Nonton A Love So Beautiful Episode 2: Sepeda Xiaoxi Hilang!

Nonton A Love So Beautiful Episode 2: Sepeda Xiaoxi Hilang!

A Love So Beautiful Episode 2 – Kisah percintaan dan pertemanan antara Jiang Chen (Hu Yitian), Chen Xiaoxi (Shen Yue), Wu Bosong (Gao Zhiting), Lin Jingxiao (Wang Ziwei), dan Lu Yang (Sun Ning) berlanjut. Kali ini para karakter semakin dekat satu sama lain, mereka juga jalan-jalan bersama.

Di episode sebelumnya, surat cinta milik Lu Yang hampir saja dibaca oleh guru. Tapi untungnya kejadian tersebut berhasil digagalkan oleh teman-temannya yang tidak ingin hak privasi milik Lu Yang dilanggar.

Di episode kedua, Chen Xiaoxi harus menelan pil pahit bahwa sepedanya hilang saat bermain game ke internet cafe atau warnet bersama teman-teman. Kehadiran guru secara tiba-tiba membuat mereka kaget dan bergegas pulang.

Baca juga: Sinopsis A Love So Beautiful Episode 1: Sepucuk Surat Cinta

Berangkat sekolah bersama Jiang Chen

Jiang Chen membonceng Chen Xiaoxi di sepeda (Dok. Vidio)

Setelah sepeda Xiaoxi hilang, perempuan imut ini harus memikirkan cara lain untuk berangkat atau pulang sekolah. Satu-satu caranya adalah pergi ke sekolah bersama Jiang Chen.

Xiaoxi kemudian meminta tolong kepada teman masa kecilnya itu untuk bersama-sama pulang, tetapi Jiang Chen justru memberikan kunci sepedanya dan pergi sendiri. Tentu saja Xiaoxi merasa sedih karena tidak bisa pulang bareng Jiang Chen.

Jiang Chen dan Chen Xiaoxi pun sempat beradu mulut karena Jiang Chen tidak membalas SMS dari ibunya itu. Namun pada akhirnya, dengan kehangatan sifat Xiaoxi, mereka berhasil baikan hingga esok harinya Xiaoxi bisa duduk di belakang sepeda Jiang Chen.

Baca juga: Daftar Pemain A Love So Beautiful, Ada Hu Yitian dan Shen Yue

Masalah keluarga

Jiang Chen kini hidup sendiri, sedangkan ibu dan ayahnya berpisah. Masalah keluarga menjadi alasan kenapa sikap Jiang Chen ini begitu dingin. Padahal sebenarnya, dia adalah lelaki yang lembut.

Dia begitu kangen dengan sosok ayahnya yang selalu menemani makan ke kedai mie, sekarang Jiang Chen hanya bisa makan sendiri. Jiang Chen juga menjauhi ibunya itu, dia tidak menanggapi panggilan atau pesan dari ibunya satupun.

Meski begitu, keluarga Xiaoxi begitu peduli dengan keadaan Jiang Chen. Mereka selalu melakukan cek terhadap kondisi Jiang Chen saat ini.

Nonton episode lengkap A Love So Beautiful di Vidio

A Love So Beautiful episode 2 Jiang Chen bakal cemburu dengan kedekatan Wu Bosong dengan Xiaoxi. Dari sini dapat kelihatan bahwa Jiang Chen juga peduli dan memiliki rasa kepada Xiaoxi. Akankah Xiaoxi menyatakan cintanya kembali?

Simak selengkapnya dengan nonton A Love So Beautiful di layanan streaming Vidio. Selain itu, kalian bisa nonton drama asia yang lain, nggak kalah menggemaskan! Jadi eksplor langsung saja, dengan unduh aplikasi Vidio di gadget kesayangan kalian.

Artikel Terkait

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Sinopsis Film Diva di Vidio: Teror Hantu Kolam Renang 

Sinopsis Film Diva di Vidio: Teror Hantu Kolam Renang