Sinopsis Turn On Original Series Vidio Episode 5, Masa Lalu Andreas dan Zizi Mulai Kembali

Sinopsis Turn On Original Series Vidio Episode 5, Masa Lalu Andreas dan Zizi Mulai Kembali

Sinopsis Turn On original series episode 5Turn On original series kembali hadir hari ini, Kamis (11/2) eksklusif di Vidio memasuki episode 5. Setelah sebelumnya di episode 4 Tur On kebersamaan Andreas dan Maria tampak selalu bikin baper, kini hubungannya terancam goyah karena kehadiran Zizi di tengah honeymoon mereka. 

Pada episode ke-5 kali ini, kamu akan dibuat gemas dan penasaran perihal masa lalu Andreas dan Zizi. Akankah Andreas berhasil menahan dan berpaling atau malah ingin kembali dan menemukan kebenaran masa lalunya? Yuk, simak sinopsis Turn On original series episode 5 seperti berikut.

Baca juga: 5 Fakta Turn On Series, Alasan Clara Bernadeth Terima Peran Maria

Sinopsis Turn On original series episode 5

Andreas akhirnya berhasil “turn on” dengan Maria. Ia bahkan menikmati dan selalu menginginkan hal itu tanpa bisa menghindarinya. Berkat dibujuk Kak Tere, akhirnya Maria dan Andreas pergi ke suatu tempat untuk honeymoon

Di sisi lain, Kak Tere kemudian memergoki papah Andreas sedang mengangkat telpon dari seseorang dan terlihat sedang menyelidiki sesuatu. Tak sengaja, Kak Tere mendengar Papah nya itu menyebut nama Zizi. Meski penasaran, Kak Tere lantas tak segera untuk bertanya dan hanya berpaling.

Baca juga: Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Bukan hanya Kak tere yang punya misteri. Hubungan Diko dan Flora pun tampak semakin menggebu. Meski keduanya sepakat sama-sama tidak ingin bersama karena tak mau membuat orangtua mereka bahagia, perasaan Flora pada Diko semakin tidak bisa dibendung.

Flora kerap merasa cemburu ketika Diko bersama dengan wanita lain. Meski begitu, sosok tangguh dan “liar” dalam diri Flora tak lantas membuatnya bertekuk lutut pada laki-laki.

Akhirnya kemudian masa honeymoon pun tiba. Kini Andreas tak canggung lagi untuk berhubungan intim dengan istri kawin kontraknya itu. Bahkan, ia tampak sudah terbawa perasaan ketika bersama Maria. 

Baca juga: Tentang Scandal Original Series, Cerita Dunia Prostitusi Berkedok Modeling

Namun, tiba-tiba saat makan malam, Andreas melihat Zizi. Melihat ada Andre dan Maria di sana, Zizi kemudian menelpon Arda untuk menemaninya. Zizi meminta Arda bersamanya, meskipun itu hanya pura-pura semata.

Honeymoon yang seharusnya tampak bahagia berubah menjadi kegalauan untuk Maria dan Andre. Di sisi lain, Andre tampak belum bisa melupakan Zizi. Ia bahkan masih menyimpan foto dan video kenangan mereka di masa lalu.

Andreas kemudian bertemu dengan Zizi di pantai. Andre tampak marah dan bilang bahwa tidak ada penjelasan di atas pengkhianatan, ketika Zizi ingin menjelaskan perihal masa lalu padanya. Namun, reaksi Zizi ternyata diluar dugaan. Ia menyebut Andre seharusnya bertanya pada Papanya tentang apa yang telah Papanya lakukan pada Zizi saat ia masih di Sydney.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada Andreas dan Zizi di masa lalu? Dan apakah kehadiran Zizi akan membuat cinta Andreas pada Maria tak jadi bersemi?

Saksikan kisah cinta Andreas dan Maria selengkapnya di Turn On original series episode 5 eksklusif di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk nonton original series selengkapnya!

Related Posts

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Young dan Nadya Kembali Kasmaran, Eros Semakin Tersingkirkan, Saksikan di Sosmed Series Episode 8

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

Film Keluarga Cemara, Sebuah Ilustrasi Family Comes First yang Sesungguhnya

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag