Sinopsis Brutal Original Series Episode 5, Kisah Cinta Akbar dan Saidah Dimulai

Sinopsis Brutal Original Series Episode 5, Kisah Cinta Akbar dan Saidah Dimulai

Sinopsis Brutal original series episode 5 -Brutal original series kembali hadir hari ini, Senin (22/2) memasuki episode ke-5. Setelah pada episode Brutal episode 4 Akbar kedapatan menolong Saidah dan Bapaknya dari serangan Parang, kini akibat dari perbuatan tersebut, Bang Said ingin Saidah menjauhi Akbar.

Baca juga: Tentang Brutal Original Series, Perang Pertumpahan Darah Dua Kelompok Jalanan

Sinopsis Brutal original series episode 5

Pada Brutal original series episode 5 ini, ang Said tidak lagi ingin Saidah dekat dengan Akbar. Ia tahu bahwa Akbar adalah anggota geng dan khawatir keterlibatan adiknya dengan anggota preman itu bisa mencelakai Saidah dan Bapaknya. 

Saidah yang tahu bahwa Akbar adalah pria baik, mencoba untuk meyakinkan kakaknya. Namun, ia tak ada pilihan kecuali menjauhi Akbar dan patuh pada Bapak serta kakaknya.

Akbar sendiri sedang sibuk menemani bang Badar untuk memulai bisnis baru geng Keramat. Bang Badar merencanakan ingin membangun bioskop sebagai langkah awal pensiunnya sebagai ketua geng. Ia pun menyerahkan geng Keramat pada Akbar dan kawan-kawang, bahkan tak keberatan jika Akbar yang memimpin.

Baca juga: Sinopsis Turn On Original Series Episode 6, Siapa yang Akan Dipilih Andreas?

Selain sibuk menemani kakaknya yang juga kini telah melahirkan Luna, putri cantiknya dengan Marni, Akbar masih meyakinkan Parang tentang kebenaran atas kematian Ganas. Parang, masih saja berkhianat dan mendukung Samson, bahkan mereka berencana untuk membunuh Badar sebagai aksi balas dendam.

Di sisi lain, Akbar terus mengejar Saidah. Meski Saidah sudah menjauhinya, ia tetap bersikeras dan tidak menyerah untuk mendapatkan hati gadis itu. Saidah juga merasa Akbar adalah pria yang baik, namun, keluarganya tidak menyetujui perasaannya.

Akbar dan Badar masih mencoba melindungi geng Keramat dari Samsons. Namun, geng Bongkar yang dipimpin Samsons tampaknya mulai mengincar Luna, anak Badar.

Lantas apa yang akan terjadi dengan Badar, Akbar dan keluarga mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam episode selanjutnya di Brutal original series episode 6.

Yuk, nonton Brutal original series episode 5 di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Jangan lupa juga intip semua promo Vidio di sini untuk nonton film dan drama korea serta tayangan lengkap full tanpa jeda iklan.

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Sinopsis Hormones, Saat Anak Remaja Puber Dihadapkan dengan Cinta

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Streaming F1 Italia di Vidio, Ini Jadwal dan Daftar Pembalap yang Bertanding

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag