Nonton Liga Champion & Original Series Tambah Hoki Dengan Berlangganan Paket MAXstream Vidio

Nonton Liga Champion & Original Series Tambah Hoki Dengan Berlangganan Paket MAXstream Vidio

Promosi berlangganan Platinum Telkomsel sekarang ada lagi nih promonya, saat ini kamu bisa berlangganan melalui smartphone kamu dengan paket MAXstream Vidio. Paket ini makin fleksibel dan makin sesuai dengan kebutuhan kamu. Hanya dengan Rp 25.000 untuk 30 hari dan Rp 225.000 untuk 1 tahun, kamu bisa nonton jutaan tayangan terbaik sekaligus kuota sampai dengan 60 GB dari MyTelkomsel.

Untuk kamu pecinta film garis keras sekarang tidak perlu khawatir lagi kesulitan untuk nonton dimapun kamu mau. Dengan Telkomsel MAXstream kamu bisa nonton film kesayangan kamu hanya dengan mengaktifkan paket tersebut. Sekarang untuk kamu yang pengen nonton Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla di Vidio Original Series terbaru, Paradise Garden, hingga serunya Live Streaming pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 dan Liga Champion (UCL) bisa nikmati paket promo Telkomsel MAXstream.

Baca juga Premier Platinum Cuma 20 Ribu di Promo 8.8 Lazada, Nonton Paradise Garden Sepuasnya!

Nonton dimana saja dengan smartphone mu tentu asik banget, lagi nunggu kereta kamu bisa nonton, lagi macet-macetan di jalan kamu bisa nonton, sampe sebelum tidur kamu juga bisa nonton. Jangan panik bakal kebocoran paket kuota lagi sahabat Vidio, sekarang kamu bisa nonton sepuasnya dengan mengaktifkan promo Telkomsel MAXstream Vidio Premier Platinum.

Promosi berlangganan Platinum dengan Telkomsel Malah Dikasih Hadiah Kuota 10 GB

Siapa yang gak ngiler kalo beli paket streaming selama 30 hari hanya dengan harga Rp 25.000 + kuota MAXstream 10 GB? Nah, Sahabat Vidio Caranya gampang banget loh buat berlangganan. Berikut ini cara berlangganan Vidio Premier Platinum bersama Telkomsel.

Cara Berlangganan Kuota MAXstream Premier Platinum di Vidio

Khusus pengguna Telkomsel, kamu bisa Langganan Vidio Premier Platinum dan Kuota Vidio sampai dengan 60 GB mulai dari Rp25.000,- saja! Tinggal mengaktifkan paketnya di MyTelkomsel lalu mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga Pre-Order Huawei MatePad 11 & Dapatkan Akses Gratis Vidio 3 Bulan!

Tunggu apalagi? Ikuti Promo Telkomsel buat nonton UCL di Vidio. Nonton Original Series dan streaming sports gak pake ribet lagi sekarang, tinggal berlangganan dan ikuti promo satu ini biar nonton kamu tambah hemat dan menyenangkan. Tunggu Promo menarik Vidio menarik lainnya hanya di Blog Vidio. #SemuaAdadiVidio Langganan Sekarang!

Artikel Terkait

Streaming F1 & Paket Premier 1 Bulan Dengan Promo Bundling BCA!

Streaming F1 & Paket Premier 1 Bulan Dengan Promo Bundling BCA!

Live Streaming Liga Voli Turki Putri Sultanlar Ligi 2021/22 Pekan Keempat

Live Streaming Liga Voli Turki Putri Sultanlar Ligi 2021/22 Pekan Keempat

Langganan Vidio Platinum Pakai DANA, Langsung Dapat Cashback 30 Ribu

Langganan Vidio Platinum Pakai DANA, Langsung Dapat Cashback 30 Ribu

Nonton Vidio Community Cup Season 15 Mobile Legends

Nonton Vidio Community Cup Season 15 Mobile Legends

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *