Mau Nonton Lebih Hemat? Begini Cara Aktifkan Voucher di Vidio!

Mau Nonton Lebih Hemat? Begini Cara Aktifkan Voucher di Vidio!

Sudah setahun pandemi ini berlalu ya Sobat Vidio. Sudah setahun pula kita lebih banyak habisin waktu sehari-hari di rumah. Mulai dari belajar, bekerja, main dan ngobrol sama keluarga, hingga tidur-tiduran di kamar sambil nonton tayangan favorit kamu di Vidio. Tapi… kamu sudah tau belum kalau kamu bisa nonton apapun sepuasnya di Vidio dengan lebih hemat?

Iya, bisa! Kamu harus coba nih pakai voucher di Vidio biar nonton lebih hemat saat langganan paket Vidio Premier Platinum. Jadi kepo ‘kan tentang voucher ini? Vidio akan menjabarkan cara pakai dan keuntungannya untuk kamu!

Voucher Apa Sih Maksudnya?

Buat kamu yang belum tau, Vidio punya fitur “Voucher” di mana jika kamu mengaktifkan voucher tersebut, maka kamu bisa dapat banyak keuntungan di Vidio.

Voucher ini punya banyak kegunaan, seperti mengaktifkan Premier Platinum supaya kamu bisa nonton tayangan apapun di Vidio. Selain itu, kamu bisa juga nonton acara spesial termasuk konser musik virtual dengan harga yang pastinya jauh lebih hemat!

Baca Juga Nonton di Vidio, Bisa Dapat Hadiah Total Jutaan Rupiah!

Asik! Terus, Cara Pakainya Gimana?

Ada beberapa langkah mudah kalau kamu mau pakai Voucher di Vidio. Kamu tinggal sesuaiin aja sama preferensi kamu. Nih, kami jelasin satu per satu ya caranya:

Kalau kamu buka dari aplikasi Vidio, caranya mudah banget:

  • Klik menu “More” di pojok kanan bawah
  • Klik “Promo Voucher” lalu pilih “Redeem Voucher Code”
  • Lalu di sana kamu bisa lakukan 2 hal buat mengaktifkan vouchernya.
  1. Memasukan kode voucher untuk mendapatkan harga diskon (Jika kamu sudah punya kodenya).
  2. Kamu juga bisa cek halaman partner retail dan beli voucher dari sana dengan harga menarik.
  • Setelah sudah mengaktifkan vouchernya, kamu tinggal melanjutkan hingga pembayaran selesai.

Mungkin kamu kepo mau liat-liat lagi ada promo menarik apa saja? Cukup lakukan langkah singkat ini:

  • Klik menu “More” di pojok kanan bawah
  • Klik “Promo Voucher” lalu pilih “Promo”
  • Di sana kamu akan menemukan banyak promo menarik yang bikin kamu bisa nonton lebih hemat

Kalau kamu buka dari website vidio.com, ada 2 cara untuk kamu bisa pakai voucher:

  1. Cara pertama:
  • Buka www.vidio.com
  • Klik menu akun di pojok kanan atas
  • Klik “Langganan & Pembelian”
  • Lalu pilih “Promo” jika kamu ingin membeli voucher diskon menarik
  • Atau pilih “Gunakan Kode Voucher” jika kamu sudah punya kode yang akan digunakan
  • Lalu tinggal lanjutkan dan selesaikan pembayaran kamu
  1. Cara kedua:
  • Kamu langsung buka www.vidio.com/packages
  • Lalu klik tombol “Aktifkan Sekarang” atau scroll ke bawah sampai menemukan bagian “Promo Buat Kamu”
  • Lalu klik tombol “Gunakan”
  • Kamu akan masuk ke halaman pemakaian kode voucher
  • Setelah mengaktifkan vouchernya, kamu tinggal lanjutkan hingga pembayaran selesai.

Mudah banget kan caranya? Langsung deh cobain pakai Vouchernya supaya kamu bisa nonton lebih hemat di Vidio dan makin enak leyeh-leyeh di kasur!

Baca Juga Nonton TV Sports Channel Lengkap #SemuaAdaDiVidio

Cus! Langsung Nonton Hemat di Vidio~

Yuk Sobat Vidio! Pastikan kamu selalu pantengin Media Sosial Vidio, supaya kamu nggak ketinggalan info voucher diskon. Atau kamu juga selalu bisa cek halaman promo untuk lihat-lihat dan menantikan harga menarik buat nonton Vidio.

Kalau begitu, langsung coba pakai vouchernya supaya kamu bisa terus-terusan nonton di Vidio dengan lebih hemat! Untuk info selengkapnya, kamu juga bisa cek di sini.

Baca Juga Tips Supaya Kamu Selalu Dapat Rekomendasi Tontonan Terbaik di Vidio!

Mungkin kamu lagi mau nonton aja, kamu bisa langsung nonton website Vidio untuk menikmati jutaan tayangan di Vidio. Kamu punya saran juga untuk Vidio? Atau mungkin masalah saat menggunakan voucher? Sampaikan aja langsung di sini, supaya kami bisa makin mengerti kendala kamu dan memberikan pengalaman nonton yang lebih baik dan nyaman buatmu. Selamat menonton!

Related Posts

Promo Ramadhan di Blibli, Langganan Premier Platinum 1 Tahun Lebih Hemat

Promo Ramadhan di Blibli, Langganan Premier Platinum 1 Tahun Lebih Hemat

Promo Ramadhan di Lazada, Bebas Nonton Piala Menpora!

Promo Ramadhan di Lazada, Bebas Nonton Piala Menpora!

Langganan Vidio Premier Platinum Sebulan Penuh dengan Promo MCash Hanya 23rb!

Langganan Vidio Premier Platinum Sebulan Penuh dengan Promo MCash Hanya 23rb!

Promo Maret 2021: Beli Premier Platinum 30 Hari di Upoint Cuma 23rb!

Promo Maret 2021: Beli Premier Platinum 30 Hari di Upoint Cuma 23rb!

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag