Berperan Ganda, Ini Pemeran Vidio Original Series Omen

Berperan Ganda, Ini Pemeran Vidio Original Series Omen

Vidio original series Omen (dok. Vidio)

Pemeran Omen – Omen menceritakan tentang dua saudari kembar bernama Erika dan Eliza yang memiliki hubungan toxic. Ibu mereka, Grace, juga berlaku tidak adil terhadap kedua kembar identik ini. Grace diperlihatkan lebih sayang kepada Eliza, ia menganggap anak sulungnya, Erika, problematik dan pembawa kesialan. Dalam artikel ini akan dijelaskan tentang pemeran Omen lebih lanjut.

Permasalahan dalam keluarga mereka berawal dari insiden kematian ayah mereka. Pertengkaran antara Erika dan Eliza sewaktu kecil menyebabkan ayahnya jatuh dan meninggal seketika. Erika yang masih polos, dituduh sebagai pemicu kematian ayahnya itu.

Meski disayang oleh ibunya, agaknya Eliza tidak mendapatkan perasaan yang sama dari Ferly, kapten tim basket sekolah. Ferly disebut menyukai Erika, namun kehadiran Jack menjadi penghalang kedekatan mereka. Jack merupakan pria misterius yang sedang dalam pelarian. Rahasia-rahasia Jack akan terungkap di tiap episode Omen.

Vidio original series Omen yang digarap oleh SinemArt dirilis pada 20 Maret 2020, sehingga konten fullnya bisa diakses di layanan streaming Vidio. Dengan genre aksi, romance, dan thriller penonton akan disuguhkan oleh adegan-adegan baku hantam yang menegangkan. Dibintangi oleh Cut Syifa, berikut pemeran Omen:

Baca juga: Sinopsis Vidio Original Series Omen, Hubungan Toxic Saudara Kembar

Cut Syifa berperan ganda sebagai Erika dan Eliza

Dalam Omen, Cut Syifa menjalankan peran ganda sebagai Erika dan Eliza. Watak kedua tokoh tersebut sangat berbeda, Erika cenderung pemberontak, sedangkan Eliza lebih ke seorang cewek feminim dan suka bermain peran. Cut Syifa berhasil memerankan kedua tokoh yang memiliki sifat berbeda tersebut dengan aktingnya yang apik.

Sebelum menjajal serial web, pemeran Omen satu ini banyak menjadi peran dalam berbagai sinetron dan FTV. Dia juga pernah mendapat beberapa nominasi penghargaan dalam SCTV awards dan Festival Film Bandung.

Baca juga: Ngerinya Sosial Media, Ini 5 Pesan Moral dari Girls in The City

Rangga Azof sebagai Jack

Rangga Azof memerankan karakter Jack atau nama aslinya Viktor Yamada. Jack merupakan nama panggilan dari Erika yang artinya ojek. Nama tersebut terinspirasi dari kejadian Jack menabrak Erika, rupanya ia bertanggung jawab terhadap luka Erika dan untuk ia menjadi ‘ojek’ antar jemput Erika untuk menebus kesalahannya. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka pun semakin dekat.

Ciccio Manassero sebagai Ferly

Ferly diperankan oleh Ciccio Manassero. Pria berdarah Italia-Ambon ini memiliki banyak filmografi, mulai dari film, sinetron, FTV, hingga acara tv pernah dijajalnya.

Ferly dideskripsikan sebagai cowok populer yang menyukai Erika. Namun, di saat yang sama, saudari Erika menyimpan perasaan terhadap Ferly. Mengetahui Eliza menyukai Ferly, Erika yang kesal dengan kelakukan Eliza melakukan kejadian yang bikin salah paham. Hal itu, menyulut api pertikaian makin besar antar dua saudari itu.

Cut Keke sebagai Grace

Cut Keke memerankan Grace atau ibu dari Erika dan Eliza. Grace cukup pilih kasih pada dua anaknya itu, ia sering acuh tak acuh pada perasaan Erika. Hal ini berdampak kepada karakter Erika yang cenderung cuek.

Sementara itu, Eliza yang mendapatkan berbagai kasih sayang dari ibunya ini, malah haus atensi. Sampai-sampai sering bermain peran di depan ibunya itu dan tentu saja Grace mempercayainya.

Rico Tampatty sebagai Yamada

Yamada merupakan ayah dari Jack. Peran ini diambil oleh aktor yang sering masyarakat Indonesia lihat di TV, Rico Tampatty. Dengan akting khasnya sebagai bapak-bapak, dalam Omen pun ia mendapat itu. Jack dan Yamada ditunjukkan memiliki hubungan yang tidak baik, maka dari itu Jack kabur dari rumah dan menjadi pelarian. Akankah mereka bisa merajut kembali hubungan orang tua dan anaknya itu?

Gimana dengan list para pemeran Omen di atas? Selain itu ada juga Benayah Farah, Tengku Tezi, Juio Ronaldo Sihotang, Erdin dan lain lain. Selengkapnya streaming vidio original series omen, hanya di layanan streaming Vidio!

Simak trailer Omen berikut ini

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor

Daftar Pemain The Break Upper, Febby Rastanty Jadi Pelakor