Saksikan Serial Original Jingga dan Senja Lebih Murah dengan Promo November

Saksikan Serial Original Jingga dan Senja Lebih Murah dengan Promo November

Sinopsis Jingga dan Senja –Pada hari Jumat (13/11/2021), Vidio baru saja merilis episode terbaru dari serial Jingga dan Senja. Episode terbarunya yang berjudul Tenggelam di Dua Hati ini melanjutkan cerita dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya, Tari bertemu dengan Ata. Pertemuan tersebut menjadi awal benih rasa suka Tari kepada Ata. Setelah pertemuan tersebut, keduanya menjadi semakin dekat.

Angga yang mengetahui bahwa Tari menampar Ari karena sudah mengeroyok Angga pun marah. Menurut Angga, apa yang dilakukan oleh Tari itu terlalu berlebihan. Tari pun merasa bersalah kepada Ari dan Angga. 

Angga menghampiri Tari ke rumahnya dan mengajak Tari ke sekolahnya. Tari pun menuruti kemauan Angga. Namun, ternyata Angga malah menyandera Tari di sekolahnya. Kira-kira seperti kelanjutan ceritanya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Jingga dan Senja Eps 3, Tari Bertemu Saudara Kembar Ari

Promo Vidio November

Kabar baik untuk kamu yang ingin menonton serial Jingga dan Senja di Vidio. Bulan November ini, Vidio baru saja membagikan voucher yang dapat kamu gunakan sepanjang bulan November. Dapatkan promo Vidio Premier Platinum 30 hari hanya Rp. 15.000 aja!

Untuk bisa menikmati promo tersebut, kamu hanya perlu memasukkan kode voucher promo November ‘VIDIONOVEMBER’ pada halaman Redeem Voucher di aplikasi streaming, Vidio.

Selain kode promo tersebut, masih ada beberapa kode voucher yang dapat kamu gunakan, sepsial menyambut episdoe terbaru dari Jingga dan Senja.

Kode-kode voucher berikut dapat kamu gunakan untuk mendapatkan promo spesialnya: JSABIDZAR, JSYORIKO, JSGIULIO, JSKEISYA, JSAMEL, JSSANDY.

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 5

Mengetahui Tari disandera di sekolah Angga, Ata menghampiri Angga dan berpura-pura menjadi Ari untuk menyelamatkan Tari. Disaat Ata yang berpura-pura menjadi Ari menghampiri Angga, seluruh siswa di sekolah SMU Brawijaya merekam kejadian tersebut.

Angga pun membebaskan Tari. Tari yang kecewa dengan Angga pun mengatakan bahwa dia benci dengan Angga. Video rekaman dari Ata yang menghampiri Angga pun viral. Hal tersebut membuat teman-teman Tari dan Ari terkejut.

Beberapa hari setelahnya, Ari menunggu Tari yang baru saja datang ke sekolah dan mencabut foto-foto dari Ari. Ari bertanya apakah dia suka dengan Ata dan mengingatkan Tari bahwa Ata tidak sebaik apa yang ia kira.

Tari yang kesal pun pergi meninggalkan Ari. Ari pun kembali bertanya apakah Tari suka dengan Ata. Tari menjawab iya dengan nada suara yang kesal. Kira-kira benarkah Tari menyukai Ata? Lalu, bagaimana perasaan Ari setelah mengetahui hal tersebut?

Baca Juga: Nonton Jingga dan Senja, Beli Premier Platinum di Shopee Lebih Hemat

Saksikan Serialnya di Vidio

Penasaran dengan cerita lengkap dari Jingga dan Senja Episode 5? Tunggu apalagi? Yuk, saksikan film Jingga dan Senja di aplikasi streaming Vidio, sekarang!

Download dan dapatkan rekomendasi serial original, film Hollywood, drama Korea, dan tayangan favoritmu lainnya, hanya di Vidio!

Artikel Terkait

PROMO 12.12, Beli Premier Platinum di Shopee Lebih Hemat!

PROMO 12.12, Beli Premier Platinum di Shopee Lebih Hemat!

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?