Penuh Aksi, Ini 3 Rekomendasi Serial Action Vidio Original Series

Penuh Aksi, Ini 3 Rekomendasi Serial Action Vidio Original Series

Rekomendasi Serial Action – Serial action atau laga merupakan salah satu genre yang menjadi favorit masyarakat. Selain seru dan menegangkan, genre yang satu ini punya adegan-adegan yang bikin memacu adrenalin penontonnya.

Vidio original series yang bergenre action ini cocok buat ngilangin kepenatan saat di rumah saja. Berikut 3 rekomendasi serial action dari Vidio original series:

1. Serigala Terakhir

Vidio Series Original Serigala Terakhir
Serigala terakhir (dok. Vidio)

Serigala Terakhir bercerita tentang perjuangan Alex (Abimana Aryasatya) untuk lepas dari ikatan kelompok mafia lamanya, Naga Hitam. Setelah 10 tahun mendekam di penjara, Alex ingin membuktikan ke istrinya, Aryanti (Hannah Al Rashid) dan anaknya bahwa ia sudah tidak terjun ke dunia kriminal lagi. Namun, Alex malah diseret kembali oleh kelompok Naga Hitam untuk menghancurkan kelompok Kapak Merah.

Serial yang satu ini tidak hanya dipenuhi oleh adegan laga yang keren, tetapi nilai kekeluargaan yang besar. Maka dari itu, series ini juga memenangkan dua kategori dalam nominasi sutradara terbaik dan pemeran utama pria terbaik dalam serial televisi.

Laga semakin seru ketika Alex dan Aryanti terseret dalam konflik dua mafia tersebut. nonton vidio original series serigala terakhir cuma di Vidio.

Baca juga: 5 Fakta Serigala Terakhir Series, Totalitas Abimana Jadi Peran Utama

2. Brutal

brutal original series
Nonton pemain Brutal original series tayang perdana di Vidio

Vidio original series Brutal menceritakan gelapnya kehidupan gangster ibukota. Persatuan gangster yang erat menjadi berubah, ketika salah satu pemimpinnya gila kekuasaan. Gang itu terbelah menjadi dua dan berselisilih satu sama lain.

Disutradarai oleh Arie Aziz, Vidio original series Brutal dibintangi juga oleh Rezky Aditya, Zoe Jackson, Zack Lee, Kevin Kambey, dan lain-lain. Serial bergenre action dan thriller ini dirilis pada 25 Januari 2021, sehingga bisa ditonton secara eksklusif di Vidio.

Baca juga: Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

3. Jawara

Jawara merupakan serial original action yang pertama kali dibuat oleh Vidio. Dengan mengangkat bela diri pencak silat, Vidio original series Jawara ini fokus kepada adu jotos antara preman dan anak-anak dari pedagang pasar.

Series ini cocok bagi yang suka gerakan-gerakan pencak silat. Lebih jauh, Jawara menceritakan kegigihan seorang pemuda bernama Rangga yang ingin melawan tirani preman penguasa pasar. Bersama Dani dan Sekar, mereka bersama-sama melawan para preman tersebut.

Semuanya bisa ditonton di Vidio

Dari 3 original series tersebut, semuanya bisa ditonton secara langsung di Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan serial laga tersebut dan tayangan menarik lainnya mulai dari drama Korea hingga live streaming pertandingan olahraga.

Streaming trailer Serigala Terakhir berikut ini!

Artikel Terkait

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!