Begini Rupa 8 Pemain My Love from the Star Setelah 7 Tahun Lamanya

Begini Rupa 8 Pemain My Love from the Star Setelah 7 Tahun Lamanya

Berbicara tentang drama Korea, pasti kamu tidak pernah ketinggalan tentang perkembangan terbaru para pemainnya juga, dong. Seperti salah satu drakor yang berjudul My Love from the Star ini. Pertama kali rilis di 2013, bagaimana rupa dan pesona para pemain serial drama ini sekarang, ya?

My Love from the Star sendiri merupakan drama Korea yang memiliki genre fantasi dan romantis. Cerita romantis yang diangkat juga tidak terlalu klise. Ada tema tentang sebuah reinkarnasi membumbui drama termahal di 2014 ini.

Kira-kira bagaimana kabar dan seperti apa pesona para pemain serial drama My Love from the Star setelah 7 tahun waktu berlalu? Yuk, kita intip sama-sama di bawah ini!

Baca juga: Sinopsis The Sound of a Flower, Perjuangan Bae Suzy Menggapai Mimpi

Pemain My Love from the Star (2013)

1. Kim Soo-Hyun sebagai Do Min Joon

Nama Kim Soo-Hyun memang tidak asing di telinga para pecinta drakor. Ia terkenal telah banyak mengisi serial drama hingga film terkenal seperti Dream High, Moon Embracing the Star, dan The Thieves. Profesionalisme yang Ia miliki membuat pria kelahiran 16 Februari 33 tahun silam ini menjadi aktor dengan  bayaran termahal di Korea. Ia dikabarkan akan menjadi pemeran utama kembali dalam sebuah drama baru. Menurut rumor yang berkembang, Ia akan dibayar sebanyak Rp. 6 Miliar per episodenya.

2. Jun Ji-Hyun sebagai Cheon Song-Yi

Jun Ji-Hyun atau terkenal juga dengan nama Gianna Jun merupakan pemeran utama kedua di drama ini. Meskipun hampir mengingjak umur 40 tahun, kecantikan Ji-Hyun semakin terlihat seperti berumur 20 tahun. Hingga saat ini, dirinya masih disibukkan dengan bermain beberapa judul drama. Drama yang terbaru yang Ia bintangi adalah Mount Jiri yang dikabarkan akan tayang tahun ini.

3. Park Hae-Jin sebagai Lee Hee Kyung

Selain tampil di drama ini, sosok Park Hae-Jin juga sering bermain sebagai aktor penduking maupun utama. Aktor lulusan Seoul Arts College ini juga masih sering mengambil beberapa peran di drakor terbaru. Kabarnyanya, Ia akan menjadi salah satu pemain di upcoming drama bergenre komedi romantis berjudul From Now on, Showtime!

4. Yoo In-Na sebagai Yoo Se Mi

Karirnya di dunia hiburan Ia awali sebagai seorang penyanyi. Lalu pada 2009, Ia berpindah haluan dan memulai kehidupan baru sebagai seorang aktris. Peran yang ia ambil pertama kali adalah sebagai pemeran pendukung di serial berjudul High Kick Through the Roof. Artis yang satu ini memang terlihat berbeda dengan yang lainnya. Walaupun tidak memiliki akun sosial media, dirinya sering terlibat pada acara sosial seperti acara fundraising.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drama Extraordinary You Webtoon, Sempat Ganti Judul Empat Kali

5. Shin Sung-Rok sebagai Lee Jae-Kyung

Pemain My Love from the Star lainnya adalah aktor penuh prestasi, Shin Sung-Rok. Tercatat sudah banyak judul drakor maupun film yang Ia perankan. Bukan hanya itu, segudang penghargaan seperti Best Actor pada MBC Drama Awards 2020 berhasil Ia bawa pulang. Berkat perannya di serial ini juga, Shin Sung-Rok berhasil mendapatkan penghargaan SBS Drama Awads 2014 kategori Excellent Actor.

6. Ahn Jae-Hyun sebagai Cheon Yun-Jae

Selain membintangi drama maupun film, ada fakta menarik dari aktor tampan pemeran karakter Cheon Yun-Jae ini. Wajahnya sering sekali muncul di beberapa video klip milik musisi ternama di Korea. Drama My Love from the Star merupakan debut pertamanya sebagai seorang aktor. Sama seperti Shin Sung-Rok, Ia berhasil membawa pulang penghargaa SBS Drama Awards 2014 atas aktingnya di serial ini. Ia berhasil memenangkan kategori New Star.

7. Lee Il Hwa sebagai Han Sun-Young

Bila kamu melihat salah satu pemain My Love from the Star ini, mungkin kamu tidak percaya bahwa Lee Il Hwa telah berumur 50 tahun. Ia terjun pertama kali di dunia perfilman pada 1992. Kiprahnya dalam hal berakting tidak diragukan lagi. Ia telah dipercaya untuk memerankan puluhan judul drakor, hingga film. Ketekunannya di dunia ini juga berhasil membuatnya menjadi pemenang dalam beberapa ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

8. Kim Gang-Heyon sebagai Yoon Beom, manager Song Yi

Walaupun perannya bisa dibilang tidak terlalu signifikan, nyatanya kehadiran Kim Gang-Hyeon sering kita lihat di berbagai judul drakor ternama. Tak terkecuali My Love from the Star. Pria kelahiran 15 Februari 1977 ini memulai karir pertamanya di 2013 sebagai seorang pemain pendukung. Meskipun hanya sebagai extras, rasanya akan seperti ada kurang jika dirinya tidak terlibat akting di serial drama ini.

Baca juga: Daftar Pemain Mouse Kdrama, Ada Lee Seung Gi

Selain acting pemainnya yang tidak kalah memukau dari jalan ceritanya, ini dia beberapa fakta menarik tentang drama My Love from the Star. Buat kamu yang belum pernah menonton, kamu jadi semakin punya alasan buat nonton drama satu ini, deh!

Fakta Menarik Drama My Love From the Star

1. Digarap oleh sutradara ternama

Banyak drama Korea yang berhasil mencetak rating tinggi. Biasanya, kalau bukan jalan ceritanya, pasti ada sosok berpengaruh dibalik itu semua. Sama seperti drama My Love from the Star. Drama ini berhasil mendapatkan rating tinggi sebanyak 8.3 dari 10 di situs iMDb.

2. Membuat bayaran Kim Soo Hyun naik drastis

Berkat penampilannya yang apik di My Love from the Star, aktor kenamaan Korea Kim Soo Hyun berhasil mendapatkan bayaran yang fantastis untuk tampil di sebuah acara. Sebuah acara reality show The Brain berani membayar dirinya sebanyak Rp. 10 milyar.

3. Jun Ji Hyun tertarik bergabung karena track record sutradara

Salah satu pemain utama di drama My Love from the Star ini yaitu Jun Ji Hyun awalnya hanya tertarik pada proyek-proyek besar seperti film layer lebar. Ketika mendapatkan tawaran untuk membintangi serial ini, Jun Ji Hyun melihat latar belakang serta ‘portofolio’ sang sutradara dan juga penulis drama ini. Ia langsung menyetujui untuk mengambil peran ketika Ia membaca skenario episode satu My Love from the Star.

4. Sempat menjadi kiblat fashion di Korea

Drama ini nampaknya membawa pengaruh yang besar di negara asalnya. Hal ini terlihat ketika banyak warga Korea Selatan yang mulai mengikuti style fashion yang ada di serial ini. Banyak masyarakat Korea yang mencontoh gaya berpakaian mereka seperti beberapa karakter di drakor ini.

Nonton My Love from the Star di Vidio

Setelah membaca artikel ini, kini saatnya kamu untuk npntpn. Kamu sudah bisa nonton My Love from the Star di Vidio. Langsung download aplikasi Vidio atau kunjungi saja situsnya di video.com melalui web browser-mu. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum untuk akses sepuasnya bebas iklan.

Selalu pantau blog Vidio supaya kamu bisa terus update berita tentang rekomendasi film, drama Korea terbaru, sinopsis, fakta menarik, hingga jadwal olahraga karena #SemuaAdaDiVidio

Related Posts

Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Tayang di Vidio! Demon Slayer Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Misi Tanjiro Memburu Iblis

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Saatnya Berpetualang! Nonton Anime One Piece di Vidio Bisa Pakai Sub Indo

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Sinopsis The Break Upper Episode 1, Aska Terjebak Dalam Perangkapnya Sendiri

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Vidio Original Series The Break Upper, Bisnis Jasa Unik dari Febby Rastanty

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Semua Ada di Vidio

Tag