5 Rekomendasi Drama Kolosal Mandarin Romantis di Vidio

5 Rekomendasi Drama Kolosal Mandarin Romantis di Vidio

Drama Kolosal Mandarin Romantis – Drama kolosal atau yang sering masyarakat tahu drama tentang kerajaan memiliki konsep cerita yang unik. Mengangkat cerita kehidupan sewaktu masa kerajaan, tentu saja keadaannya sangat berbeda dari masa sekarang. Mulai dari teknologi, pakaian, hingga budaya.

Nah, drama kolosal Mandarin punya banyak sekali genre romantis yang bikin penonton suka dengan cerita yang bikin hangat. Karena itu, cek beberapa judul drama kolosal Mandarin romantis yang ada di Vidio di bawah ini, ya!

Baca juga: The Legends (2019), Drama China dengan Rating Tinggi yang Bikin Baper

1. Legend of Fuyao

Nonton Legend of Fuyao di layanan streaming Vidio (Dok. Vidio)

Legend of Fuyao merupakan kisah perjalanan Fuyao untuk mengumpulkan artefak ajaib di lima kerajaan. Ditemani dengan penerus tahta Kerajaan Tianquan, Zhangsun Wuji mereka bersama-sama mencari cara untuk menghilangkan kejahataan.

Setelah perjalanan yang begitu panjang, baik Fuyao maupun Zhangsun Wuji menjadi sama-sama jatuh cinta satu sama lain. Diketahui Fuyao merupakan putri Lotus sebenarnya dan direncanakan untuk menjadi Ratu Xuanji.

Baca juga: Niat Mencari Uang Justru Bertemu Jodoh, Nonton dalam Oops The King is in Love

2. Unique Lady

Drama Mandarin Unique Lady di Vidio (Dok. Vidio)

Apa jadinya ketika seorang gadis terlempar ke dunia game? Dia harus menyelesaikan permainan tersebut tentunya! Unique Lady mengisahkan pengalaman Lin Luo Jing yang masuk ke dunia game simulasi. Di game itu, dia harus menemukan cinta sejati sebelum boleh keluar dari dunia ini.

Di game simulasi itu dia menjadi seorang anak menteri yang bertemu dengan berbagai macam pria tampan. Dari para pria tampan itu, hanya satu yang Lin Luo Jing benci. Yakni, pangeran arogan yang selalu berdebat dengannya. Akankah Lin Luo Jing berhasil menyelesaikannya?

3. The Legends

Saksikan drama The Legends di layanan streaming Vidio (Dok. Vidio)

The Legends adalah kisah ruh gentayangan yang ingin balas dendam, justru jatuh cinta dengan targetnya. Ya, Lu Zhao Yao dahulunya adalah seorang legenda petarung pedang Wanjun, tetapi dirinya malah dijebak dan dikalahkan oleh sekte 10 immortal.

Dia mencurigai bahwa anak raja iblis yang telah diasuhnya itu mengkhianati dirinya. Lima tahun kemudian Lu Zhao Yao mendiami tubuh Qin Zhi Yan dan langsung saja berencana untuk membunuh Mo Qing atau Li Chen Lan, anak raja iblis.

4. Ashes of Love

Drama Mandarin Ashes of Love kini bisa ditonton di Vidio (Dok. Vidio)

Ashes of Love adalah kisah cinta segitiga Jinmi, anak dari Dewi Bunga dan Dewa Air. Dia terjebak dalam hubungan dengan Dewa Api, Xufeng dan Dewa Malam, Runyu. Masalah utamanya adalah, Jinmi diberi pil supaya dirinya tidak bisa jatuh cinta.

Setelah ditinggal ibunya, Jinmi ditinggal ayahnya dan menggantikan peran ayahnya menjadi Dewa Air. Runyu kemudian memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghasut Jinmi bahwa ayahnya dibunuh oleh Xufeng.

Jinmi tidak berpikir panjang, dia lansgung mendatangi Xufeng dan membunuhnya. Lalu, secara ajaib pil yang bikin ia tidak bisa jatuh cinta termuntahkan. Dengan begitu, Jinmi bisa belajar lagi tentang hubungan yang sehat.

5. Oops! The King is in Love

Oops! The King is in Love (Dok. Vidio)

Oops! The King is in Love adalah kisah seorang kaisar jatuh cinta dengan seorang wanita yang menyamar sebagai pria untuk bisa bekerja di istana. Wanita itu bernama Yan Zhixia, ia sedang butuh uang dan memutuskan untuk bekerja di istana supaya mendapatkan uang.

Yan Zhixia adalah anak dari menteri, namun dia ingin hidup mandiri. Hanya sang kaisar yang mengetahui bahwa Yan Zhixia menyamar sebagai pria. Bagaimana kelanjutannya?

Saksikan drama kolosal Asia di Vidio sepuasnya!

5 drama kolosal Mandarin romantis di atas bisa diakses di layanan streaming Vidio, lho. Caranya gampang banget, dengan klik link berikut atau nonton drama mandarin terlengkap secara gampang.

Selain drama Mandarin kolosal di atas, ada pula drama Asia yang lainnya gak kalah seru. Sehingga, para drama lovers bisa menikmati film sekaligus drama sepuasnya.

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil