Daftar Pemain A Love So Beautiful, Ada Hu Yitian dan Shen Yue

Daftar Pemain A Love So Beautiful, Ada Hu Yitian dan Shen Yue

Daftar Pemain A Love So Beautiful A Love So Beautiful adalah drama china yang hitz pada masa perilisannya pada tahun 2017. Sampai-sampai salah satu rumah produksi Negara Gingseng ikut membuat re-make serial tersebut dengan judul yang sama.

Alur cerita yang ringan dan lucu bikin penonton betah berjam-jam menyelesaikan drama bergenre komedi romansa ini. Apalagi peran tiap tokohnya sangat unik dan akting mereka berlangsung natural. Siapa sajakah peran utamanya? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Sinopsis A Love So Beautiful, Drama China yang Bikin Baper

Hu Yitian sebagai Jiang Chen

Hu Yitian berperan sebagai cowok dingin, namun pintar bernama Jiang Chen. Karena perannya itu, nama Hu Yitian meroket bahkan meraih dua juara dalam kategori Most Promising Actor dalam 11th Tencent Video Star Awards dan New Generation Young Actor Award dalam 9th China TV Drama Awards.

Wah keren ya penghargaan yang didapat aktor tampan ini? Aktingnya dalam A Love So Beautiful sangat menjiwai sebagai seorang yang diam-diam menyukai Chen Xiao Xi. Terlihat benci, padahal begitu sayang.

Baca juga: Review A Love So Beautiful, Perjuangan Xiao Xi Mendapatkan Hati Teman Masa Kecilnya

Shen Yue sebagai Chen Xiao Xi

Peran seorang gadis yang cerewet dan pandai bergaul ini ditempati oleh Shen Yue. Aktris kelahiran 1997 ini lahir di Wugang, China. Selain A Love So Beautiful, Shen Yue juga berperan dalam Meteor Garden (2018) dan Count Your Lucky Stars (2020).

Chen Xiao Xi sendiri adalah teman masa kecil dari Jiang Chen. Dia tidak malu-malu untuk menunjukkan perasaannya ke Jiang Chen, bahkan saat di tempat publik sekalipun. Apakah Jiang Chen dan Chen Xiao Xi akan berakhir bersama?

Gao Zhiting sebagai Wu Bosong

Dalam hubungan Jiang Chen dan Chen Xiao Xi, hadir orang ketiga bernama Wu Bosong. Ia adalah seorang atlet renang yang diam-diam menyukai Chen Xiao Xi.

Lucunya, setiap Chen Xiao Xi melakukan interaksi dengan Wu Bosong, Jiang Chen terlihat cemburu mendengar percakapan mereka. Tapi tetap saja, hati Chen Xiao Xi hanya ada untuk Jiang Chen.

Wang Ziwei sebagai Lin Jing Xiao

Lin Jing Xiao adalah teman sekelas dari Chen Xiao Xi. Mereka bersahabat baik hingga lulus SMA sekali-pun.

A Love So Beautiful meskipun kisahnya fokus ke hubungan Chen Xiao Xi dan Jiang Chen, tapi tidak melulu tentang mereka. Lin Jing Xiao sendiri diceritakan sebagai cewek tomboy yang memiliki cinta satu arah terhadap seorang guru UKS.

Ia langsung dapat penolakan setelah mengutarakan perasaannya itu ke gurunya. Namun pada akhirnya, cinta sejati Lin Jing Xiao jatuh pada sahabatnya sendiri yakni, Lu Yang.

Sun Ning sebagai Lu Yang

Lu Yang adalah sahabat dari Chen Xiao Xi juga. Dia sangat menyukai Lin Jing Xiao, tetapi wanita tersebut hanya melihat dirinya sebagai sahabat saja. Seiring berjalannya waktu, akhirnya perasaan Lin Jing Xiao luluh dan akhirnya berpacaran dengan Lu Yang.

Berkat Chen Xiao Xi, hubungan lima orang di atas menjadi persahabatan, bahkan hingga lulus SMA. Aktor dan aktrisnya menjanjikan bukan? Selesai sudah daftar pemain A Love So Beautiful ini, masih ada pemeran lain yang menambah keseruan serial drama ini lho. Yuk, langsung saja streaming a love so beautiful hanya di Vidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *