Nonton Film Indonesia Maupun Barat yang ‘Rare’ Sekarang di Sewa Film Online Vidio

Nonton Film Indonesia Maupun Barat yang ‘Rare’ Sekarang di Sewa Film Online Vidio

Nonton film online memang sangat digemari di era pandemi ini, namun tentunya layanan streaming online kerap kali mempunyai batasan film yang ingin kamu tonton. Apalagi untuk sekarang ini banyak film Indonesia maupun film barat yang rilis namun dengan konten berbayar alias ‘disewakan’. Untuk kamu yang sedang mencari film Indonesia maupun barat namun tidak ada di layanan streaming kamu, saatnya kamu sewa film online di Vidio. Kamu bisa menonton di bioskop online kali ini bersama Vidio.

TVOD merupakan fitur terbaru Vidio dimana pengguna dapat menyewa film dengan harga sewa dimulai dari Rp. 15.000 selama 3 hari (setelah film yang disewa diputar), tetapi jika pengguna belum mengklik ‘play‘ pada film yang di sewa maka masa sewa bertahan selama 30 hari. Fitur TVOD atau yang sering kali disebut bioskop online ini akan di launching pada tanggal 25 November 2020.

Jangan khawatir jasa sewa film online di Vidio pun juga terpercaya dan dapat diuji originalitasnya. Untuk sementara ini film yang akan disewakan tentunya masih minim, namun untuk seminggu kedepan kamu sudah dapat menikmati film-film rare yang dapat kamu tonton dengan harga terjangkau. Penasaran cara rental film di Vidio? Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga Fitur Baru di Vidio Baru di Vidio!

Cara Sewa Film Online Bersama Bioskop Online Vidio

Untuk langkah pertama tentunya kamu harus log in di Vidio terdahulu, jika belum mempunyai akun Vidio sekarang saatnya untuk download aplikasinya dan sign up di Vidio. Setelah sign up tentunya kamu sekarang bisa memilih film yang ingin kamu tonton dengan memilih kategori ‘Vidio Rental’. Setelah itu cari film yang ingin kamu sewa/tonton, lalu ketuk ‘Sewa film’.

Rental Film di Vidio

Setelah memilih dan menemukan film yang kamu cari, kamu akan dibawa ke halaman pembayaran. Saatnya ketuk ‘Beli’ untuk menyewa. Setelah itu kamu akan kembali dialihkan konfirmasi pembayaran. Disana ada kategori ‘Ringkasan pembelian’, ‘Pembayaran berulang’, metode pembayaran dengan ‘Voucher’, dan metode pembayaran menggunakan ‘Bank online’ dan metode lainnya. Setelah melakukan pembayaran dengan metode yang kamu inginkan kamu dapat langsung menonton film tersebut setelah ‘Pembayaran berhasil.’

Sewa film online vidio

Baca Juga Voting Kiss Awards 2020 di Vidio!

Sangat mudah bukan? Cek sekarang film istimewa yang ingin kamu tonton sekarang. Mulai dari Film Barat, Film Indonesia, Film Indie, sampai dengan Drama Korea tentunya akan tersaji di layanan satu ini. Cek di sini untuk rental film online di Vidio

Nonton film dengan harga murah dan kualitas HD hanya tentunya hanya di Vidio. Untuk kamu yang masih belum berlangganan premier, saatnya berlangganan premier sekarang dengan menggunakan promo dari partner e-commerce Vidio. Nonton makin terjangkau dengan keluarga tentunya sangat menyenangkan bukan? Cek blog Vidio untuk mengetahui promo terbaru dan rekomendasi film lainnya yang menarik untuk ditonton. Nonton di Vidio Gak Pake Ribet!

Related Posts

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Paket Vidio 1 Tahun Diskon 25% Dengan Promo Kartu Kredit HSBC VISA

Paket Vidio 1 Tahun Diskon 25% Dengan Promo Kartu Kredit HSBC VISA

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag