4 Rekomendasi Serial dan Film Adhisty Zara yang Wajib Ditonton

4 Rekomendasi Serial dan Film Adhisty Zara yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Serial Adhisty Zara – Pastinya kalian pada tahu Adhisty Zara? Ya, mantan anggota JKT48 ini memang terkenal dalam multitalentanya, ia bisa menyanyi dan jago berakting. Beberapa judul film dan web series yang dibintanginya memiliki cerita yang menarik.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini lahir pada 21 Juni 2003. Kini ia berumur 18 tahun dan sudah banyak bermain seni peran. Zara pada awalnya mengikuti karier kakaknya menjadi anggota JKT48, namun ia memutuskan untuk lulus dari grup idola tersebut pada tahun 2019.

Kalian sudah nonton berbagai serial dan film Zara? Kalau belum, ini ada 4 rekomendasi serial dan film yang dimainkan oleh Adhisty Zara. Wajib buat ditonton, nih!

Baca juga: Tentang I Heart You Original Series Vidio, Drama Romantis Adhisty Zara

1. Live With My Ketos

trailer Live with My Ketos series
Live With My Ketos (dok. Vidio)

Live With My Ketos merupakan Vidio original series yang mengangkat kisah pertaruhan cinta antara Gabriel dan Alvaro. Gabriel adalah cewek galak yang anti cinta bagaikan ungkapan senggol bacok. Sedangkan, Alvaro adalah siswa populer di sekolahnya sekaligus Ketua OSIS. Kepribadian mereka sangat berbeda, apalagi Alvaro adalah tipe cowok yang sangat dibenci oleh Gabriel dan sebaliknya juga.

Suatu hari, teman-teman Alvaro meminta Alvaro untuk mendapatkan hati Gabriel. Mereka menawarkan hal menarik sehingga Alvaro tidak bisa menolaknya. Dengan segala cara, Alvaro melakukan apa saja demi mendapatkan hati cewek anti cinta itu. Termasuk tinggal se-atap dengannya.

Karakter Gabriel sendiri diperankan oleh Adhisty Zara. Di sini, akting Zara cukup menawan menjadi seorang cewek galak dan susah diatur. Ia pun harus belajar memegang pisau untuk bisa mendalami peran Gabriel. Lawan mainnya di LWMK adalah Arbani Yasiz yang berperan sebagai Alvaro. Wah, bagaimana kelangsungan hubungan Al dan El selanjutnya, ya? Bisa nonton LWMK series dengan klik link ini.

Baca juga: Daftar Pemain Live with My Ketos Series yang Segera Tayang di Vidio

2. I Hear(t) You

Episode I Heart You Original Series tayang perdana di Vidio
Nonton episode I Hear(t) You Original Series di Vidio

Adhisty Zara dan Junior Roberts beradu akting dalam I Hear(t) You. Ceritanya sangat menarik dengan membawakan genre fantasi dan teen romance bikin tidak membosankan. Zara di sini memerankan karakter Sharona Armandio, seorang cewek misterius yang bikin Mario penasaran.

Mario sendiri memiliki sebuah talenta yang tidak biasa, karena bisa mendengarkan pikiran orang. Dengan itu, ia bisa mempermainkan perempuan dengan mudah dan bisa buka jasa bisnis peramal. Sampai akhirnya, Sharona, si anak baru datang ke dalam hidupnya bikin Mario penasaran setengah mati, ia tidak bisa membaca pikiran Sharona.

Karena itulah, Mario berusaha untuk mendekati Sharona. Akankah akhirnya pikiran Sharona bisa terbaca seperti orang lain? Langsung aja streaming i hear(t) you series di Vidio.

3. Dua Garis Biru

Cast Dua Garis Biru
Dua Garis Biru (dok. Vidio)

Dua Garis Biru adalah salah satu film Indonesia yang berhasil mendapatkan 12 nominasi dalam Festival Film Indonesia tahun 2019. Mengangkat cerita tabu tentang pasangan remaja, Bima dan Dara, mereka berpacaran melebihi batas hingga membuat Dara hamil muda. Keluarga mereka masing-masing murka terhadap kejadian itu, sedangkan mereka berdua harus menghadapi ini semua.

Adhisty Zara berperan sebagai Dara. Kecakapan aktingnya itu membuahkan hasil, ia memenangkan nominasi Pemeran Utama Wanita Favorit dalam Indonesian Movie Actor Awards tahun 2020. Bersama Angga Yunanda sebagai Bima, mereka berdua terpaksa menjalani kehidupan baru yang sangat tabu di lingkungan mereka.

Mereka berdua masih SMA, masih memiliki banyak hal yang harus dicapai. Bagaimana mereka bisa bertahan di lingkungan mereka?

4. Keluarga Cemara

film keluarga cemara
Keluarga Cemara (Dok. Vidio)

Keluarga Cemara menceritakan lika-liku keluarga Abah, seluruh harta mereka ludes karena perusahaan milik Abah bangkrut. Mereka harus menjalani kehidupan baru dari Jakarta ke sebuah desa di Kabupaten Bogor. Penonton akan diperlihatkan bahwa harta yang paling utama adalah keluarga, bukan dalam bentuk materi.

Disini, Zara mendapatkan peran sebagai Euis, anak pertama dari Abah dan Emak. Sifat Euis sama seperti remaja pada umumnya, ia sempat merasakan culture shock saat pindah ke rumah barunya. Aktingnya yang terasa natural memberikan kesan mendalam dalam film ini.

Itulah 4 rekomendasi serial dan film yang diperankan Adhisty Zara. Menarik-menarik bukan? Bagaimana menurut kalian? Semua itu bisa ditonton secara eksklusif di layanan streaming Vidio, lho. Segera download aplikasi Vidio di gadget kalian atau buka melalui situs web Vidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok