10 Drama Terbaru di Vidio Bulan Ini, Ada Drakor dan Drama China

10 Drama Terbaru di Vidio Bulan Ini, Ada Drakor dan Drama China

Vidio kembali menghadirkan deretan drama terbaru dan terbaik dari berbagai negara termasuk Korea dan China. Kali ini, akan hadir drama China terpopuler dan drama Korea terbaru dari berbagai genre mulai dari romance, action hingga komedi lengkap. 

Penasaran ada daftar drama terbaru apa saja yang bisa kamu tonton di Vidio? Yuk, simak 10 deretan drakor terbarunya seperti berikut ini.

Drama China terbaru

Bukan hanya drama korea yang bisa bikin kamu baper maksimal, nonton drama China juga tak kalah bikin meleleh. Nah, berikut adalah review singkat dari deretan drama China terbaru yang bisa kamu tonton di Vidio.

Baca juga: Nonton Drama China Paling Romantis di Vidio, Tak Kalah dengan Drakor

Symphony’s Romance (8-Februari-2021)

Adalah drama China yang disutradarai oleh Lie Jun Jie. Symphony’s Romance berkisah tentang seorang musisi bernama Li Zhen Yean yang menguasai dunia musik. Namun, hidupnya tidak pernah tenang lantaran ia terperangkap dalam dunia iblis akibat trauma masa kanak-kanaknya dahulu.

Sedangkan di sisi lain, ada pianis yang sangat berbakat melebihi Zhen Yan yang tak disukai oleh orang-orang di sekitarnya karena kerap berperilaku aneh. Pianis tersebut bernama Xiao Wo. Saat Zhen Yan dan Xiao Wo bertemu, mereka memiliki ikatan yang kuat karena sama-sama mencintai musik. Keduanya kemudian saling jatuh cinta dan Xiao Wo berhasil membuat Zhen Yan berani untuk melawan masa lalunya dan menuju masa depan yang cerah bersama.

Go Ahead (11-Februari-2021)

Go Ahead merupakan drama China yang berkisah tentang keluarga dan persahabatan. Diceritakan tiga pemuda yang memiliki hidup berantakan. Ketiganya lahir dari keluarga yang tidak harmonis dan memiliki banyak masalah. Latar belakang keluarga yang sama kemudian menjadikan mereka sahabat hingga seperti saudara kandung.

Saat Ling Xiao dan He Zi Qiu lulus dari sekolah menengah atas, mereka kemudian kembali ke keluarga mereka masing-masing. Lalu setelah 9 tahun berpisah, ketiganya akhirnya kembali bersatu. Namun, sakit hati di masa lalu akibat keluarga mereka terus membayangi keduanya bahkan membuat diri mereka saling menyakiti satu sama lain. Akankah, mereka bertiga berhasil memperbaiki masalah di masa lalu dan menjadi versi terbaik untuk diri mereka sendiri?

Baca juga: Drama China Well Intended Love 2, Kisah Cinta di Atas Perjanjian Palsu

nonton drama terbaru Nothing but Trirty di vidio

Nothing but Thirty (17-Februari-2021)

 Adalah drama China yang berfokus pada kisah hidup tiga wanita berusia 30 tahun yang penuh dengan tekanan dan masalah. Gu Jia, adalah seorang istri paruh waktu yang bekerja keras untuk mengurus keluarganya. Ia begitu keras dan sangat perfectionist hingga kadang membuat orang di sekelilingnya kerap merasa tertekan. Masalah dalam hidupnya kemudian bertambah ketika rumah tangganya diwarnai orang ketiga. Namun Gu Jia tidak menyerah dan memilh untuk menghadapinya dengan berani. 

Kemudian di sisi lain ada Wang Man Ni, seorang pemberontak yang memiliki masalah tiada henti akibat kecerdasannya dan ada Zhong Xiao Qin yang menjalani hidupnya dengan standard. Suaminya adalah pegawai negeri yang dia sendiri merupakan seorang pekerja biasa. Namun, masalah komunikasi dengan suaminya membuat hidupnya penuh dengan tekanan.

Nonton Nothing but Thirty di sini.

The Legends (24-Februari-2021)

Saat mencoba untuk mengambil Pedang Wanjun pendahulunya, Lu Zhao Yao disergap oleh iblis hingga mati. Ia percaya bahwa itu adalah perbuatan Li Chan Len, musuh bebuyutannya yang kini jadi raja iblis. Lima tahun kemudian Lu Zhao Yao pun memutuskan untuk balas dendam.

Lu Zhao Yao yang sekarang menjadi roh, memiliki tubuh Qin Zhi Yan, seorang murid perempuan dari Sekte Abadi dan dengan bantuan tubuh baru tersebut dia menjadi murid langsung dari Mo Qing alias Li Chen Lan dengan tujuan membunuhnya. 

Tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang dia rencanakan, ketika dia perlahan mulai jatuh cinta padanya. Sementara Jiang Wu, seorang pemuda yang ambisius, ingin membunuh Li Chen Lan dan menjadi pemimpin sekte. Dia juga rupanya tertarik pada Zhi Yan.

Lantas akankah Zhao Yao bisa mendapatkan kembali tubuhnya dan menjadi pemimpin sekte lagi? Dan Bagaimana dengan kisah cinta mereka? Saksikan kisah The Legends (2019) selengkapnya di Vidio.

Drama Korea terbaru

Selain drama china, ada juga deretan drama korea terbaru yang bisa kamu saksikan di Vidio. Ada drakor romantis, komedi dan action lengkap! Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini.

Nonton drama terbaru Mouse di Vidio

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dari Webtoon yang Wajib Ditonton

Mouse

Mouse adalah drama korea yang diperankan oleh Lee Seung-Gi, Lee Hee-Joon, Park Joo-Hyun dan Kyung Soo-Jin sebagai pemeran utama. Drakor ini sedang tayang di tvN setiap rabu dan kamis pukul 22.30 Waktu Korea Selatan. Drama korea Mouse bercerita tentang Jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) seorang perwira polisi yang baru mulai bekerja di sebuah pos polisi. Dia adalah orang yang jujur dan selalu menjunjung tinggi keadilan. Suatu hari, ia menerima kasus untuk menghadapi seorang pembunuh psikopat, yang membuat seluruh bangsa ketakutan. Kasus ini pun membawanya pada banyak kejadian dan teror tidak terduga yang berhasil merubah hidupnya untuk selamanya.

Cheese in a Trap (5-Februari-2021)

Cheese in the Trap adalah drama yang dirilis pada 2016. Serial drama yang tayang di tvN ini juga diangkat dari webtoon berjudul sama yang dipopulerkan Naver di tahun 2010. Bercerita tentang Hong Seol adalah gadis biasa dan pekerja keras yang mendapatkan beasiswa di Universitas elit. Kehidupannya semakin sulit ketika ia harus berhubungan dengan Yoo Jung (Park Hae-Jin), mahasiswa yang populer dan merupakan seorang pewaris keluarga kaya. Jung berbeda dengan Hong Seol. Meskipun tampak baik di depan semua orang, Jung memiliki kecenderungan untuk menghancurkan orang yang membuatnya kesal. Perangai Jung yang seperti itu pun turut mempengaruhi hidup Seol hingga ia cuti kuliah. Namun, tiba-tiba Jung bersikap baik padanya dan mengajak Seol berkencan. Meski tak paham dengan perilaku pria tersebut, Seol bersedia menerimanya dan mereka pun mulai menjalin hubungan yang penuh rintangan.

Baca juga: 5 Drama Korea Lee Jong Suk Terbaik yang Bikin Baper hingga Penasaran

Drama terbaru di Vidio My Love from the Star

My Love from the Star (12-Februari-2021)

Adalah drama korea yang berkisah tentang seorang pemuda dari bintang yang tersesat di bumi. Ia memiliki kemampuan tidak pernah tua dan sudah hidup selama ratusan tahun. Suatu hari ia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang aktris Korea Selatan dan rupanya mereka saling jatuh cinta. Namun, perbedaan asal keduanya membuat kisah cinta mereka harus berjalan dengan penuh air mata. Drama korea yang diperankan oleh Gianna Jun dan Kim Soo Hyun berhasil mencuri perhatian penonton di banyak negara. Bahkan, serial dramanya juga pernah diadaptasi di Indonesia, lho!

Cinderella and Four Knights (22-Februari-2021)

Berkisah tentang Eun Ha-Won (Park So-Dam) yang duduk di kelas tiga sekolah menengah. Ia berharap menjadi guru yang selalu didambakan almarhum ibunya. Ha-Won adalah seorang yang ramah dan ceria, namun ia tidak bahagia hidup di rumahnya bersama sang ibu tiri. Ha-Won akhirnya bekerja paruh waktu untuk membayar biaya kuliah universitas yang akan datang. 

Sementara itu, Ji-Woon (Jung Il-Woo), Hyun-Min (Ahn Jae-Hyeon) dan Seo-Woo (Lee Jung-Shin) adalah saudara sepupu yang tinggal bersama di mansion Sky House. Ji-Woon adalah pria yang tangguh sedangkan Hyun-Min adalah seorang playboy dan Seo-Woo adalah seorang musisi. Mereka sama sekali tidak menyukai satu sama lain. Namun, Ji-Won terlibat cinta segitiga dengan menyukai Hye-Ji (Son Na-Eun) yang menyukai Hyun-Min.

