Sinopsis A Love So Beautiful, Drama China yang Bikin Baper

Sinopsis A Love So Beautiful, Drama China yang Bikin Baper

A Love So Beautiful merupakan salah satu drama China yang sukses menjadi terkenal di mancanegara pada tahun 2017. Ketenaran mereka membuat salah satu rumah produksi Korea Selatan membuat remake dari A Love So Beautiful dengan judul yang sama.

Secara keseluruhan drama china ini menceritakan kisah kasih remaja di sekolah. Uniknya, disini cewek yang mengejar si cowok. Ya, karakter Chen Xiao Xi yang diperankan Shen Yue tidak memiliki gengsi untuk mendekati teman masa kecilnya, Jiang Chen yang diperankan oleh aktor tampan Hu Yitian.

Ceritanya tidak melulu berputar kepada mereka. Kisah persahabatan mereka bersama tiga orang lainnya, Wu Bosong (Gao Zhiting), Lin Jing Xiao (Wang Ziwei), dan Lu Yang (Sun Ning) juga menarik untuk diulik. Sebanyak 23 episode, penonton akan terhibur dengan relasi yang mereka tunjukkan.

Kisah mereka sangat menarik untuk ditonton ketika waktu luang. Sebelum merangkak lebih jauh, yuk baca sinopsis A Love So Beautiful berikut ini.

Baca juga: Review A Love So Beautiful, Perjuangan Xiao Xi Mendapatkan Hati Teman Masa Kecilnya

Sinopsis A Love So Beautiful

Berkisah mengenai perjuangan Chen Xiao Xi untuk mendapatkan cinta dari teman masa kecilnya bernama Jiang Chen. Perasaan yang dimiliki Chen Xiao Xi itu sudah ada semenjak kecil. Mereka tinggal di gedung apartemen yang sama, meskipun begitu keadaan keluarga mereka sangatlah berbeda. Itulah faktor yang membuat kepribadian mereka cukup berbeda.

Jiang Chen cenderung menjadi seorang pendiam, namun nilai akademiknya sangatlah bagus bahkan berada di tiga teratas di sekolahnya. Sementara itu, Chen Xiao Xi pandai bergaul dan ceroboh. Keduanya terlihat saling menyukai, hanya saja Jiang Chen butuh waktu lama untuk menyadari perasaannya kepada Chen Xiao Xi.

Jiang Chen kerap cemburu apabila ada pria lain yang mendekati atau memanggil nama Chen Xiao Xi, lirikan matanya menatap tajam ke pria lain itu. Apalagi orang itu adalah Wu Bosong, atlet renang yang menyukai Chen Xiao Xi. Wu Bosong selalu ada ketika Chen Xiao Xi merasa ditinggalkan oleh Jiang Chen.

Sayangnya, perasaan Wu Bosong itu hanya satu arah saja. Hati Chen Xiao Xi tetap memilih Jiang Chen kapanpun dan dimanapun. Chen Xiao Xi juga dekat dengan Lin Jing Xiao dan Lu Yang, yang nantinya mereka berlima menjadi sahabat hingga berumur 30 tahun nanti.

Baca juga: Sinopsis Symphony’s Romance, Serial Drama China Kisah Cinta dan Musik

Tonton A Love So Beautiful dan Drama China Lainnya di Vidio!

Kok sampai 30 tahun? Kan ini cerita anak remaja? Yap, ini adalah satu keunikan dari A Love So Beautiful. Perjalanan percintaan dan persahabatan mereka akan diperlihatkan sampai mereka umur 30 tahun.

Lalu, bagaimana dengan hubungan Chen Xiao Xi dan Jiang Chen? Akankah perasaan Chen Xiao Xi akan berbalas? Tentu saja cerita mereka harus kamu cari tahu. Langsung saja, streaming a love so beautiful di layanan streaming Vidio. Kamu juga bisa cari drama China dan drakor di Vidio, lho!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *