di sisi lain, Ada Flora dan Diko yang di episode terakhir ini mengakui perasaan mereka masing-masing. Flora yang masuk jebakan Diko, akhirnya mengakui bahwa ia jatuh cinta pada anak dari teman bisnis papanya itu. Diko pun menyatakan hal yang sama. Ia juga mengakui perasaannya pada Flora.

Saat Diko dan Flora membagikan kabar bahagianya pada Maria, tiba-tiba Zizi mengajak Maria bertemu. Zizi mendatangi Maria dengan penuh luka. Ia rupanya baru saja mengalami kecelakaan lantaran kabur dari Andreas yang ingin kembali membawa nya ke pusat rehab. 

Ya, ucapan Andreas yang bilang ingin pergi bersama dengan Zizi rupanya hanya menjadi salah satu cara agar Zizi bisa kembali dibawa ke tempat rehab.

Kembali pada Zizi, ia meminta Maria untuk melepaskan Andreas. Ia bahkan memberikan video kenangan dirinya bersama Andre pada Maria. 

Baca juga: Pesona Clara Bernadeth, Pemain Turn On Original Series Vidio

Di sana, Maria kemudian melihat bagaimana kebersamaan Andre dan Zizi di masa lalu. Itu menyakiti hatinya, dan ia pun mengakui bahwa dirinya telah jatuh cinta pada Andreas. Namun, Maria memilih untuk melepaskan Andre.

Mengetahui telah kehilangan Maria, Andre kemudian menjual rumahnya dan ingin pergi jauh. Ia tak memberitahu siapapun kemana ia pergi. Zizi yang kala itu datang menemui Andre kemudian menyadari bahwa ia dan Andre memang sudah tidak bisa bersama lagi.

Zizi kemudian mendatangi Maria, ia bilang rencana Andre tersebut. Maria pun langsung berusaha mencari Andre, namun terlambat.

Di tengah rasa putus asanya, Maria kemudian menemukan tanda kenangan di rumahnya, yang menjadi sinyal bahwa Andre masing menunggunya.

Baca juga: 5 Fakta Turn On Series, Alasan Clara Bernadeth Terima Peran Maria

Lantas apa yang terjadi pada keduanya? Akankah, Andre tidak jadi pergi meninggal Maria? Atau mereka harus berpisah dan menunggu takdir mempertemukan kembali?

Saksikan kisah selengkapnya dengan nonton Turn On episode terakhir dan streaming Turn On selengkapnya eksklusif di Vidio. Download aplikasinya sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag