Cara Voting Peserta Lida 2021 lewat Aplikasi Vidio, Dukung Duta Favoritmu Jadi Pemenang!

Cara Voting Peserta Lida 2021 lewat Aplikasi Vidio, Dukung Duta Favoritmu Jadi Pemenang!

Cara Voting LIDA di aplikasi Vidio – Indosiar tak bosan mencari penyanyi berbakat Indonesia yang siap unggul memberikan warna baru di dunia dangdut. Apalagi kalau bukan Liga Dangdut Indonesia alias LIDA 2021. Setiap tahunnya, LIDA akan menyaring 70 Duta dari 34 Provinsi di Indonesia untuk mewakili daerah masing-masing untuk memperebutkan juara ajang kompetisi dangdut terbesar di Indonesia.

Peserta akan berlomba untuk mempersembahkan penampilan terbaik versi mereka kepada masyarakat Indonesia. Akan ada mekanisme voting yang menentukan apakah peserta bisa menuju ke babak selanjutnya atau tidak.

Nah, nggak mau kan jagoanmu kalah karena polling voting yang rendah? Padahal kalau menurut dewan juri, Duta favoritmu layak untuk jadi pemenang, kan? Nah, supaya Duta Provinsi kamu nggak tersenggol, voting nama-nama mereka melalui aplikasi Vidio, yuk!

Baca juga: LIDA Indosiar 2021 Kembali Hadir, Intip Keseruannya Di Sini

Cara Voting LIDA 2021 lewat Aplikasi Vidio

  • Download Aplikasi Vidio;
  • Buka Aplikasi Vidio dan Login terlebih dahulu;
  • Buka halaman “More” pada menu bagian bawah aplikasi, lalu klik Vidio Gamez;
  • Pilih Games Voting “Konser Sosial Media LIDA 2021” pada halaman Vidio Gamez;
  • Klik “Mulai”, lalu Vote Nominasi favoritmu pada setiap kategori;
  • Pengguna yang berlangganan Vidio Premier dapat melakukan vote sebanyak 5 (lima) kali per kategori  setiap 15 menit. Untuk pengguna yang tidak berlangganan Vidio Premier dapat melakukan vote sebanyak 1 (satu) kali per kategori setiap 15 menit.

Baca juga: Mengenal Rara LIDA, Jebolan Ajang Musik Dangdut yang Kini Kian Populer

Syarat dan Ketentuan 

  1. Suporter bisa voting melalui Instagram @indosiar dan aplikasi Vidio dengan cara like dan pilih salah satu foto nominasi untuk setiap kategori.
  2. Voting dibuka tanggal 11 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB dan ditutup tanggal 19 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB. Vote yang masuk di luar periode tersebut tidak akan dihitung.
  3. Penilaian untuk voting ini berdasarkan akumulasi total nilai di Instagram dan aplikasi Vidio.
  4. Hasil akhir diputuskan oleh tim Indosiar berdasarkan total vote. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Pihak Indosiar berhak mendiskualifikasi vote yang masuk apabila ditemukan adanya upaya untuk mencurangi hasil vote dan berhak untuk mengganti, membatalkan, atau menunda perhitungan vote.
  6. Pihak Indosiar akan memberikan pengumuman penutupan voting melalui akun-akun sosial media Indosiar. Hasil Voting bisa diketahui saat penyelenggaraan Konser Sosial Media LIDA 2021.
  7. Informasi lengkap mengenai voting Konser Sosial Media LIDA 2021 dapat dilihat via akun-akun sosial media Indosiar.

Baca juga: Lesti dan Rizky Billar Hari Ini Ngapain Aja? Kepoin Keseharian Lengkapnya di POLES

Mudah sekali, kan? Vote Peserta LIDA 2021 favoritmu di aplikasi Vidio sekarang! Selain melalui TV kesayangan kalian, kamu juga bisa nonton LIDA 2021 melalui aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga!

Kunjungi juga blog Vidio untuk perbarui informasi kamu seputar rekomendasi film, drama, sinetron, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan olahraga. Mau apapun sekarang nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!