Nonton Vidio Original Series Jingga dan Senja Lebih Murah dengan Promo November

Nonton Vidio Original Series Jingga dan Senja Lebih Murah dengan Promo November

Promo Vidio November 2021 – Halo Sobat Vidio, terima kasih sudah menjadi pengguna setia aplikasi Vidio, ya! Untuk selalu memanjakan kamu dengan tayangan yang berkualitas dan menghibur, Vidio lagi-lagi memberikan promo terbaiknya bulan ini.

Wah, mendengar kata promo pasti sudah nggak sabar buat dapetin penawaran menariknya? Untuk kamu yang belum pernah berlangganan Vidio Premier, ini merupakan waktu yang tepat, lho.

Pastinya kamu nggak mau ketinggalan episode terbaru Jingga dan Senja series yang sedang tayang di Vidio. Selain bisa nonton Vidio Original Series sepuasnya, kamu juga bisa akses jutaan konten menarik lainnya bebas iklan.

Baca juga: Paket Vidio Platinum Cuma 29 Ribu Di IndiHome, GRATIS Nonton Formula 1!

Promo Vidio November

Di bulan yang baru ini, Vidio bagi-bagi kode voucher yang bisa kamu gunakan sepanjang November. Kamu bisa dapatkan promo Vidio Premier Platinum 30 hari hanya seharga Rp. 15.000 aja, Sobat!

Untuk dapatkan promonya, Sobat hanya perlu memasukkan kode voucher ‘VIDIONOVEMBER’ pada halaman Redeem Voucher di aplikasi Vidio. 

Selain kode voucher tadi, ada beberapa kode lainnya yang bisa kamu gunakan. Karena spesial menyambut episode baru Jingga dan Senja, kode-kode berikut datang dari para cast serial yang diadaptasi dari novel terkenal ini.

Kamu cukup memasukan salah satu kode voucher berikut ini: JSABIDZAR, JSYORIKO, JSGIULIO, JSKEISYA, JSAMEL, JSSANDY.

Sinopsis Jingga dan Senja

Untuk kamu yang belum tahu, apa sih Jingga dan Senja? Jingga dan Senja merupakan original series terbaru yang hadir di Vidio. Serial ini diadaptasi dari sebuah novel ternama karya Esti Kinasih dengan judul sama.

Dikisahkan tiga orang pemuda dan pemudi memiliki nama yang serupa mereka adalah Matahari Jingga, Matahari Senja, dan Jingga Matahari. Menurut Ari, pertemuannya dengan Tari bukanlah sebuah kebetulan. Jingga dan Senja dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan juga Giulio Parengkuan.

Perlu dicatat nih, Sobat. Promo ini hanya berlaku untuk kamu pelanggan baru atau yang belum pernah membeli Premier Platinum.

Untuk kamu yang masih kesulitan untuk meredeem vouchernya, bisa langsung melihat cara redeem voucher Vidio melalui link di bawah ini.

Baca juga: Cara Menggunakan/Redeem Kode Voucher Vidio Premier

Tunggu apalagi? Ayo ambil promonya sekarang! Dengan berlangganan Vidio Premier Platinum, selain bisa nonton Original Series, kamu juga bisa nonton film Korea terbaru, nonton pertandingan olahraga seperti live streaming Liga 1, hingga akses TV Internasional lainnya.

Kunjungi selalu blog Vidio untuk dapatkan promo Premier lainnya dan juga informasi seputar dunia hiburan dan olahraga mulai dari sinopsis film, fakta menarik, hingga jadwal pertandingan klub favoritmu. Kini mau apapun nggak pakai ribet, karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Nonton dengan Polytron Smart TV, Dapat 3 Bulan Langganan Vidio Premier Platinum GRATIS

Nonton dengan Polytron Smart TV, Dapat 3 Bulan Langganan Vidio Premier Platinum GRATIS

PROMO 12.12, Beli Premier Platinum di Shopee Lebih Hemat!

PROMO 12.12, Beli Premier Platinum di Shopee Lebih Hemat!

Paket Vidio Premier Platinum yang Fleksibel untuk Pengguna Smartfren!

Paket Vidio Premier Platinum yang Fleksibel untuk Pengguna Smartfren!

Rekomendasi Film Seru dari Korea di Vidio

Rekomendasi Film Seru dari Korea di Vidio