Sinopsis A Love So Beautiful Episode 1: Sepucuk Surat Cinta

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 1: Sepucuk Surat Cinta

Sinopsis A Love So Beautiful episode 1: Sepucuk surat cinta. A Love So Beautiful merupakan drama Mandarin bergenre komedi romantis yang dirilis pada 9 November 2017. Drama berjumlah 20 episode ini disutradarai oleh Yang Long, dan diperankan oleh Hu Yi Tian sebagai Jiang Chen, Shen Yue sebagai Chen Xiaoxi, dan Wang Zi Wei sebagai Lin Jing Xiao. A Love So Beautiful menceritakan kisah seorang remaja perempuan bernama Chen Xiaoxi, yang sangat mengagumi laki-laki bernama Jiang Chen. Ia adalah teman sekolah sekaligus tetangga masa kecilnya. Chen sudah berkali-kali menyatakan perasaannya pada Jiang, namun Jiang selalu bersikap seolah tidak peduli. Suatu ketika, Chen didekati oleh teman laki-lakinya yang bernama Bosong, yang membuat Chen perlahan lupa dengan Jiang. Jiang yang menyadari hal tersebut, dibuat penasaran oleh Chen. 

Chen Xiaoxi merupakan gadis remaja yang memiliki hobi melukis. Selain melukis, ia juga hobi mengejar laki-laki idamannya yang bernama Jiang Chen. Mereka berdua tinggal bersebelahan, sehingga sering berangkat dan pulang sekolah bersama. Chen sudah lama mengejar Jiang, bahkan secara terang-terangan menyatakan perasaannya pada Jiang. Namun Jiang dengan tegas menolak Chen. Tidak putus asa, Chen masih bersikeras untuk membuat Jiang menyukainya. Simak sinopsis A Love So Beautiful episode 1 di sini

Baca juga: Daftar Pemain A Love So Beautiful, Ada Hu Yitian dan Shen Yue

Sepucuk Surat Cinta 

Chen Xiaoxi selalu mendapat nilai jelek di kelasnya, peringkatnya selalu menurun tiap semester. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan Jiang Chen yang selalu meraih prestasi di bidang akademik. Ia merupakan siswa yang pintar di sekolahnya. Suatu ketika, Chen meminta kepada Lu Yang untuk membantunya membuatkan surat cinta yang ditujukan kepada Jiang. Namun ia ditipu oleh Lu Yang karena mengganti lirik lagu sebagai puisi. Keesokan harinya, ia meminta tolong kepada temannya untuk menuliskan puisi. Chen yang sedang membaca hasil puisi tersebut di lapangan, didengar oleh seorang murid baru bernama Wu Bosong. Tak disangka, Wu Bosong satu kelas dengan Chen dan Jiang. 

Lu Yang meminta bantuan kepada Chen untuk memberikan surat cintanya kepada senior kelas 12. Ketika surat tersebut sedang dibaca, tiba-tiba surat itu direbut oleh senior laki-laki dan dibaca dengan keras. Dari sana timbullah perkelahian yang melibatkan Bosong dan Jing Xiao dengan senior kelas 12. Perkelahian ini sampai ke telinga guru dan kepala sekolah, sehingga Chen dan Lu Yang yang membuat surat cinta ikut terlibat. Dari keempat surat cinta milik Lu Yang, salah satunya adalah milik Chen untuk Jiang. Ketika surat Chen akan dibacakan oleh kepala sekolah, Jiang ingin membela Chen, namun didahului oleh Bosong. Bagaimana nasib Chen dan Jiang selanjutnya? Apakah surat tersebut akan dibacakan di depan kelas? Temukan jawabannya, streaming A Love So Beautiful sub Indo hanya di aplikasi Vidio. 

Artikel Terkait

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil

Simak Ulasan Serial Digimon Adventure Mengingatkan Nostalgia Masa Kecil