Suatu hari, kakek mereka (Kim Yong-Geon) memerintahkan 3 cucunya untuk menghadiri upacara pernikahannya yang kelima. Hyun-Min tidak ingin pergi, tapi dia mempekerjakan Ha-Won selama 3 jam dan membawanya ke upacara pernikahan kakeknya. Rencananya adalah untuk mengacaukan upacara pernikahan kakeknya dengan penampilan mengejutkan dari Ha-Won. Di sana, sang kakek menyaksikan sikap Ha-Won yang sungguh-sungguh terhadap Hyun-Min dan memutuskan untuk mempekerjakannya sebagai kepala pelayan yang tinggal di Sky House. Dia berharap dia bisa mengubah cara cucunya dalam bersikap agar tidak manja.

Baca juga: 5 Film Terbaru yang Akan Tayang di Vidio, dari Laga Action hingga Drama Komedi

Korean drama terbaru signal
nonton drama terbaru Signal di Vidio

Tunnel

Drama yang diperankan oleh Choi Jin-Hyuk ini berkisah tentang seorang detektif yang bersusah payah untuk menangkap seorang pembunuh berantai pada tahun 1986. Ia adalah Park Gwang-Ho (Choi Jin-Hyuk) yang saat itu mengejar si pembunuh berantai dan melewati sebuah terowongan. Di sisi lain terowongan, Detektif Park Gwang-Ho tiba-tiba menemukan dirinya berada di masa depan yaitu tahun 2017. Pembunuh berantai itu rupanya tengah melanjutkan pembunuhan yang dimulai 30 tahun lalu. Untuk menangkap sang penjahat, Detektif Park Gwang-Ho bekerja dengan Detektif Kim Sun-Jae (Yoon Hyun-Min) dan Profesor Psikologi Kriminal Shin Jae-Yi (Lee Yoo-Young).

Signal

Park Hae-young merupakan letnan polisi yang bertugas di tim penyidikan sebagai profiler kriminal. Walaupun ia adalah seorang polisi ia seringkali berseteru dengan rekan-rekannya yang juga anggota polisi. Hal ini terjadi karena Hae young yang memiliki pengalaman pahit dengan polisi. Kembali pada tahun 2000, Yoon-Jung diculik dan kemudian ditemukan tewas setelah 7 jam pencarian. Pada saat itu Hae young kecil melihat teman perempuannya ini dijemput oleh seorang wanita sebelum Yoon jung dinyatakan menghilang. Mengetahui hal itu Hae Young pergi ke kantor polisi untuk melaporkan hal tersebut, namun sayang pernyataannya dianggap omongan anak kecil yang tidak bermakna, alhasil pembunuh dari Yoon Jung pada tahun 2000 itu tidak ditemukan hingga saat ini.

Baca juga: Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

Hae Young bertemu dengan seorang reporter untuk mengungkapkan persoalan skandal selebriti. Pada saat bertepatan juga veteran Soo Hyun (Kim Hye-soo) sedang bertugas dan mengawasi pertemuan, tidak menyadari bahwa Hae Young adalah seorang polisi, Soo Hyun menangkap Hae Young karena dugaan menguntit seorang selebriti. Setelah menyelesaikan kasus salah paham ini Hae Young meninggalkan kantor polisi, namun dari kejauhan ia mendengar seseorang sedang berbicara kepadanya. Setelah melihat-lihat ia menemukan sebuah walkie-talkie yang mengeluarkan suara. Walkie-talkie tersebut ternyata tersambung langsung ke Detektif Jae-Han (Cho Jin-woong). Tanpa masuk di akal ternyata walkie talkie tersebut tersambung dengan Jae Han, detektif yang sedang menyelidiki kehilangan temannya Hae Young pada tahun 2000.

Mulailah cerita menegangkan yang diselidiki oleh Detektif Jae Han dengan Hae Young  demi mengungkap permasalahan pembunuhan Yoon Jung yang belum terungkap hingga saat ini.

Mulai nonton drama korea terbaru dan terpopuler di sini.

Nonton drama terbaru dan terpopuler di Vidio

Kamu bisa nonton drama terbaru dan terpopuler di Vidio setiap harinya. Download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di Vidio.com. Jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk bisa nonton semua acara lengkap tanpa jeda iklan. 

Terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, Film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

POLES, Kepoin Awal Mula Lesti Kejora Menjadi Penyanyi Dangdut!

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Suara Hati Istri Podcast, Cerita Kehidupan Rumah Tangga dari Sisi Istri

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Intip Keseruan Syuting Original Series Terbaru Vidio, Dibintangi Oleh Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

Cara Nonton Drakor Mouse Sub Indo, Drama Paling Plot Twist!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *